25 Video Lucu Banget Ini Bikin Hari-harimu Penuh Dengan Kebahagiaan

  • by

Video lucu banget di internet memang banyak dicari orang. Selain untuk hiburan sendiri, juga terkadang untuk di download dan kemudian di share ke teman-teman nya atau keluarganya di grup WhatsApp. Alasannya, bisa untuk menjahili maupun sekedar share kebahagiaan bersama mengenai video lucu di WA.

Video Lucu Banget

Video lucu banget yang tersebar di jagat dunia maya ada berbagai macam durasi – ada yang berdurasi panjang, dan juga ada yang berdurasi pendek (sekitar 30 detik atau kurang dari 1 menit). Biasanya, orang-orang akan lebih mencari video lucu yang berdurasi pendek, bila ingin di bagikan ke WA atau Instagram.

Nah, apakah kamu juga lagi mencari video lucu banget untuk menghilangkan stres kamu? Atau sekedar mencari video lucu yang gokil berdurasi pendek untuk di share di WhatsApp? Kalau begitu, yuk cek ada video lucu apa aja dibawah!

Kumpulan Video Lucu Banget Gratis Berdurasi Panjang Hingga Pendek Yang Siap Bikin Kamu Ketawa Ngakak

1. Modus Jomblo Level Dewa

Video tentang modus jomblo dari channel YouTube Engkasi Official ini bisa bikin hari-harimu penuh dengan tawa loh. Pasalnya, modus-modus yang dilakukannya itu bener-bener gokil dan banyak para netizen yang dibuat ngakak oleh tingkah konyol pemeran dalam video ini.

2. G*bl*k

Bagi kamu yang tinggal di Jakarta khususnya, sepertinya kamu harus menonton video yang sangat lucu ini.

Di ibu kota, seperti lirik lagu dangdut yang mengatakan lebih kejam daripada ibu tiri, itu membuat kita mudah menjadi panas. Siapa tahu, Bang Dika bisa memberikan kesejukan yang sangat berguna untuk hidup kamu.

Di sini, Bang Dika akan mengupas semua hal yang terjadi di Jakarta yang pernah membuat pembuluh darah kamu terpelintir menjadi sesuatu yang membuat perut kamu berputar juga karena itu sangat konyol.

Ini benar-benar bukan video lucu terbaru dari Bang Dika, tetapi rasa lucu dijamin tidak akan kedaluwarsa. Ingin tahu?

3. Kecebur Kali

Pernah mendengar pepatah “Jika ada sumur di ladang, bolehkah menumpang mandi?” Yah, saya pikir video yang satu ini adalah penggemar pro-militan.

Ini tidak setengah hati, meskipun tidak ada sumur di depan mata, kolamnya terlalu dingin!

Dengan peralatan yang berupa gerobak yang memiliki bentuk kurang menarik, dijamin video lucu ini akan membuat kamu merasa tidak enak.

Siapa tahu, setelah melihat video yang benar-benar lucu ini, kamu akan terinspirasi untuk membuat foto lucu tentang kolam.

Atau kamu bisa diberdayakan untuk menggunakan kolam yang tidak dianggap di lingkungan rumah. Cobalah untuk menemukan di mana kegembiraan itu berada!

4. Funny Football

Apa kamu suka sepakbola? Tidak jarang sepakbola juga bisa mengundang tawa. Kumpulan video lucu ini dapat membuat kamu merasa ketawa ngakak karena keanehan pemain yang tidak sadar terlihat terlalu tegang.

Rekomendasi  Sejarah Android Dan Perkembangannya Yang Harus Kamu Tahu

Cobalah untuk tidak mengalihkan pandangan kamu dari sisi off, kartu merah, dan skor pertama karena video sepak bola yang satu ini.

5. Upin Ipin Bahasa Sunda

Kalau kamu nggak kenal Upin Ipin, maka kamu harus nonton ini, supaya kamu lebih mengenal karakter ini. Menariknya, mereka berbicara menggunakan bahasa Sunda. Wah, pasti bakal lucu nih. Mau lihat? Silahkan lihat!

6. Frrestyle Failed

Terkadang, mengemudi juga bisa memberikan pengalaman lucu dan membuat perut kamu bergetar. Kayak dalam video lucu ini. Jika sudah ditonton, jangan ditiru, ya!

7. Hantu Genit

Nah kalau video lucu gokil banget ini dikemas dalam versi kartun, buatan anak Indonesia. Wah…. sekarang para krator animasi di Indonesia mulai pada unjuk gigi, ya!

