Sinopsis Shikkakumon no Saikyou Kenja – Anime Winter 2022

Shikkaku Mon no Saikyou Kenja TV Anime Adaptation Announced - Otaku Tale

Shikkakumon no Saikyou Kenja – Dalam dunia sihir, kekuatan dan masa depan seorang penyihir telah ditentukan sejak lahir dari “Tanda” empat simbol yang mengklasifikasikan bakat manusia pada sihir. Merasa tanda sihirnya tidak cocok dalam pertempuran, seorang sage memutuskan untuk bereinkarnasi kembali ribuan tahun di masa depan.

Shikkaku Mon no Saikyou Kenja TV Anime Adaptation Announced - Otaku Tale

Mathias Hildesheimr terlahir kembali. Kini ia berumur enam tahun, putra ketiga dari keluarga bangsawan. Ia mendapatkan tanda pertempuran jarak dekat yang selalu dinginkannya. Sayangnya, di era ini pengetahun manusia tentang sihir dan seni berpedang telah menurun secara drastis. Bahkan mantra paling dasar pun telah dilupakan. Tanda miliknya yang dulunya dianggap paling kuat, sekarang justru dianggap yang terburuk.

Menginjak usia 12 tahun, ilmu pedang Mathias yang tak tertandingi membawanya ke Akademi Kerajaan Kedua. Aksinya segera menarik perhatian orang-orang. Namun, Mathias mencium ada tanda-tanda kegelapan di sekitarnya.

Karakter & Aktor Suara Shikkakumon no Saikyou Kenja 

Shikkakumon-no-Saikyou-Kenja-KV Shikkakumon no Saikyou Kenja (Petapa Terkuat dengan Puncak Terlemah)
Mathias: Nina Tamaki

Seorang mantan bijak dianggap yang paling kuat di dunia. Meskipun demikian, dia merasakan batas dari tandanya dan bereinkarnasi sendiri sehingga dia bisa mendapatkan tanda yang optimal untuk pertarungan magis, tanda keempat. Setelah bangun di tubuh barunya, dia menyadari bahwa dia telah memperoleh tanda keempat yang kuat dan kekuatannya bahkan lebih kuat dari sebelumnya. Namun, dia tahu sedikit tentang era saat ini.
Shikkakumon-no-Saikyou-Kenja-KV Shikkakumon no Saikyou Kenja (Petapa Terkuat dengan Puncak Terlemah)
Lurie: Sayumi Suzushiro

Seorang gadis muda yang datang untuk mengikuti ujian masuk Akademi Kerajaan Kedua. Sehari sebelum ujian, dia bertemu Mathias, yang sedang mencari pedang baru untuk menggantikan pedangnya yang patah. Dia memiliki tanda pertama (Tanda Kemuliaan) dan unggul dalam sihir peningkatan. Dia pendiam dan sopan, tetapi sangat sensitif dengan Mathias.
Shikkakumon-no-Saikyou-Kenja-KV Shikkakumon no Saikyou Kenja (Petapa Terkuat dengan Puncak Terlemah)
Arma: Haruka Shiraishi

Sahabat Lurie. Dia memiliki intuisi yang tajam dan tidak malu pada siapa pun. Dia tidak ingin menikah di tempat asing, jadi dia meninggalkan pedesaan dan pergi ke Akademi Kerajaan Kedua. Dia memiliki tanda kedua (Tanda Setan Abadi) dan jauh lebih terampil dengan busur daripada pedang.
Shikkakumon-no-Saikyou-Kenja-KV Shikkakumon no Saikyou Kenja (Petapa Terkuat dengan Puncak Terlemah)
Iris: Shiori Izawa

Dia mengambil penampilan seorang wanita, tetapi sebenarnya naga hitam legendaris yang selalu menyebabkan bencana di belakangnya. Dia tahu Mathias dari kehidupan sebelumnya dan diundang olehnya untuk menghadiri Akademi Kerajaan Kedua. Dia memiliki akal sehat yang lebih sedikit daripada Mathias dan karena dia tidak bisa mengendalikan sihirnya dengan baik, setiap kali dia mencoba melakukan sesuatu, dia akhirnya menghancurkan semua yang terlihat.

Video Promosi / PV Shikkakumon no Saikyou Kenja

Gambar Resmi / Visual Utama

Info Shikkakumon no Saikyou Kenja

Genre: 

Action, Adventure, Fantasy

Airing Date: 

January 8, 2022

Studios: 

J.C.Staff
OTHER TITLE The Strongest Sage with the Weakest Crest
THEME SONGS
  • Opening Song: “Leap of faith” by fripSide
  • Ending Song: “Day of Bright Sunshine” by Yuki Nakashima
ADAPTATION
“Shikkakumon no Saikyou Kenja” (Light novel)
Shikkakumon-no-Saikyou-Kenja-KV Shikkakumon no Saikyou Kenja (The Strongest Sage with the Weakest Crest)
MAIN STAFF
  • Original Creator: Shotou Shinkou
  • Director: Noriaki Akitagaya
  • Series Composition: Hiroki Uchida
  • Original Illustrator: Fuka Kazahana

For more information: Official Website, Twitter

(Credit: Honey’s Anime.)

Shikkakumon no Saikyou Kenja – Dalam dunia sihir, kekuatan dan masa depan seorang penyihir telah ditentukan sejak lahir dari “Tanda” empat simbol yang mengklasifikasikan bakat manusia pada sihir. Merasa tanda sihirnya tidak cocok dalam pertempuran, seorang sage memutuskan untuk bereinkarnasi kembali ribuan tahun di masa depan. Mathias Hildesheimr terlahir kembali. Kini ia berumur enam tahun, putra…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!