Perang Suci Fans Attack on Titan dan One Piece: Debut Gear 5 Luffy di One Piece dan Balasan Dari Penggemar Attack on Titan

Perang Suci Fans Attack on Titan dan One Piece

Perang Suci Fans Attack on Titan dan One Piece: Debut Gear 5 Luffy di One Piece dan Balasan Dari Penggemar Attack on Titan

Perang Suci Fans Attack on Titan dan One Piece. Debut Gear 5 Luffy dalam anime One Piece telah menjadi acara yang paling dinantikan oleh para penggemar. Namun, sepertinya tidak semua orang senang dengan kedatangan Gear 5 ini.

Kontroversi di Antara Penggemar: Debut Gear 5 Luffy di One Piece dan Balasan Dari Penggemar Attack on Titan

Lebih dari 2 tahun yang lalu, bentuk Gear 5 Luffy (juga dikenal sebagai bentuk Nika) diperkenalkan dalam manga One Piece, dan para penggemar telah lama menantikan kemunculannya dalam versi anime. Saat ini, tinggal beberapa hari lagi hingga ekspektasi banyak penggemar terpenuhi ketika Gear 5 resmi muncul dalam episode akhir pekan ini. Berbagai acara pendukung telah diadakan untuk menghangatkan suasana sebelum menyambut kehadiran Luffy dalam bentuk paling kuatnya. Namun, perhatian yang besar ini juga membawa kontroversi.

Awal Mula Perang Suci Fans Attack on Titan dan One Piece

Sebagai respons terhadap episode Gear 5 One Piece yang akan datang, seorang penggemar setia Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) mengaku telah menyiapkan 300 email untuk memberi peringkat 1 bintang di platform IMDb pada episode 1071 anime One Piece akhir pekan ini. Akun ini bahkan berbagi, “Saya baru saja menyelesaikan lebih dari 300 email untuk mempersiapkan episode One Piece dan memberinya peringkat 1 bintang.”

Tindakan ini dipandang sebagai balasan atas insiden tahun lalu ketika episode 2 season 4 Attack on Titan, berjudul “Judgement,” menyebabkan platform streaming down selama beberapa jam. Selain itu, episode pembuka tersebut juga mendapatkan skor hampir sempurna, yaitu 9,9/10, di IMDb.

Sebagai balasannya, sekelompok penggemar One Piece yang fanatik langsung memberi peringkat 1 bintang pada episode tersebut, menyebabkan skornya merosot. Seorang perwakilan bahkan menyatakan “perang suci” dan menyebut bahwa mereka hanya menggunakan 10% kekuatan mereka. Sebagai tanggapannya, para penggemar Attack on Titan kemudian memberi peringkat 1 bintang pada episode 1005 One Piece dan episode “Sneak Attack” AOT juga mengalami nasib serupa.

Berita terkait:   Siap Untuk Anime Chainsaw Man? Cek Sinopsis, Tanggal Rilis, Trailer dan Lainnya Disini!

Tahun ini, tampaknya para penggemar “Attack on Titan” masih ragu-ragu dan lebih siap menghadapi momen paling istimewa dalam beberapa tahun terakhir dalam One Piece, yaitu perilisan Gear 5. Apakah pernyataan tegas penggemar tersebut akan memicu “Perang Suci” baru antara kedua komunitas yang memiliki kekuatan besar? Atau apakah ini hanya balasan sepihak setelah episode Attack on Titan mendapat peringkat 1 bintang di masa lalu?