Lompat ke konten
Home » Sinopsis Dolls’ Frontline – Anime Winter 2022

Sinopsis Dolls’ Frontline – Anime Winter 2022

Tayang 2021, Nantikan Seri Anime Girls Frontline! - KAORI Nusantara

Dolls’ Frontline – Tahun 2045, dan seluruh dunia telah terkontaminasi oleh Collapse Fluid.

Tayang 2021, Nantikan Seri Anime Girls Frontline! - KAORI Nusantara

Kurangnya kebutuhan paling primitif, perumahan dan makanan, menyebabkan pecahnya Perang Dunia III. Pada akhir perang, dunia benar-benar hancur.Sementara peradaban berada di ambang kehancuran, perang dan kekurangan tenaga kerja yang dihasilkan mendorong kemajuan teknologi robotika, menghasilkan penciptaan “boneka.” Boneka-boneka ini terlihat tidak berbeda dari gadis manusia biasa, tetapi mereka adalah makhluk hidup mekanis yang kemampuannya jauh melebihi manusia. Tujuan mereka adalah untuk memberikan berbagai layanan kepada umat manusia.
Seiring perkembangan teknologi lebih lanjut, Tactical Dolls, yang dilengkapi dengan senjata yang cocok, diadopsi oleh organisasi militer.

Di tengah semua ini, AI utama dari produsen senjata Sangvis Ferri Manufacturing tiba-tiba menyalakan kemanusiaan, memicu pertempuran dengan T-Dolls dari PMC Griffin, yang mencoba menyelidiki dan menghentikannya.

Anggota Peleton AR, yang terdiri dari T-Dolls terbaik di Griffin, bekerja dengan komandan manusia mereka untuk memulihkan ketertiban di berbagai wilayah, melindungi umat manusia, dan mengungkap misteri besar di balik perang.

Apa yang menanti mereka di akhir konflik sengit ini?

Karakter & Aktor Suara Dolls’ Frontline

Video Promo Baru Dolls-Frontline-KV dengan Tema Pembuka untuk Keluaran "Dolls' Frontline"!!
M4A1: Haruka Tomatsu

Pemimpin Peleton AR PMC Griffin. T-Doll kelas atas yang dibuat oleh 16LAB, sebuah lembaga penelitian di bawah IOP Corporation. Itu dapat mengarahkan tindakan operasional boneka lain tanpa adanya komandan manusia. Dia memiliki kepribadian yang lembut dan tenang dengan rasa tanggung jawab yang kuat. Namun, dia khawatir tentang kurangnya pengalaman medan perang.
Video Promo Baru Dolls-Frontline-KV dengan Tema Pembuka untuk Keluaran "Dolls' Frontline"!!
M16A1: Nozomi Yamane

Seorang anggota Peleton AR PMC Griffin. Dia memainkan peran sebagai kakak perempuan di tim. Seorang veteran dari banyak pertempuran, dia sangat bisa diandalkan dalam pertempuran. Di sisi lain, dia lemah dalam kehidupan pribadinya dan banyak minum. Dia sangat protektif terhadap adik perempuannya, M4A1, dan selalu menjaganya selama pertempuran. Rumor mengatakan bahwa dia pernah ditugaskan ke Biro Keamanan Nasional. Untuk alasan yang tidak diketahui, dia memiliki bekas luka di wajahnya yang belum diperbaiki.
Video Promo Baru Dolls-Frontline-KV dengan Tema Pembuka untuk Keluaran "Dolls' Frontline"!!
ST AR-15: Emiri Katou

Seorang anggota Peleton AR PMC Griffin. Dia memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan tampak tenang dan tenang. Dia memiliki rasa rendah diri tentang fakta bahwa dia adalah unit sipil yang dimodifikasi dan bukan boneka militer asli. Dia memiliki kasih sayang yang kuat untuk sesama anggota Peleton AR dan bersedia menempatkan dirinya dalam bahaya demi mereka.
Video Promo Baru Dolls-Frontline-KV dengan Tema Pembuka untuk Keluaran "Dolls' Frontline"!!
M4 SOPMOD II: Yukari Tamura

Seorang anggota Peleton AR PMC Griffin dan semacam maskot tim. Dia memiliki kepribadian yang kekanak-kanakan, ceria, dan ramah. Namun, dalam pertempuran, dia menunjukkan kekejaman yang hampir gila. Khususnya, ketika melawan Sangvis Ferri T-Dolls, dia selalu menghancurkannya dengan cara yang paling brutal dan terkadang dimarahi oleh teman-temannya karena bermain dengan sisa-sisanya. Dia berdiri sangat kontras dengan STAR15 yang dikumpulkan.

Video Promosi / PV Dolls’ Frontline 

Gambar Resmi / Visual Utama Dolls’ Frontline 

Info Dolls’ Frontline

Genre: 

Action, Military, Sci-Fi, Drama

Airing Date: 

January 7, 2022

Studios: 

Asahi Production
THEME SONGS
  • Opening Song: “BAD CANDY” by yukaDD(;´∀`)
  • Ending Song: “HORIZON” by TEAM SHACHI
ADAPTATION
“Dolls’ Frontline” (Game)
MAIN STAFF
  • Original Creator: SUNBORN Network Technology, Mica Team
  • Director: Shigeru Ueda
  • Script: Hideyuki Kurata
  • Series Composition: Hideyuki Kurata
  • Character Design: Masaki Yamada
  • Music: Takashi Watanabe

For more information: Official Website, Twitter

(Credit: Honey’s Anime.)

Rekomendasi  Sinopsis Anime Seirei Gensouki | Summer 2021

 

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!