Lompat ke konten
Home » Tanggal Rilis Toaru Kagaku no Railgun Season 4

Tanggal Rilis Toaru Kagaku no Railgun Season 4

A Certain Scientific Railgun Season 3 Episode 1 Review / Recap

Toaru Kagaku no Railgun / A Certain Scientific Railgun adalah serial anime yang cukup lama yang pertama kali bertemu penonton pada tahun 2009. Serial tersebut, yang manganya ditulis oleh Kazuma Kamachi dan diilustrasikan oleh Motoi Fuyukawa, diadaptasi menjadi anime oleh JCStaff dua tahun setelah debut manga. Studio, yang juga telah menandatangani karya-karya populer seperti One Punch Man dan DanMachi , melakukan animasi untuk musim-musim berikutnya dari seri ini.

A Certain Scientific Railgun Season 3 Episode 1 Review / Recap

Baru-baru ini muncul di hadapan penonton dengan musim ketiganya yang berjudul “ Toaru Kagaku no Railgun T ”. Anime yang awalnya tayang di AT-X mulai 10 Januari 2020 hingga 25 September 2020 ini juga sudah terdaftar oleh Crunchyroll dan Funimation. Sekarang, para pengikut serial dari seluruh dunia bertanya-tanya apakah akan ada musim baru. Dalam kelanjutan artikel kami, kami telah mengumpulkan semua yang diketahui tentang musim keempat sejauh ini.

Apa Plotline Dari Toaru Kagaku no Railgun?

Railgun Ilmiah Tertentu
Gambar dari trailer di YouTube @ Crunchyroll Collection

University City, juga dikenal sebagai kota pelajar, adalah tempat berteknologi tinggi di mana orang-orang dengan kekuatan ESP dilatih. Siswa membuat 80% dari 2,3 juta penduduk kota. Siswa yang memiliki kekuatan ESP mencoba meningkatkan diri ke level tertentu, tetapi orang dengan kekuatan ESP level tinggi sangat sedikit. Selain itu, beberapa orang tidak memiliki kekuatan ESP sama sekali, dan mereka dikenal sebagai level nol. 

Kamijou Touma adalah salah satunya, tetapi meskipun dia tidak memiliki kekuatan ESP, dia memiliki kekuatan bawaan yang berbeda. Berkat tangan kanannya, dia dapat menghancurkan semua mantra dan dengan demikian dapat melindungi dirinya dari orang-orang dengan kekuatan ESP. Namun, Touma mengalami nasib sial dan puluhan kejadian naas menimpanya hampir setiap hari. Salah satunya mengubah seluruh takdirnya. 

Rekomendasi  Sinopsis Shuumatsu no Harem (World's End Harem) - Anime Winter 2022

Dia bertemu dengan seorang gadis muda bernama Index. Index, seorang pendeta, memiliki ingatan yang berisi 103.000 buku mantra terlarang, dan orang jahat yang ingin mengaksesnya mengincar Index. Pada titik ini, jalur sains dan sihir berpotongan, dan Touma berusaha keras untuk melindungi Index. 

Karakter lain, kemampuan ESP Misaka Mikoto, adalah salah satu yang terbaik di kota. Teman sekamarnya Kuroko Shirai, yang memiliki kekuatan yang sama, jatuh cinta dengan Misaka. Kuroko juga merupakan anggota komunitas yang melindungi kota bentukan siswa, The Judgment. 

Kazari Uiharu, yang masih memiliki 1 kekuatan ESP, dan Ruiko Saten, yang tidak memiliki kekuatan ESP, bertemu Misaka berkat Kuroko. Jadi, mereka berempat memulai petualangan seru bersama di kota sains ini.

Anime ini juga tentang batasan otak manusia, hubungan antara agama dan sains, dan kloning manusia. 

A certain scientific railgun HD wallpapers free download | Wallpaperbetter

Apakah Akan Ada Season Ke-4 Toaru Kagaku no Railgun?

JCStaff atau perusahaan terkait anime belum memperbarui anime untuk musim keempat . Meskipun tidak ada berita resmi, ada kemungkinan untuk berspekulasi tentang musim baru di bawah beberapa faktor kunci. Sebelum hal lain, kami melihat bahwa anime bisa mendapatkan persetujuan musim baru meskipun bertahun-tahun telah berlalu. Ini adalah poin terbesar yang meningkatkan kemungkinan musim baru. Namun, itu tidak cukup dengan sendirinya. Popularitas adalah yang terpenting, karena anime adalah produksi nirlaba.

Anime tersebut saat ini menduduki peringkat ke-309 sebagai anime terpopuler menurut data Myanimelist . Karena algoritmanya bekerja sesuai dengan jumlah anggota, peringkat ini dapat dianggap rata-rata menurut anime yang pertama kali dirilis pada tahun-tahun itu. Ketika kami melihat popularitas serial ini di Google Penelusuran, kami melihat bahwa itu di bawah rata-rata. Sebaliknya, ia memiliki pengikut yang kuat di Twitter. Tampaknya anime cukup populer di Jepang juga dengan manga-nya.

Rekomendasi  Sinopsis Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja - Anime Winter 2022

MUSIM KEEMPAT ANIMENYA KAPAN?

Anime belum diperbarui untuk musim baru, tetapi kami berpikir bahwa faktor positifnya lebih besar daripada negatifnya dan, oleh karena itu, kami dapat melihat musim baru. Namun, keputusan untuk musim baru bisa berisiko bagi pencipta karena popularitas anime di seluruh dunia tidak terlalu tinggi. Selain itu, sulit untuk memprediksi tanggal rilis karena tidak ada pembaruan. 

Namun, ketika kita melihat waktu antara musim sebelumnya dan menganggap bahwa manga saat ini tidak menyediakan bahan sumber yang cukup untuk musim baru, kita dapat mengatakan bahwa musim baru tidak akan mungkin sebelum tahun 2023 . Sampai saat itu, kami menyarankan Anda untuk menonton Dr. Stone dalam genre sci-fi dan petualangan. Pantau terus.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!