Sinopsis Anime Hachi-nan tte, Sore wa Nai deshou! | Spring 2020

  • by

Anime Hachi-nan tte, Sore wa Nai deshou! atau bahasa Indonesianya, Umur Delapan Tahun? Yang Benar Saja! adalah adaptasi seri novel ringan bergenre fantasi yang ditulis oleh Y.A dan ilustrasi gambar oleh Fuzichoco.

Hachinan tte, Sore wa Nai deshou!

Y.A telah menulis kisah novel ringan melalui Shousetsuka ni Narou mulai pada Juni 2013 hingga Maret 2017. MF Books merilis volume fisik sejak April 2014. Volume ke-15 akan dirilis pada 25 Desember. Seri ini terjual lebih dari 1,4 juta copy.

Taiwan Kadokawa juga merilis seri Mandarin Mandarin dengan judul Banang? Bienao le! Dan empat volume telah dirilis pada 9 Juli.

Sinopsis Anime Hachi-nan tte, Sore wa Nai deshou!

Shingo Ichinomiya, pria berusia 25 tahun yang bekerja di sebiuah perusahaan, sambil memikirkan pekerjaannya yang sibuk dia tertidur. Namun, ketika dia bangun, dia menemukan dirinya di sebuah ruangan yang tidak dikenalnya dan menyadari bahwa dia berada di dalam tubuh berusia 6 tahun, mengambil alih tubuh dan pikirannya.

Dia segera belajar dari ingatan anak laki-laki itu bahwa anak lelaki itu lahir sebagai anak bungsu dari keluarga bangsawan miskin.

Karena tidak memiliki keterampilan administratif, ia tidak dapat melakukan apa pun untuk mengelola lahan luas yang dimiliki keluarganya. Untungnya, dia diberkati dengan bakat yang sangat langka, bakat sihir.

Sayangnya, sementara bakatnya bisa membawa kemakmuran bagi keluarganya, dalam situasinya ini dia hanya membawa bencana.

Dia kemudian memulai perjalanan untuk menjadi penyihir yang kuat dan menghasilkan uang melalui bakat magisnya. Tentu saja, dia tidak memiliki rencana untuk berangkat dan menyelamatkan dunia atau hal-hal seperti itu.

Info Hachinantte Sore wa Nai Deshou!

Genre: Isekai, Fantasy, Adventure


Airing Date: 2020

Rekomendasi  Sinopsis Anime Jibaku Shounen Hanako-kun | Winter 2020

Studios: Shin-ei Douga, SynergySP

ADAPTATIONLight Novel
MAIN STAFFOriginal Creator: Choco Fuji
Director: Tatsuo Miura
Series Composition: Takeshi Miyamoto
Character Design: Kenji Tanabe
For more information: Official Website

(Credit: Honey’s Anime, wibunews.info )

Tinggalkan Balasan