Lompat ke konten
Home » Cara Bermain Game The Forest – Panduan Untuk Pemula

Cara Bermain Game The Forest – Panduan Untuk Pemula

Halo Gamers! Lama tak update ya? Kali ini saya akan update bagaimana cara bermain Game The Forest atau Bertahan Hidup di Hutan yang Penuh Kanibalisme. Sebelum saya Memberikan cara bermain game The Forest, lebih baik kamu simak dulu reviewnya perihal game The Forest.

Cara Bermain Game The Forest

Graphics Game The Forset

Cara Bermain Game The Forest

Oke, pertama sebelum membicarakan cara bermain game Forest, saya mau membicarakan soal graphicsnya nih. Nah, menurut saya, graphics  game The Forest sudah top bagi game yang masih dalam development. Walaupun masih ada beberapa bug atau error di texture gamenya, game ini masih mempunyai kapabilitas untuk menjadi salah satu game horror survival dengan graphics yang paling manis bila full gamenya sudah keluar.

Gameplay

Cara Bermain Game The Forest

Mungkin kalian heran kan dengan gameplaynya? Kategori game ini, yaitu horror, survival, first-person, open – world, multiplayer, action dan adventure. Menurut saya, semua kombinasi dari kategori tersebut menciptakan game the forest ini unik. Kalian sanggup menciptakan apa saja yang kalian mau di game The Forest ini.

Plot / Cerita

Di game the Forest, kita memainkan seorang Ayah dengan anaknya yang sedang di pesawat menuju ke suatu tempat. Lalu, secara tiba – tiba, pesawatnya pun hancur dan mendarat di suatu pulau yang dipenduduki oleh suku kanibal. Setelah mendarat, kita harus mencari anak kita yang hilang diculik oleh suku kanibal.

Kalian harus berusaha bertahan hidup di tempat itu. Jika kamu sudah siap – misal mempunyai banyak senjata, barang – barang, perlengkapan, dll, berarti kamu harus segera mencari lokasi dimana anak laki – laki kamu berada. Ceritanya agak bikin puyeng, jadi ya kalian jalanin aja dulu misinya, mungkin suatu ketika anda mengerti.

Spesifikasi PC / Laptop Untuk Game The Forest

Minimum:

  • OS : Windows 7
  • Processor : Intel Dual Core 2.4Ghz
  • Memory : 4GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce 8800GT
  • DirectX: Version 9.0
  • Storage : 5GB

Recommended:

  • OS : Windows 7
  • Processor : Quad Core Processor
  • Memory : 4GB RAM
  • Graphics : NVIDIA GeForce GTX 560
  • DirectX : Version 9.0
  • Storage : 5GB
Rekomendasi  Game Revue Starlight Re LIVE Dari Anime Shoujo☆Kageki Revue Starlight - Review

Lanjut ke klarifikasi lebih dalamnya ya, Gamers.

Survival 101

Ketika pemain risikonya sanggup bergerak sehabis kecelakaan pesawat, sangat penting bahwa ia mengambil banyak barang yang ditemukan di sekitar dan di dalam pesawat yang rusak. Makanan, minuman keras, pil, dan kapak pesawat sanggup ditemukan di pesawat, sementara koper berisi kain, kudapan dan soda dapat ditemukan di luar. DIPERINGATKAN: Beberapa menit sehabis kecelakaan, mutan akan mencari tempat di sekitar pesawat. Memerangi musuh pada ketika ini sepenuhnya tergantung pada pemain, meskipun akan lebih bijak bila bersembunyi hingga mereka pergi, atau lari ke area yang aman.

Sebelum pendekatan malam hari, pemain disarankan untuk membangun tempat berlindung apapun, yang bisa ditempatkan dengan memakai panduan kelangsungan hidup dan mengklik ikon di samping objek yang ingin dibangun oleh pemain.

Hal ini kemudian hingga ke pemain untuk menempatkan tempat penampungan dan untuk menemukan sumber daya yang diharapkan untuk menyelesaikannya. Beberapa pohon harus ditebang dan beberapa watu juga sanggup ditemukan.

Begitu tempat penampungan selesai, pemain harus menjelajahi hutan, entah itu untuk makanan, air, senjata, atau lokasi yang lebih aman. Jika pemain diserang oleh kanibal, mereka mungkin mendapati diri mereka tersungkur tak sadarkan diri dan bergerak ke bawah tanah ke dalam gua yang gelap. Jika pemain mencapai pintu keluar gua, mereka mungkin mendapati diri mereka jauh dari pesawat.

Tips & Trik Cara Bermain Game The Forest

Hati-hati di siang hari, ketika pesta pemanduan mutan kecil dapat terlihat secara teratur. Untuk menghindari mutan, biasakan sering menjauhkan diri dari area terbuka dan jauh dari api, terutama di malam hari. Mutan lebih aktif pada malam hari dan akan memeriksa kebakaran yang terlihat, meski takut dengan cahaya (kebakaran mengingatkan mereka pada kehadiran pemain tapi mereka biasanya menjaga jarak dari cahaya).

