Sinopsis Anime Hoshiai no Sora – Fall 2019

Pada tanggal 5 April 2018, studio Eight Bit mengumumkan melalui Twitter bahwa ia berkolaborasi dengan Kazuki Akane untuk memproduksi anime asli baru yang secara resmi diberi judul Hoshiai no Sora. Akane menulis dan mengarahkan seri, dan Itsuka menyediakan desain karakter asli.

Hoshiai no Sora

Yūichi Takahashi berperan sebagai sutradara animasi serial ini serta mengadaptasi desain Itsuka untuk animasi. Selain itu, Miki Takeshita bertanggung jawab atas pengaturan adegan, Shiori Shiwa melayani sebagai art director, dan Jin Aketagawa melayani sebagai sound director di Magic Capsule. 

FlyingDog memproduksi musik seri ini. Instrumental band jizue sedang menggubah musik seri ini. Serial ini terdaftar untuk 12 episode. Megumi Nakajima membawakan lagu tema pembuka serial “Suisō”, sementara AIKI dari bless4 menyanyikan lagu tema penutup seri “Kago no Naka no Bokura wa”.

Serial ini ditayangkan perdana pada 10 Oktober 2019, dan disiarkan di TBS , BS-TBS , dan saluran lainnya.

Sinopsis Anime Hoshiai no Sora

Dikisahkan ada kumpulan remaja yang mengikuti kegiatan klub tenis di sekolahnya. Mereka masih mengikuti kegiatan klub tenis tersebut meskipun klub itu sudah tutup. Ada dua karakter yang bernama Toma dan Maki. Maki memiliki kemampuan tenis yang membanggakan.

Lalu Toma mengajaknya untuk bergabung dengan klub demi memenangkan pertandingan musim panas. Namun demi hal itu, Maki meminta imbalan berupa uang karena bersedia bergabung dengan klub tenis sekolah.

Rekomendasi  Sinopsis Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja | Anime Winter 2022

Daftar Karakter & Aktor Suara Hoshiai no Sora

Maki Katsuragi

Aktor Suara: Natsuki Hanae


Maki baru saja pindah ke Sekolah Menengah Selatan Shijou. Dia hidup bersama hanya dengan ibunya dan pandai dalam pekerjaan rumah.

Toma Shinjo

Aktor Suara: Tasuki Hatanaka


Touma adalah teman sekelas Maki yang tinggal di dekatnya. Dia adalah kapten tim soft tennis anak laki-laki.

Itsuki Ameno

Aktor Suara: Yoshitsugu Matsuoka


Itsuki adalah anggota terpendek dari tim tenis lunak. Dia memiliki cara bicara yang keras yang bahkan akan membuat Rintarou berhenti di jalurnya. Kakak perempuannya, Namie, adalah anggota tim tenis lembut putri.

Rintarou Futsu

Aktor Suara: Gen Satou


Rintarou adalah wakil kapten klub tenis lunak. Dia terus-menerus menjaga anggota lain di sekitarnya, dan ini kadang-kadang bisa membuatnya berpikir bahwa dia ikut campur. Setelah Maki bergabung dengan tim, ia mulai kehilangan kepercayaan pada kemampuannya untuk berfungsi sebagai wakil kapten.

Tsubasa Soga

Aktor Suara: Toshiyuki Toyonaga


Tsubasa adalah bocah ceria yang selalu mengambil jalan yang benar ke depan. Dia rukun dengan adik perempuannya, An. Tsubasa sering mengatur suasana hati untuk seluruh tim.

Shingo Takenouchi

Aktor Suara: Keisuke Satou


Shingo adalah anak lelaki pemurung yang sering kehilangan itu karena hal-hal sederhana dan tipe yang memberontak terhadap segalanya. Dia bermain sepak bola sebelum memasuki sekolah menengah, dan dua kakak laki-lakinya adalah pemain sepakbola yang sangat baik.

Nao Tsukinose

Aktor Suara: Yuusuke Kobayashi


Nao memiliki pandangan dunia yang unik. Karena ini, ia sering mengatakan hal-hal luar biasa yang menempatkan Maki di tempat yang sempit.

Info Hoshiai no Sora

Aliran:
Olahraga, Sepotong Kehidupan

Tanggal Penayangan:
10 Oktober 2019

Studio:
8bit
SEMUA EPISODE 12
LAGU TEMA
  • Lagu Pembuka: Suisou oleh Megumi Nakajima
  • Ending Song: Kago no Naka no Bokura wa oleh AIKI dari bless4
ADAPTASI
Asli
STAF UTAMA
  • Pencipta Asli: Kazuki Akane
  • Direktur: Kazuki Akane
  • Asisten Direktur: Kazuo Miyake
  • Script: Kazuki Akane
  • Desain Karakter: Yuichi Takahashi
  • Direktur Animasi: Yuichi Takahashi
  • Sound Director: Jin Aketagawa
  • Ilustrator Asli: Itsuka
  • Musik: FlyingDog

Untuk informasi lebih lanjut: Situs Web Resmi

(Credit Honey’s Anime)

Pada tanggal 5 April 2018, studio Eight Bit mengumumkan melalui Twitter bahwa ia berkolaborasi dengan Kazuki Akane untuk memproduksi anime asli baru yang secara resmi diberi judul Hoshiai no Sora. Akane menulis dan mengarahkan seri, dan Itsuka menyediakan desain karakter asli. Yūichi Takahashi berperan sebagai sutradara animasi serial ini serta mengadaptasi desain Itsuka untuk animasi. Selain itu, Miki Takeshita bertanggung jawab atas pengaturan…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!