Lompat ke konten
Home » Original Anime Healer Girl Siap Mengudara Spring 2022

Original Anime Healer Girl Siap Mengudara Spring 2022

Original Anime Healer Girl Siap Mengudara Spring 2022

Situs resmi untuk anime Healer Girl, dari Studio 3Hz, secara resmi dibuka pada beberapa waktu lalu dan memposting pengenalan cerita, lebih banyak pemeran dan anggota staf, lagu tema penutup, urutan animasi penutup, dan visual utama untuk anime. Itu juga mengkonfirmasi pemutaran perdana anime pada bulan April 2022.

Original Anime Healer Girl Siap Mengudara Spring 2022

Anime asli “Healer Girls” mendapat konfirmasi dengan Karin Isobe, Akane Kumada, Marina Horiuchi, dan Chihaya Yoshitake sebagai pemeran utama dari Paduan Suara Healer Girls.

Anggota Healer Girl masing-masing berperan sebagai Kana Fujii, Hibiki Morishima, Reimi Ichijo, dan Sonia Yanagi.

Sementara itu, stafnya termasuk Yasuhiro Irie (Scorching Ping Pong Girls, Fullmetal Alchemist: Brotherhood) sebagai sutradara, Noboru Kimura (Kemono Jihen) sebagai komposer seri dan penulis skenario, dan Yukie Akiya (Princess Principal) sebagai desainer karakter. Studio 3Hz menangani produksi animasi.

Slogan Healing Girl adalah “Believe in Healing Music.” Situs web tersebut juga berisi deskripsi singkat, “Gadis-gadis SMA mengungkapkan. Tirai akhirnya ada pada animasi musik yang menyembuhkan! ”

Unit Paduan Suara Healer Girls terbentuk pada akhir tahun 2020. Serangkaian cover show anime dari unit tersebut diunggah ke saluran YouTube Lantis dari akhir 2020 hingga 2021 sebagai bagian dari kolaborasi Anison x L.

Mini album debut unit ini, “Voices vol.1-Anison Chorus Cover Album,” rilis pada 26 Maret, dengan album termasuk cover dari “God Know…,” “WALK,” “Snow halation,” “Gentle oblivion,” dan “DREAM SOLISTER.” Mini album kedua berjudul “Voices vol.2-Anison Chorus Cover Album” akan rilis pada 30 Juli (anitrendz)

Sinopsis Anime Healer Girl

Tiga Healers dari ilmu kedokteran.

“Troubadourisme” adalah seni yang menyembuhkan luka dan penyakit melalui lagu. Wanita yang mempraktikkannya terkenal sebagai “Healers”.

Ketiga wanita tersebut bekerja sebagai healer magang di Center Karasuma Etsutsuma.

Kana Fujii lincah dan energik, Reimi Ichijo selalu sedikit arogan, dan Hibiki Morishima gila tapi bisa diandalkan.

Sepulang sekolah, tiga siswa sekolah menengah pertama mengunjungi Center Karasuma, masing-masing bertujuan untuk menjadi healers.

Sonia Yanagi, yang tinggal di luar negeri sebagai seorang anak dan mencapai peringkat C sebagai healers, juga berpartisipasi. Bersama-sama, mereka bernyanyi menuju impian mereka!

Daftar Karakter Anime Healer Girl

Kana Fujii: Karin Isobe

Seorang penyembuh dalam pelatihan di Center Karasuma untuk Troubadourisme. Lincah, optimis dan suka bernyanyi. Dia ingin menjadi healer seperti orang yang menyelamatkannya sejak kecil.


Remi Itsushiro: Marina Horiuchi

Putri dari keluarga terhormat. Dia bermimpi menjadi seorang healer dan bekerja di Center Karasuma untuk Troubadourisme dengan Kana dan Hibiki. Sebagai penggemar setia Ria Karasuma, ia ingin menjadi seorang healer yang terampil seperti idolanya.


Hibiki Morishima: Akane Kumada

Trainee healer yang suka menyanyi. Anak sulung dari enam bersaudara ini pandai memasak dan mengurus orang lain. Rumahnya adalah sebuah ladang di daerah pedesaan, ia menyewa dan tinggal di sebuah kamar di Karasuma Center for Troubadourism.


Sonia Yanagi: Chika Yoshitake

Tahun pertama bersekolah di sekolah menengah yang sama dengan Kana. Saat nilainya meningkat di luar negeri, dia adalah penyembuh kelas C di Jepang. Untuk alasan yang tidak diketahui, Ria Karasuma telah menyatakan saingannya.


Ria Karasuma: Ayahi Takagaki

Pemilik Karasuma Center for Troubadourism dan mentor untuk para penyembuh dalam pelatihan. Kejeniusannya dalam troubadourisme membuat teman-temannya memanggilnya penyihir.

Rekomendasi  Sinopsis One Punch Man - Sekali Pukul Modar

Shoko Nagisa: Hisako Tojo

Seorang apoteker yang bekerja di Karasuma Center for Troubadourism. Kenal Ria dari masa sekolah mereka dan peduli pada orang lain tanpa prasangka.


Shinobu Honosaka: Miyu Takagi

Cucu dari pemilik Honosaka Center dan teman masa kecil Sonia. Membuat lagu untuk dinyanyikan oleh healer dan bertujuan untuk menjadi “penulis lirik”.


Trailer

Visual Utama

Anime Healer-Girl Spring 2022 "Healer Girl" Meluncurkan Video Promo, Visual, Karakter Baru!!

Anime Healer-Girl Spring 2022 "Healer Girl" Meluncurkan Video Promo, Visual, Karakter Baru!!

Detail Informasi Healer Girl

Genre: Music


Airing Date: Spring 2022


Studios: Studio 3Hz


THEME SONGS

  • Opening Song: “Feel You, Heal You” by Healer Girls
  • Ending Song: “Believe like Singing.” by Healer Girls

MAIN STAFF

  • Director: Yasuhiro Irie
  • Script: Noboru Kimura
  • Series Composition: Noboru Kimura
  • Character Design: Yukie Akiya
  • Sound Director: Fumiyuki Go
  • Music: Ryo Takahashi

For more information: Official Website, Twitter


(Credit: Honey’s Anime.)

 

 

 

 

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!