Manga Boruto Timeskip Setelah Hiatus Telah Kembali Dengan Judul Two Blue Vortex

Manga Boruto Timeskip

Manga Boruto Timeskip Setelah Hiatus Telah Kembali Dengan Judul Two Blue Vortex

Manga Boruto Timeskip. Gambar resmi untuk karakter Boruto usai melewati periode waktu yang cukup lama akhirnya diumumkan, menimbulkan kegembiraan di kalangan para penggemar dan memicu harapan yang semakin tinggi terhadap kelanjutan cerita Boruto: Two Blue Vortex.

Manga Boruto Timeskip Setelah Hiatus Telah Kembali Dengan Judul Two Blue Vortex

Sekian bulan lamanya sejak bab terakhir dari manga Boruto dirilis, plot ceritanya masih menggantung setelah peristiwa dramatis yang merubah arah alur. Namun, ketegangan yang dirasakan oleh para pembaca akan segera berakhir, karena belum lama ini berbagai detail menarik terkait sekuel Boruto berjudul Boruto: Two Blue Vortex terungkap, seiring dengan perkenalan karakter penting yang muncul pasca time skip.

Twitter resmi dari seri ini telah mengungkapkan tampilan baru karakter manga Boruto pasca timeskip. Meskipun terdapat kesamaan dengan penampilan sebelumnya, Boruto tampak lebih matang dan dewasa. Ciri khasnya adalah luka di mata kanan dan pedang warisan dari Sasuke yang menambah kesan keren pada “penjaga” ini.

Harapan Baru Untuk Manga Boruto Setelah Time Skip

Manga Boruto Timeskip Setelah Hiatus Telah Kembali Dengan Judul Two Blue Vortex

Time skip selalu menjadi momen istimewa dalam evolusi suatu karya atau waralaba, namun dalam kasus Boruto, time skip memiliki makna yang lebih dalam karena berfungsi sebagai momentum untuk penyegaran dan peningkatan kualitas setelah bagian awal yang dianggap mengecewakan.

Rencananya, Boruto: Two Blue Vortex akan diterbitkan pada bulan Agustus tahun ini, menawarkan harapan cerah bagi kelanjutan franchise Boruto. Tanggal rilis yang diantisipasi adalah 20 Agustus. Semoga saja ini akan menjadi langkah positif yang mampu memperbaiki citra waralaba ini dan memberikan nuansa baru.

Berdasarkan informasi sebelumnya, terungkap bahwa Boruto akan menjalani masa pengasingan setelah peristiwa Eida yang mengubah segalanya. Masa-masa ini akan menjadi saat latihan intensif bagi Boruto untuk mengembangkan kekuatannya dan mencari cara untuk mengembalikan dunia ke keadaan semula.

Berita terkait:   Sinopsis Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai! Season 3 - Fall 2019

Tampilan Yang Berbeda

Penampilan Boruto setelah time skip terasa jauh berbeda dengan Naruto ketika kembali ke Konoha. Pakaian hitam dengan jubah, kemeja putih berbutang, dan celana longgar menciptakan tampilan mirip Sasuke. Sentuhan akhirnya ada pada ikat pinggang kulit, kalung tambahan, serta pedang yang tampaknya berasal dari Sasuke.

Ikat kepala dengan lambang Konoha juga menjadi bagian penting, menggambarkan perjalanan ninja ke pengasingan. Mayoritas penonton merasa puas dengan penampilan baru Boruto, sementara harapan tumbuh bahwa perubahan signifikan juga akan terjadi dalam kepribadian karakter ini sesuai dengan usianya yang lebih matang.

Kapan Boruto Hiatus?

Boruto: Naruto Next Generations akan hiatus pada bulan April 2023 dan baru akan kembali pada bulan Agustus 2023. Hiatus ini diumumkan oleh Studio Pierrot, studio animasi yang memproduksi anime Boruto.

Hiatus ini dilakukan untuk memberi Studio Pierrot waktu untuk beristirahat dan mempersiapkan episode-episode baru yang lebih berkualitas. Studio Pierrot juga ingin memberikan waktu kepada para fans untuk beristirahat dari anime Boruto, yang sudah berjalan selama lebih dari 5 tahun.

Episode terakhir Boruto sebelum hiatus adalah episode 293, yang tayang pada tanggal 26 Maret 2023. Episode 294 akan menjadi episode pembuka untuk part 2 dari anime Boruto, yang akan tayang pada bulan Agustus 2023.

Para fans Boruto tentu saja tidak senang dengan hiatus ini, tapi mereka juga bisa memahami keputusan Studio Pierrot. Hiatus ini akan membuat anime Boruto lebih berkualitas dan seru untuk ditonton.

Berikut adalah beberapa hal yang bisa dilakukan para fans Boruto selama hiatus:

  • Membaca manga Boruto. Manga Boruto sudah jauh lebih maju dari animenya, jadi para fans bisa membaca manga untuk mengetahui kelanjutan cerita Boruto.
  • Menonton anime lain. Ada banyak anime bagus yang bisa ditonton selama hiatus Boruto, seperti Demon Slayer, Jujutsu Kaisen, dan Attack on Titan.
  • Beristirahat. Hiatus Boruto adalah kesempatan yang bagus untuk beristirahat dari anime dan menonton hal-hal lain.
Berita terkait:   Sinopsis Nokemono-tachi no Yoru | Anime Winter 2023

Para fans Boruto pasti akan rindu dengan animenya, tapi mereka juga bisa sabar menunggu hiatus ini selesai. Dijamin, episode-episode baru Boruto akan lebih seru dan berkualitas setelah hiatus.