Tanggal Rilis Yubisaki to Renren Telah Dikonfirmasi

Yubisaki to Renren

Yubisaki to Renren

Gambar promosi terbaru untuk adaptasi serial anime dari manga shojo Yubisaki to Renren (A Sign of Affection) karya Su Morishita telah diperlihatkan di situs resmi. Informasi lebih lanjut mengungkapkan bahwa episode perdana akan tayang pada 6 Januari 2024.

Tanggal Rilis Yubisaki to Renren Telah Dikonfirmasi

Studio Ajiado (penggarap Nintama Rantaro, Kujibiki Unbalance) bertanggung jawab atas animasi ini, dengan Yuta Murano (sutradara Kakushigoto) memimpin proyek tersebut. Penulisan naskah dilakukan oleh Yoko Yonaiyama (penulis Ya Boy Kongming!), sementara desain karakternya disusun oleh Kasumi Sakai. Musik untuk seri ini akan dihandle oleh Yukari Hashimoto (Komi Tidak Bisa Berkomunikasi).

Pengisi suara (seiyuu) yang terlibat melibatkan Takeo Ōtsuka sebagai Ōshi Ashioki, Ryota Ohsaka sebagai Kyōya Nagi, Kaede Hondo sebagai Rin Fujishiro, Sumire Morohoshi sebagai Yuki Itose, dan Yu Miyazaki sebagai Itsuomi Nagi. Jadwal penayangan ini menjanjikan pengalaman yang menarik bagi para penggemar.

Yubisaki to Renren (A Sign of Affection) memulai debutnya di majalah Dessert pada Juli 2019, dan volume kesembilannya telah dirilis pada 13 Juli 2023 oleh Kodansha.

Sinopsis Yubisaki to Renren

Tanggal Rilis Yubisaki to Renren Telah Dikonfirmasi

Yuki, seorang mahasiswa biasa yang hidupnya terpaku pada teman-temannya, media sosial, dan tren terkini, mengalami perubahan mendalam setelah pertemuan kebetulan di kereta bawah tanah. Saat bertemu dengan teman dari teman dan sesama siswa Itsuomi-san, dunianya mulai meluas. Meskipun Itsuomi-kun mampu berbicara dalam tiga bahasa, namun bahasa isyarat bukanlah salah satunya. Mampukah keduanya membangun komunikasi untuk menyampaikan perasaan yang tumbuh di antara mereka?

Berita terkait:   Sinopsis Anime Hyouka; Jumlah Episode Genre Dan Fakta Lainnya