Yu Yu Hakusho – Trailer Pertama Serial Live-Action Telah Dirilis oleh Netflix

Yu Yu Hakusho Live-Action

Yu Yu Hakusho Live-Action

Pada saat Geeked Week, Netflix mengumumkan perilisan trailer pertama untuk serial live-action dari anime/manga klasik Yu Yu Hakusho, yang dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 14 Desember 2023.

Yu Yu Hakusho - Trailer Pertama Serial Live-Action Telah Dirilis oleh Netflix

Dalam pengumuman pemeran yang telah dikonfirmasi, kita melihat:

  • Takumi Kitamura (Takemichi dari Tokyo Revengers) sebagai Yosuke
  • Jun Shison (Masa dari Jalan Suami Rumah Tangga) sebagai Kurama
  • Kanata Hongo sebagai Hiei
  • Shūhei Uesugi (live-action My Boyfriend in Orange) sebagai Kazuma

Tim Produksi Yu Yu Hakusho Live-Action

Serial Yu Yu Hakusho live-action ini akan diproduksi oleh Kazutaka Sakamoto, yang juga menjabat sebagai direktur akuisisi konten di Netflix, sementara Akira Morii akan memimpin produksi adaptasinya di ROBOT. Distribusinya direncanakan akan mencakup penayangan global, dengan episode perdana tersedia secara bersamaan di platform streaming.

Yu Yu Hakusho, karya ciptaan Yoshihiro Togashi, pertama kali diterbitkan di majalah Shonen Jump antara tahun 1990 dan 1994. Ceritanya mengikuti perjalanan Yusuke Urameshi, seorang pemuda yang meninggal secara prematur dan diberi kesempatan kedua saat hidup kembali sebagai detektif rohaniah.

Karya ini juga telah diadaptasi menjadi anime pada tahun 1992 oleh Studio Pierrot. Soundtrack-nya diakui sebagai salah satu yang terbaik dalam adaptasi anime dari genre tersebut.

Berita terkait:   TANGGAL RILIS ATTACK ON TITAN SEASON 4 BAGIAN 2 (MUSIM 5)