Petualangan Sang Pria Tua yang Baru Muncul di Anime: Shinmai Ossan Boukensha!

Pada Jumat (31 Maret 2023), akun Twitter resmi milik HJ Novels (yang dimiliki oleh Hobby Japan) dan situs web Comic Fire, mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan adaptasi anime untuk serial novel Kiraku Kishima yang berjudul Shinmai Ossan Boukensha, Saikyō Party ni Shinu Hodo Kitaerarete Muteki ni Naru (The Rookie Middle-Aged Adventurer Was Trained to Death by the Most Powerful Party to Become Invincible).

Petualangan Sang Pria Tua yang Baru Muncul di Anime: Shinmai Ossan Boukensha!

Serial tersebut mengisahkan tentang seorang petualang paruh baya pemula yang dilatih hingga mati oleh party paling kuat agar menjadi tak terkalahkan.

Sinopsis Shinmai Ossan Boukensha

“Kisah shounen yang ditujukan untuk pembaca paruh baya” mengikuti Rick Gladiator, seorang karyawan guild yang berjuang untuk menjadi seorang petualang. Akal sehat menyatakan bahwa yang terbaik adalah memulai jalan menuju petualang saat masih muda, karena pelatihan diperlukan untuk memperoleh kekuatan mafik. Namun, Rick baru memulai setelah berusia 30 tahun. 

Berkat bekerja dengan Orichalcum Fist, ‘pesta’ legendaris dari para petualang terkuat di negeri ini, Rick telah [hingga saat ini] menjalani kehidupan yang tak terbayangkan dengan keterampilan tempur ‘tingkat atas’. Dengan keterampilan yang telah diasah oleh master dari “kelas Monster” literal, dari naga hingga vampir, Rick menghadapi satu demi satu petualang elit.

Pada bulan Desember 2018, HJ Novels meluncurkan volume pertama novel mereka, yang diilustrasikan oleh Tea (Villainess Level 99), sedangkan volume terbaru ke-11 dikirimkan pada tanggal 19 Desember. Sejak November 2019, Ken Ogino (Lady Justice) telah membuat serial adaptasi manga di situs web Comic Fire, dan Hobby Japan baru saja menerbitkan volume ke-7 pada hari Sabtu yang lalu.

Rekomendasi: Isekai Ojisan

Sumber: ANN

Berita terkait:   Manga Tasuketsu Resmi Diadaptasi Menjadi Anime