Rekomendasi  Manguni Squad Petarung Game FPS Buatan Anak Indonesia

Perlu dicatat juga bahwa mutan bereaksi terhadap kehadiran pemain. Mereka akan sering mencari tempat yang mempunyai bangunan, jebakan, kebakaran, dan patung. Semakin banyak imbas yang dimainkan pemain terhadap sekitarnya, semakin banyak mutan yang akan melihatnya. Mereka juga akan menjadi lebih bergairah dalam menanggapi perambahan pemain: sebuah benteng besar dengan patung dan api akan berarti serangan yang sering terjadi dan munculnya mutan mematikan ibarat mutan laba-laba.

Kembalikan stamina Anda dengan makan makanan, tidur atau beristirahat di kursi kayu. Anda juga sanggup minum kaleng soda untuk dorongan stamina instan, namun sumbernya terbatas dan hanya boleh dikonsumsi dalam keadaan darurat.

Strategi Bermain Game Forest

Big Fortress

Cara bertahan hidup ini inilah yang paling jelas. Di dalamnya, pemain membangun basis besar dengan banyak jebakan, dinding pertahanan, patung, dan api untuk menjauhkan diri dan membunuh mutan sebanyak mungkin. Ia bekerja dengan cukup baik namun mutan menjadi lebih bergairah terhadap pendekatan ini: serangan mutan akan berubah menjadi invasi skala kecil dengan musuh berbahaya ibarat mutan laba-laba. Strategi ini membutuhkan banyak persiapan dan kerja keras.

Stealth and Hiding

Ini merupakan pendekatan yang jauh lebih menantang namun sanggup lebih bermanfaat dalam hal panjang kelangsungan hidup. Ada dua variasi taktik yang berbeda ini: tetap mobile dan tinggal jauh dari mutan.

Meliputi api Anda dengan dinding kayu juga akan mencegah mereka untuk memeriksa lampu di malam hari.

Solusi mobile bergantung pada gagasan `leave no trace ‘: mutan tidak sanggup memburu pemain bila beliau tidak mempunyai contoh pergerakan yang sanggup diprediksi atau tidak mempunyai satu tempat tidur tunggal. Ini bekerja dengan baik untuk menghindari mutan namun membuatnya sulit untuk memenuhi kebutuhan dasar kelangsungan hidup. Mutan juga tidak akan lebih bergairah terhadap taktik ini.

Solusi jarak

Solusi jarak jauh yaitu gagasan untuk tinggal sejauh mungkin dari patroli mutan. Kesulitan dalam taktik ini ialah menemukan tempat yang sempurna. Jika pemain terlalu terpencil, mereka tidak akan mempunyai persediaan. Jika pemain berada di area terbuka, mutan akan melihat api nya. Tempat yang tepat bersahabat pohon dan semak-semak untuk persediaan tapi juga tersembunyi sebagian besar dari pandangan. Ada titik-titik di sepanjang pantai, terutama di bersahabat kapal, yang memenuhi persyaratan ini. Jika Anda melihat patroli terdekat sehabis kembali ke markas Anda, cobalah hindari pemandangan dengan memakai semak-semak dan pepohonan.

Rekomendasi  Cara Bermain Game Mako Online - Untuk Pemula

Pendekatan Pulau Mini

Petanya sama, tapi bibitnya acak. Jika Anda cukup beruntung untuk bertelur di area yang disorot (link di bawah), Anda sanggup melihat kemiringan dan pantai di bawahnya. Lanjutkan pemotongan batang dan daun (untuk api unggun dan beberapa materi yang dibutuhkan untuk rakit), dan tebas kayu dan dorong ke bawah ke bawah (untuk rakit). Bangun rakit untuk menyingkirkan rahang berbahaya hiu itu. Pemegang Log dan pemegang Stick sanggup ditempatkan pada rakit yang menyediakan ruang dan kemewahan ketika bepergian melalui laut. Begitu rakit Anda dibangun, carilah pulau mini terdekat.

Di pulau itu, kura-kura bertelur dalam jumlah sangat besar di malam hari, yang mengeluarkan Daging Generik, yang membutuhkan waktu yang sangat usang sebelum rampasan (mungkin 3-4 hari). Juga, cangkang kura-kura sanggup dibentuk menjadi pengumpul air, yang merupakan sumber air higienis terbaik. Pada siang hari, kumpulkan sumber daya ibarat batang kayu, batang kayu, dan daun di hutan, untuk membangun api di malam hari dan tetap hangat ketika sedang hujan. Saat malam hari datang, kumpulkan daging Generik dari kura-kura yang bertelur di mini-island dan masak dagingnya. Strategi ini paling efisien dan teraman alasannya yaitu kekurangan pangan tidak akan pernah menjadi masalah, dan serangan mutan mustahil dilakukan alasannya yaitu mutan tidak sanggup berenang.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!