Asus Zenfone C ZC451CG – Spesifikasi Dan Harga

  • by

Memang, tidak ada keraguan bahwa popularitas smartphone Asus telah menjadi pusat tren di kalangan orang Indonesia menurut IDC Asus.

Asus adalah salah satu merek smartphone yang murah atau terjangkau, tetapi itu tidak berarti bahwa ia memiliki fitur murah dalam hal fitur yang baik. Salah satu contohnya adalah Asus Zenfone CZ007 atau yang biasa disebut Zenfone C ZC451CG, yang dirilis pada 2015.

Spesifikasi Smartphone Asus Zenfone C ZC451CG

Asus Zenfone C-Zc451cg
Jaringan
2G (850/900/1800/1900 MHz), 3G (850/1900/2100 MHz) – GPRS, EDGE, HSDPA, HSUPA
Dimensi
Tinggi 136.5 mm, Lebar 67 mm, Tebal 10.9 mm. Berat 150 gram
Layar
IPS LCD Capasitive TouchScreen MultiTouch 4.5 inchi 16 Juta warna. Resolusi 480x854px. Kerapatan piksel 218 ppi. Anti gores: Oleophobic Coating
Kamera
Kamera utama 5 MP, Lampu kilat, AutoFocus. Kamera depan VGA.
OS
Sistem Operasi Android KitKat v.4.4.2
Prosesor
Intel Atom Z2520 Dual-core 1.2 GHz
GPU
PowerVR SGX544MP2
Memori
RAM 1 GB, Memori Internal 8GB, Memori eksternal MicroSD maks 64GB
Konektivitas
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth 4.0 (A2DP, EDR, LE), microUSB 2.0
Fitur & Sensor
Radio FM, Proximity Sensor, Accelerometer
Baterai
Lithium Ion 2.100 mAh
Warna
Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red

Review Smartphone Asus Zenfone C ZC451CG

Asus Zenfone C-ZC451CG


Asus Zenfone C ZC451CG ini dibekali dengan ProcesorI Intel Atom Z2520 Dual-core 1.2 GHz dan memori RAM 1 GB, ini mengakibatkan sangat ringan didalam pengoperasianya.

Dibekali dengan procesor segitu menciptakan Asus Zenfone C ZC451CG tampil lebih sempurna, tidak kalah dengan ponsel yang dirilis oleh asus sebelumnya.

Ponsel ini juga akan menghasilkan kinerja yang sangat optimal, terutama ketika anda memainkan video game dengan system requestment yang tinggi, itu tidak akan menjadi duduk perkara bagi anda.

Rekomendasi  Samsung Galaxy S7 Kembalikan Slot Kartu Memori Sd Card

Alasannya karena ponsel ini juga sudah dibekali memori RAM yang cukup tinggi.

Asus menggunakan UI pada ponsel sebelumnya, pada ponsel tipe baru, Asus juga tidak lupa menunjukkan fungsi-fungsi ini untuk mendapatkan tampilan yang sederhana dan mudah digunakan, plus layar 4,5 inci dengan resolusi layar 480×854 piksel dan dapat menghasilkan kepadatan 218 piksel / inci.

Ponsel yang terperinci akan lebih baik jika kita bandingkan dengan tipe sebelumnya, akan lebih mudah bagi Anda untuk melakukan tindakan di dunia online, seperti melihat, streaming, dan panggilan video.

Peningkatan Dalam Kamera

Belum final, ponsel ini juga mengalami peningkatan piksel kamera, yang sebelumnya hanya menunjukkan sedikit piksel kamera pada ponsel dengan kisaran harga 1 juta, tidak seperti Asus Zenfone Zenfone C ZC451CG, yang sudah memiliki kamera 5 megapiksel yang dilengkapi dengan lampu LED dan autofocus .

Dengan demikian, itu akan memaksa Anda untuk mengambil gambar di malam hari, tetapi ada sedikit ketidakpuasan di ponsel ini ketika hanya resolusi VGA pada kamera depan yang digunakan.

Kasing ini akan membuat Anda ketika menggunakan panggilan video, alasan mengapa kualitas gambar akan lebih buram, tetapi duduk kasing ini dapat ditutupi oleh kehadiran baterai 2100 mAh, yang akan memungkinkan ponsel ini bertahan lebih lama, tentu saja, ini mengarah pada fakta bahwa Anda tidak perlu memakai baterai jika Anda ingin bekerja sepanjang hari tanpa mengisi ulang baterai.

Tertinggal Dalam Koneksi Jaringan

Asus Zenfone C ZC451CG sedikit tertinggal dalam koneksi jaringan, alasannya adalah bahwa ponsel ini hanya menggunakan jaringan 3G HSDPA, meskipun produsen lain mengingatkan seperti Samsung, setelah melengkapi ponsel mereka dengan jaringan 4G LTE terbaru, yang tidak menimbulkan konsekuensi serius untuk ini.

Rekomendasi  7 Aplikasi Screencast / Perekam Layar PC Terbaik

ponsel, Android Os KitKat 4.4.2 akan membuat Anda merasa nyaman dengan banyak fitur yang ada untuk melihat spesifikasi lengkapnya, lihat tabel spesifikasi Asus Zenfone C-ZC451CG di atas.

Harga Smartphone Asus Zenfone C-ZC451CG

Asus benar-benar populer, menunjukkan harga yang relatif murah untuk menarik perhatian calon pengguna, ponsel ini hanya seharga Rp. 1 291 500, – cukup murah, dengan mempertimbangkan spesifikasi yang dibawanya, Anda dapat membelinya di toko resmi dan di Internet di toko online seperti Lazada, Laimindo, dan lainnya.

Baca Juga: Ini Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S6 Edge

Tinggalkan Balasan