Kapan Kelanjutan Anime Area no Kishi? Gantung Banget!

Area no Kishi (The Knight in the Area) Anime Sepak Bola

Ya halo pembaca Im4j1ner! Kembali dengan saya disini dan pada postingan kali ini saya ingin membahas mengenai anime Area no Kishi. Sebuah anime dengan genre olahraga sepakbola yang menurut saya lebih condong ke kisah sang karakter utama, dibanding dengan sepakbolanya.

Banyak yang tidak setuju? Ok, tidak masalah! Toh semua pandangan orang berbeda-beda.

Pertanyaannya,” kapan Area no Kishi season 2 keluar? “, sayang banget kan kalau nggak sampai tamat? Soalnya, ceritanya seru.

kapan kelanjutan anime Area no Kishi?

Buat kamu yang belum nonton area no kishi sub indo, saya akan menuliskan sedikit ulasan dari anime ini dulu. Jadi, silahkan baca!

Sinopsis Anime Area no Kishi:

Kakeru adalah adik laki-laki dari Suguru Aizawa, seorang gelandang jenius dipuji sebagai penyelamat sepak bola Jepang. Dia bermain sebagai penyerang dalam tim sepakbola yang sama dengannya, Nana dan Hibino, sebagai teman dekat masa kecil. 

Kakeru, Suguru dan Nana adalah teman terdekat. Sebelum Nana pergi ke AS, mereka berjanji bahwa suatu hari mereka akan mengenakan seragam Samurai Biru Jepang bersama-sama dan berhasil masuk ke Piala Dunia. 

Namun, selama pertandingan di sekolah dasar, Kakeru menggeser kaki Hibino dengan parah ketika mencoba untuk mencetak gol. Insiden ini meninggalkan bekas luka psikologis yang dalam pada Kakeru untuk tidak pernah menggunakan kaki kirinya saat mencetak gol.

Dan terpaksa menembak dengan kaki kanannya yang membuatnya tidak beruntung. Meskipun rintangan ini, Kakeru tercatat memiliki rasa bola yang tajam dan dapat menciptakan peluang mencetak gol bahkan dalam pertahanan ketat, sifat yang membuatnya menjadi striker yang ideal.

Sebelum Nana kembali ke Jepang, Kakeru mengundurkan diri dari posisinya sebagai penyerang, setelah trauma dan memutuskan untuk menetap di manajer tim. Karena dia tidak bisa melepaskan sepak bola sepenuhnya.

Berita terkait:   Sinopsis Sayonara Watashi no Cramer | Spring 2021

Ini diperhatikan oleh Suguru, dan berkonsultasi dengan Nana tentang menjadi dukungan moral Kakeru untuk mengatasi ketakutannya. 

Setelah kecelakaan mobil yang mengerikan yang menyebabkan Suguru mati dan Kakeru terluka parah di hatinya. Kakeru diselamatkan oleh transplantasi jantung, dan donor jantung itu tidak lain adalah saudaranya sendiri. 

Dengan peluang baru dalam hidup, Kakeru kembali ke lapangan sepak bola dengan harapan mewujudkan impian saudaranya yang tak terpenuhi untuk memenangkan piala dunia.

Kapan Kelanjutan The Knight in the Area Season 2?

 

Area no Kishi Season 2 - Im4j1ner.com

Area no Kishi atau The Knight in the Area tayang pada Januari 2012, dengan jumlah episode area no kishi 37 episode. Anime ini menuai banyak pujian dan cukup populer di tahun perdana tayangnya.

Tapi sayang, menurut beberapa artikel yang saya baca, penjualan musim pertama anime ini sangat rendah. Dan itulah mengapa – mungkin- Anime yang judul Inggris nya The Knight in the Area ini tidak mendapatkan kelanjutannya.

Ini fakta yang cukup mengerikan memang. Tapi mau bagaimana lagi? Sebagai fans, mungkin kabar itu sangat mengecewakan, dan bahkan tidak bisa dipercayai samasekali.

Walau bagaimanapun juga, saya sudah menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk mencari kabar terbaru dari Area no Kishi season 2. Dari artikel dalam negeri, hingga luar negeri. Tapi kebanyakan artikel membahas hal yang sama, yaitu tidak ada kelanjutan untuk Anime ini.

Jadi maaf, jawaban untuk pertanyaan “kapan Area no Kishi season 2 keluar” adalah, Tidak Ada Kelanjutan Untuk Anime Area no Kishi. Tapi bagaimanapun juga, saya berharap suatu saat nanti anime ini mendapat remake nya seperti Captain Tsubasa atau sesuatu yang dapat membuat fans senang.

Baca Juga: Sinopsis Anime Days - Pesaing Kapten Tsubasa? 

Bagaimana pendapat kamu? Silahkan corat-coret di kolom komentar, ya!

Baca lebih banyak tentang anime sports terbaik dan terbaru disini: 

 

Berita terkait:   Sinopsis Anime Carole & Tuesday | Anime Spring 2019