Dalam video ini ceritanya tentang hantu. Tapi jangan khawatir! Karena biarpun ada hantunya, tapi tidak seram, karena lucu. Jadi kalau kamu penakutpun pasti berani kalau menonton video lucu ini.

8. Lucu Banget!

Ada-ada aja emang tingkah orang jaman sekarang, kayak dua orang ini. Lagi kerasukan kali ya, sampai ngelakuin hal iseng yang bikin kaget di depan orang yang nggak tahu apa-apa.

Yang lucu dari video di atas sih bukannya orang yang ketembak, tapi ekspresi mereka yang ngeliat. Ada yang jadi diem kayak patung, ada juga yang lari terbirit-birit.

Tonton deh video lucu banget ini, biar kamu bisa liat ekspresi mana yang paling juara kagetnya. Jangan lupa share di media sosial kamu, ya, biar temenmu ikutan ngakak!

9. Arab Kocak

Jika mendengar kata arab, apa yang ada di benak kalian? Pasti langsung terlintas unta, gurun sahara dan hawa panasnya. Yups, Arab memang terkesan sangar mengingat kondisi alamnya yang ekstrim.

Tapi video ini beda. Coba deh ditonton, siapa tau pandanganmu tentang negara Arab berubah. Ternyata orang Arab bisa gini juga, ya!

Disini, Arab juga bisa keliatan kocak, loh. Dibalik sosok mereka yang tinggi besar, kalian bakal liat hal-hal lucu yang jarang banget kita liat di kehidupan sehari-hari.

10. Ayah Selamatkan Anak

Nah, kalau video lucu bayi yang satu ini bikin cewek baper mau punya suami dan punya anak cepat.

Bagaimana kamu tidak menginginkannya? Dalam video lucu bayi ini kita bisa melihat betapa heroik sang ayah ketika anaknya dalam bahaya. Ah, itu membuatmu gugup, huh!

11. Prank Bomb

Banyak iseng yang kita lihat dari beberapa negara, salah satunya adalah video yang sangat lucu ini. Kamu dapat ketawa ngakak hingga berguling-guling, karena banyak orang dibuat lari hanya karena tas!

12. Nggak Diakuin Pacar

Nasibmu malang, nak! Sudah ditilang Polisi, eh si pacar nggak ngakuin lagi. Apes bener dah nasibmu, nak. Apakah kamu juga pernah mengalaminya?

Rekomendasi  Sinopsis Anime Watashi ni ga Maiorita! Malaikat Kecilku

13. Penipu Yang Tertipu

Di banyak kesempatan, penipu memang kerap mengerjai korbannya dengan berbagai cara. Video lucu bikin ngakak abis ini merupakan salah satu tamparan balik ke penipu.

Ngeliat level konsentrasinya yang mumpuni sampe enggak baca tulisan di monitor, kenapa juga dia enggak ikut lomba cerdas-cermat aja sih? Siapa tau menang. Daripada jadi penipu bingungan?

Mas penipu, butuh Aqua, Mas? Biar fokus!

14. Video Lucu Bayi Gemesin

Perilaku bayi sangat  menggemaskan. Agar lebih gemas, tonton video bayi tertawa lucu yang tentu saja membuat kamu ingin membuat anak, eh, punya anak.

Sungguh, ya … Setiap kali kita melihat video lucu bayi, suka membuat gemas, ngakak, dan benar-benar ingin bergaul dengan bayi!

15. Setan Belagu VS Ustad Pemberani

Video kartun dari channel YouTube Sinar Gemilang ini cukup bikin ngakak. Alasannya, tingkah ustadz yang melawan hantunya cukup lucu. Sampai-sampai bikin hantunya kesel.

16. Mau Ngakak? Tonton Video Lucu Banget ini!

Lebih sedih, kawan? Apakah kamu bosan melihat iklan di TV? Atau apakah kamu berpikir tentang mantan? gebetan? Atau nasi ketan? Sudah, jangan khawatir lagi!

Bersenang-senanglah dulu, ya, dengan video yang sangat lucu ini. Ubah hidup kamu kembali menjadi berwarna dengan video terbaik.

17. Video Lucu Hewan

Bukan hanya manusia yang perilakunya bikin tertawa, hewan juga jago!

Dari video ini kita dapat melihat bahwa anjing sudah menjadi teman baik kucing. Mungkin karena mereka sering nongkrong bersama, terlihat cantik di garasi majikan sehingga mereka sudah seiya sekata.

