The Faraway Paladin Season 2 (Saihate no Paladin: Tetsusabi no Yama no Ou) – Trailer Telah Dirilis

Situs Web Resmi The Faraway Paladin Season 2 yang diberi judul Saihate no Paladin: Tetsusabi no Yama no Ou menghadirkan trailer pertama dan gambar promosi untuk penggemar anime!

The Faraway Paladin Season 2 – Trailer Telah Dirilis

Penggemar serial novel Kanata Yanagino dan Kususaga Rin (seni), The Faraway Paladin (Saihate no Paladin), siap-siap! Situs web resmi untuk adaptasi anime televisi dari novel tersebut telah merilis trailer pertama dan gambar promosi untuk musim kedua yang akan tayang perdana pada musim gugur tahun 2023.

Musim pertama dari The Faraway Paladin telah tayang perdana pada 9 Oktober 2022, dengan animasi oleh Children’s Playground Entertainment dan disutradarai oleh Yuu Nobuta (High School Fleet, World’s End Harem, Maesetsu! Opening Act). Skenario ditulis oleh Tatsuya Takahashi (Wise Man’s Grandchild, World’s End Harem, Eromanga Sensei) dan desain karakter oleh Koji Haneda (Scar-red Rider XechS, trilogi Initial D Legend).

Sinopsis The Faraway Paladin (Saihate no Paladin: Tetsusabi no Yama no Ou)

Mengisahkan tentang seorang anak manusia bernama Will, yang tinggal di kota kematian yang telah hancur dan terisolasi dari peradaban manusia. Dia dibesarkan oleh tiga makhluk undead: Blood, prajurit kerangka; Mary, pendeta mumi yang anggun; dan Gus, penyihir spektral eksentrik. Mereka mengajarinya tentang cinta dan belas kasihan, serta mengungkapkan masa lalu rahasia dari dunia mereka yang misterius. Will harus menghadapi tantangan, mempelajari kebodohan dan prasangka yang ada, dan menjadi seorang Paladin.

Dalam pengisi suara (seiyuu), kita akan memiliki Maki Kawase sebagai pengisi suara Will, Katsuyuki Konishi sebagai pengisi suara Darah, Yui Horie sebagai pengisi suara Maria, Nobuo Tobita sebagai pengisi suara Gus, dan Ayumu Murase sebagai pengisi suara Menel.

Berita terkait:   Manga Mecha-Ude: Konfirmasi Adaptasi Anime

The Faraway Paladin awalnya diterbitkan sebagai novel pada bulan Maret 2016 oleh Overlap Bunko, dengan volume keempat yang dirilis pada September 2017. Novel ini juga memiliki adaptasi manga yang dirilis pada tanggal 25 Maret 2018, dan volume kesebelas akan diterbitkan pada tanggal 25 April 2023.

Dengan dirilisnya trailer pertama dan gambar promosi untuk musim kedua, penggemar The Faraway Paladin dapat mengharapkan petualangan yang lebih seru dan menggugah dalam adaptasi anime ini. Jangan lewatkan musim kedua yang akan tayang perdana pada musim gugur tahun 2023! Saksikanlah perjalanan Will untuk mengungkap misteri dunia yang jauh dan menjadi seorang Paladin yang tangguh.