Teaser Cuplikan My Home Hero Mengumumkan Tanggal Tayang Perdana Anime

Situs  web resmi untuk adaptasi anime televisi  dari   manga  My Home Hero karya Naoki Yamakawa  dan  Masashi Asaki telah merilis trailer teaser baru. Video tersebut mengungkapkan bahwa pemutaran perdana akan dilakukan pada 2 April 2023.

Animasinya dibuat oleh  Tezuka Productions  (Adachi to Shimamura, Kanojo mo Kanojo), dengan arahan oleh Takashi Kamei (Transformers: War for Cybertron Trilogy – Earthrise), naskah oleh Kohei Kiyasu (Run with the Wind), dan desain karakter oleh Masatsune Noguchi ( Hakushon Daimaō 2020). Musik disediakan oleh Kenji Kawai (Patlabor, Gundam 00, Ghost in the Shell).

Sinopsis My Home Hero

Teaser Cuplikan My Home Hero Mengumumkan Tanggal Tayang Perdana Anime

Ceritanya berkisah tentang seorang pekerja kantoran yang memiliki istri dan anak perempuan yang dapat diandalkan di universitas yang terkadang sedikit memberontak tetapi memiliki kehidupan yang bahagia dengan caranya sendiri. Sampai suatu hari dia menemukan bahwa putrinya telah dipukuli dan dengan demikian memulai perjalanannya ke dunia yang berbahaya untuk melindungi keluarganya.

Dalam pengisi suara (seiyuu), kami memiliki:

  • Junichi Suwabe sebagai Tetsuo Tosu
  • Sayaka Ohara sebagai Karen Tosu
  • Chihiro Shirata sebagai Reika Tosu
  • Kento Itou sebagai Kyouichi Majima
  • Shinichiro Miki sebagai Yoshitatsu Asatori

Penggemar yang tidak sabar menantikan anime ini dapat memperoleh informasi lebih lanjut tentang My Home Hero di situs resmi dan akun media sosial resmi anime tersebut.

My Home Hero  mulai diterbitkan pada Mei 2017 di  Weekly Young Magazine  , dan volume ke-18 diterbitkan pada 6 Oktober 2022.

Berita terkait:   Kaiju No 8: Mengintip Keajaiban Anime yang Dinantikan Dengan Nafas Tegang