18. Kelakuan Cewek Cantik Ini Bikin….

Jika kamu melihat seorang gadis cantik, rasanya kayak lihat kuda, bawaannya pengen naikin terus, gugup, tetapi juga ingin mengundang kenalan dan ingin meminta nomor teleponnya. Karena cantik suka membuat semuanya lupa. Tapi, ternyata gadis cantik juga bisa jadi lucu juga.

Jika kamu ingin tahu, kamu tidak perlu repot menunggu mereka untuk menghapus make up, karena dalam video lucu ini kamu dapat melihat bagaimana “bentuk” mereka.

Bagaimana kamu masih gugup berkenalan? Atau bahkan hanya ingin mundur?

19. Jahil Banget Nih Orang

Kamu ada niat jahil? Sekali-kali cobain trik jahil yang bikin takut di video lucu bikin ngakak abis ini. Semakin kamu tonton, semakin lucu, dan semakin pengen ngerjain orang. Selamat ngerjain!

20. Om Telolet Om

Demam kata-kata lucu “om telolet om” kemarin sudah menyebar di Indonesia. Hampir semua orang di Indonesia memiliki permintaan, Telolet dari supir bus.

Jika biasanya anak-anak yang tertarik untuk mengelolanya, sekarang giliran para poliklinik pemberani yang meminta. Hasil? tidak kalah lucu juga.

Bagi kamu yang takut pada polisi karena mereka sering ditilang, cobalah untuk melihat video lucu yang membuat kamu tertawa terbahak-bahak, dijamin ketakutan kamu akan hilang secara instan.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Zombieland Saga | Zombi Jadi Idol

Petugas polisi juga bisa santai, rupanya!

21. Sepak Bola Kocak

Jangan hanya menonton pertandingan sepak bola yang membuat Anda kagum dengan kelihaian para pemain, saksikan juga cuplikan video sepak bola lucu yang bisa mengguncang perut Anda.

Anda pasti tidak bisa berhenti menertawakan kekonyolan yang disajikan video ini!

PERINGATAN: Jangan mendekati area Rumah Sakit Jiwa ketika Anda melihat video sepakbola lucu ini, karena jika Anda melihatnya Anda akan menyesal!

22. Gosip, Cyin!

Raditya Dika tidak pernah berhenti membuat lelucon cerdas dan mengundang tawa.

Lo, penggemar Raditya Dika? Tonton video lucu terbaru ini, jadi jangan lewatkan karya Bang Dika!

23. Cewek apa tali Rafia? Ribet

Lagi-lagi, komedi stand up Indonesia melahirkan satu talenta yang siap mengguncang perut para penggemar bak kue mixer. Mari kita sambut! Jeng … jeng … jeng … Ge Pamungkas!

Di sini Ge akan menceritakan tentang makhluk paling indah di dunia dan betapa rumitnya bergaul dengan mereka.

Duh itu perempuan atau rafia ya? sangat rumit. Pria itu pasti sedang melihat lelucon ini. Jika seorang gadis hanya bisa menggelengkan kepalanya.

Apakah Anda ingin tahu apa gadis itu di mata Ge Pamungkas dan apakah dia gadis seperti Anda? Lihat video lucu ini!

24. Kucing Aneh

Apakah Anda bosan dengan manusia lucu? Sekarang giliran kucing yang tidak biasa.

Jika Anda “mengerti”, Anda tidak bisa bosan, mereka juga dapat bertindak secara tak terduga, membuat Anda bersemangat dan ingin tertawa.

Anda dapat memeriksa video kucing di sini sehingga Anda tidak bosan.

25. Jatuh Juga Kadang Lucu

Apa yang Anda pikirkan jika Anda melihat orang jatuh? Pasti langsung tertawa secara refleks.

Yups, di sini Anda akan terhibur karena dalam video ini yang membuat Anda merasa lelah Anda bisa mengetahui gaya orang yang jatuh.

Gaya apa yang kamu inginkan? Gaya kupu-kupu atau gaya bebas ada di sini (apakah Anda ingin berenang?!) Dari anak-anak hingga yang orang dewasa.

Gimana Video Lucu Banget nya?

Itu adalah kumpulan video lucu yang membuatnya lucu sehingga gokil bin dapat membuat Anda tertawa sejenak dan melupakan rasa sakit dari kenyataan bahwa Anda biasanya tidak tertawa.

Bagaimana, pernahkah Anda sakit perut karena kebanyakan tertawa?

Jika tidak, coba tonton lagi. Harus dijamin hati yang sedih menjadi berbunga-bunga seperti taman bunga di musim semi.

Menurut Anda video mana yang paling lucu? Video bayi lucu atau video sepakbola lucu? Atau semuanya lucu?

 

Tag:

Tinggalkan Balasan