Adaptasi Anime dari Novel Tensei Kizoku Kantei Sukiru de Nariagaru – Jakushō Ryōchi o Uketsuidanode, Yūshūna Jinzai o Fuyashite

Diumumkan hari ini bahwa novel “As a Reincarnated Aristocrat, I’ll Use My Appraisal Skill to Rise in the World” (Tensei Kizoku Kantei Sukiru de Nariagaru – Jakushō Ryōchi o Uketsuidanode, Yūshūna Jinzai o Fuyashite) akan diadaptasi menjadi serial anime. Serial ini sedang dalam tahap produksi dan dijadwalkan untuk tayang perdana pada tahun 2024. Sebuah trailer pertama dan gambar promosi juga telah dirilis.

Animasi akan dilakukan oleh Studio Mother (More Than a Married Couple), dengan Takao Kato (To Love-Ru, Zoids) sebagai sutradara, Yasuhiro Nakanishi (Kaguya-sama: Love is War) sebagai penulis skenario, dan Yūko Yahiro (Kaguya-sama: Love is War) sebagai perancang karakter. Pengisi suara akan diperankan oleh Toshiki Kameyama (My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!), sedangkan musik akan ditangani oleh Kujira Yumemi (In the Land of Leadale).

Sinopsis Tensei Kizoku Kantei Sukiru de Nariagaru – Jakushō Ryōchi o Uketsuidanode, Yūshūna Jinzai o Fuyashite

Adaptasi Anime dari Novel Tensei Kizoku Kantei Sukiru de Nariagaru – Jakushō Ryōchi o Uketsuidanode, Yūshūna Jinzai o Fuyashite

Seorang pegawai biasa meninggal suatu hari dan terlahir kembali sebagai Ars Louvent, putra seorang bangsawan. Meskipun dia tidak berbakat dalam sihir atau teknik pedang, dia memiliki satu keahlian yang tidak dimiliki orang lain: “Penilaian”. Dengan menggunakan kemampuan ini, Ars dapat menentukan kekuatan seseorang saat ini, seberapa besar potensi yang mereka miliki, dan di mana letak bakat mereka.

Keterampilan ini sangat berguna dalam situasi negara saat ini. Pemerintah korup, pemberontakan di mana-mana, dan bangsawan sibuk memperkuat benteng mereka dalam persiapan untuk perang habis-habisan. Dengan pemikiran ini, Ars menyadari dia juga harus bersiap dengan mengumpulkan orang-orang berbakat.

Dari orang buangan yang ternyata ahli pedang, seorang budak dengan bakat sihir yang misterius, hingga seorang bocah pemalu dengan kehausan yang tak terpadamkan akan pengetahuan — Ars mulai mengelilingi dirinya dengan orang-orang untuk mendukungnya, bertujuan untuk menciptakan kerajaan yang paling kuat.

Pengisi suara

Berikut adalah daftar pengisi suara (seiyuu) yang terlibat:

  • Natsumi Fujiwara sebagai Ars Lovent
  • Taito Ban sebagai Ritsu Muses
  • Narumi Kaho sebagai Charlotte Ras
  • Miho Okasaki sebagai Roselle Keysha
Berita terkait:   Trailer Baru untuk Season 2 Mahoutsukai no Yome

Novel “Tensei Kizoku Kantei Sukiru de Nariagaru – Jakushō Ryōchi o Uketsuidanode, Yūshūna Jinzai o Fuyashite” pertama kali diterbitkan di Shōsetsuka ni Narō pada Oktober 2019, dan volume ke-4 diterbitkan pada 2 Desember 2022. Novel ini juga telah diadaptasi menjadi manga yang mulai diterbitkan pada Juni 2020, dan volume ke-11 baru saja dirilis oleh Kodansha.

Sumber: As a Reincarnated Aristocrat, I’ll Use My Appraisal Skill to Rise in the World anime’s website dan Twitter accountComic Natalie