The Quintessential Quintuplets Segera Mendapat Anime Baru

Pada hari Sabtu, 1 April 2023, “The Quintessential Quintuplets Special Event 2023” mengumumkan bahwa manga karya Negi Haruba yang berjudul Gotoubun no Hanayome (The Quintessential Quintuplets) akan segera mendapatkan anime baru.

The Quintessential Quintuplets Segera Mendapat Anime Baru

Anime ini akan diberi judul Gotoubun no Hanayome∽ dan akan mengadaptasi cerita yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya di dalam anime.

Anime Baru The Quintessential Quintuplets

Sudah kita ketahui bahwa pada Januari 2019, season 1 dari anime ini pertama kali ditayangkan dengan total 12 episode. Musim kedua kemudian disiarkan mulai Januari hingga Maret 2021.

Kemudian pada bulan Mei 2022, film Gotoubun no Hanayome diluncurkan di Jepang dan berperan sebagai akhir cerita.

Pada bulan Agustus 2017, Negi Haruba meluncurkan manga orisinalnya di majalah Weekly Shōnen Magazine yang diterbitkan oleh Kodansha. Seri manga ini kemudian diakhiri pada bulan Februari 2020.

Sinopsis

Suatu hari, seorang siswa SMA miskin bernama Futaro Uesugi mendapatkan pekerjaan sebagai tutor, dengan gaji yang bagus. Tapi muridmu adalah teman sekelas!!! Dan mereka adalah 5 kembar!!! Plus, mereka semua cantik tapi juga gadis bermasalah yang benci belajar dan hampir gagal! Dan, sederhananya, tugas pertama Anda adalah mendapatkan kepercayaan dari para suster?! Setiap hari adalah pesta! Tapi begitulah komedi romantis unik, lima kali kelucuan, menampilkan si kembar Nakano!!

Sumber: Anime News Network
Poster: Comic Natalie

Berita terkait:   Kontroversi Anime Snack Basue: Sudah Seperti Chainsawman Kedua