Sinopsis Anime Rifle Is Beautiful – Fall 2019

Rifle Is Beautiful, diadaptasi dari manga yang dibuat oleh Salmi Akki. Kokura Hikari adalah gadis kelas 1 SMA yang suka menembak. Dia masuk SMA Chidori karena sekolah tersebut punya klub menembak.

Rifle Is Beautiful

Kisaran: 10 m
Diameter: 1 m
Kapasitas: 60 peluru
Waktu Kompetisi: 45 menit

Jaket kaku dikenakan di tubuh Anda, dan ada kompetisi yang jauh lebih menekan pikiran dan jiwa Anda daripada yang terlihat:

Kompetisi Beamrifle!

Akan menyenangkan jika orang tahu tentang itu, tetapi karena tidak ada yang benar-benar tahu tentang menembak sebagai olahraga, itu agak sulit, tetapi dia masih akan membidik kompetisi dunia!

Namun, klub menembak telah dibubarkan. Ia hanya punya satu hari untuk mencari anggota baru. Beruntung Hikari menemukan tiga gadis yang dia temui di sebuah kompetisi tingkat SMP. Kegiatan sehari-hari Klub Menembak pun dimulai.

Empat gadis berkumpul secara acak di Chidori High School: Hikari Kokura, Izumi Shibusawa, Erika Meinohara, dan Yukio Igarashi. Keempat gadis ini akan menikmati menjadi anggota klub menembak senapan sambil bersenang-senang!

Daftar Karakter & Aktor Suara Rifle Is Beautiful

Hikari Kokura

Aktor Suara: Machico


Hikari adalah siswa tahun pertama di Chidori High School. Dia lebih bersemangat tentang Kompetisi Beamrifle daripada orang lain. Meskipun rata-rata penembakannya sedikit kurang dari rata-rata itu sendiri, dia kadang-kadang fokus dan menunjukkan bakat yang dapat membantunya mencapai semua kewarganegaraan. Dia bergaul dengan semua orang dan menjadi teman dengan pesaing lain setiap kali dia pergi ke kompetisi menembak.

Izumi Shibusawa

Aktor Suara: Akane Kummada


Izumi adalah siswa tahun pertama di Chidori High School. Atas desakan Hikari, ia mulai berlatih menembak dengan sinar ketika ia berada di sekolah dasar, tapi dia rata-rata tembakan terbaik. Dia hebat dalam merawat orang lain dan kadang-kadang akhirnya diseret oleh Hikari. Dia tinggal bersama ayahnya.

Erika Meinohara

Aktor Suara: Saki Minami

Berita terkait:   Sinopsis Anime Kyokou Suiri | Winter 2020

Erika adalah siswa tahun pertama di Chidori High School. Dia adalah putri dari keluarga kaya, kaya, setengah Jepang dan cantik pada saat itu, seorang siswa terhormat, dan atlet hebat. Namun untuk beberapa alasan, dia hanya mau mengerahkan upaya dan menjadi lebih baik dalam hal pemotretan. Dia memiliki persaingan sengit antara Hikari yang bagus dalam kompetisi dan Yukio yang cukup terampil. Dia juga memiliki sisi yang lebih baik pada dirinya sendiri yang mengutamakan teman-temannya.

Yukio Igarashi

Aktor Suara: Anna Yamaki


Yuiko adalah siswa tahun pertama di Chidori High School. Dia penembak peringkat teratas Jepang dan di sekolah menengah, dia berhasil memenangkan kompetisi menembak. Dia memiliki ekspresi kosong sering dan tidak banyak bicara, sehingga orang lain cenderung menganggapnya sebagai orang aneh. Dia benar-benar mencintai kucing.

Info Rifle is Beautiful

Genre:
Slice of Life, Sports

Airing Date:
October 13 2019

Studios:

Studio 3Hz

THEME SONGS
  • Opening Song: Let’s go! Rifling 4!!!! by Rifling 4
  • Ending Song: Yuyake Friends by Rifling 4
ADAPTATION
Manga
MAIN STAFF
  • Original Creator: Akki Sarumi
  • Director: Masanori Takahashi
  • Script: Tatsuya Takahashi
  • Series Composition: Tatsuya Takahashi
  • Character Design: Ken Mugaiwara
  • Animation Director: Ken Mugaiwara

For more information: Official Website

(Credit Honey’s Anime)