Kapan Seirei Gensouki Season 2 Rilis? Berikut Tanggal Yang Sudah Dikonfirmasi

Seirei Gensouki Season 2

Kapan Seirei Gensouki Season 2 Rilis? Berikut Tanggal Yang Sudah Dikonfirmasi

Kapan Seirei Gensouki Season 2 Rilis? Seirei Gensouki: Spirit Chronicles merupakan karya novel ringan asal Jepang, yang lahir dari pena Yuri Kitayama dan menghiasi dengan ilustrasi karya Riv. Cahaya kejayaan kisah ini membentang secara online dari bulan Februari 2014 hingga bulan Oktober 2020 di halaman web resmi penerbitan novel Shosetsuka ni Naro.

Kapan Seirei Gensouki Season 2 Rilis? Berikut Tanggal Yang Sudah Dikonfirmasi

Kemudian, seperti embun pagi yang dirindukan, karya ini dijemput oleh tangan hangat Hobby Japan, dan melalui penerbit HJ Bunko, kisah ini diterbitkan mulai bulan Oktober 2015. Sebuah adaptasi manga yang menampilkan gambar tenkla telah diposting online sejak Oktober 2016 hingga Februari 2017. Adaptasi anime oleh TMS Entertainment ditayangkan pada September 2021.

Apakah Ada Seirei Gensouki Season 2?

Baru-baru ini, sorotan cahaya kembali menerangi rilis kabar bahagia dari tim produksi anime Seirei Gensouki: Spirit Chronicles. Seirei Gensouki Season 2 yang begitu dinantikan oleh para penggemar direncanakan untuk mekar di tahun 2024, mengikuti notasi arahan sutradara yang tangan mahirnya telah mengarahkan bagian pertama, Osamu Yamasaki (sang arsitek di balik Itazura na Kiss). Detik demi detik di Twitter resmi, berita ini menjadi bintang yang bersinar terang.

Lembaran waktu menghadirkan adegan pertama anime Seirei Gensouki, dengan lenggak lengkap sebanyak 12 episode yang pertama kali menari di tanah Jepang pada tahun 2021. Hak istimewa menyuguhkan pemandangan ini diraih oleh platform Crunchyroll, merangkulnya dalam pelukan penggemarnya. Perjalanan visual dan jalinan cerita mendapat tepuk tangan meriah, seni dan plot yang terpahat dengan indah dan tetap setia pada akarnya. Sebuah bukti tulus dari kesuksesan, yang mengantar musim keduanya mengitari sudut pandang.

Berita terkait:   Sinopsis Anime Keishichou Tokumubu Tokushu Kyouakuhan Taisakushitsu Dainanaka: Tokunana

Seirei Gensouki Menceritakan Tentang Apa?

Kapan Seirei Gensouki Season 2 Rilis? Berikut Tanggal Yang Sudah Dikonfirmasi

Nafas pertama dari perjalanan ini muncul melalui karakter bernama Haruto Amakawa. Dia, seolah menyelinap dari realitas, menghilang sebelum kata-kata terucap untuk mengembalikan pertemuan dengan sosok teman masa kecil yang selama lima tahun bersembunyi dalam kabut waktu. Sementara itu, hembusan kedua datang dari sosok Rio, seorang pemuda yang memanggil bayang-bayang kumuh Kerajaan Beltrum sebagai rumah.

Di dalam dadanya terbakar api dendam, bunga terakhir untuk ibunya yang meregang nyawa saat usianya menginjak lima tahun. Dua cairan kehidupan yang sebelumnya berada di lautan berbeda, kini, bagai ramalan tak terduga, menyatu dalam satu wadah. Tubuh Rio menjadi layar bagi jiwa Haruto yang mendapati dirinya terpanggil kembali dari keabadian.

Mereka, seperti dua partikel takdir yang bertabrakan, menemukan bahwa ingatan dan pengalaman mereka mengalir dalam irama yang sama, sebuah keajaiban yang mendorong Rio – yang dalam lubuk hatinya tetap Haruto – untuk membuka mata di dunia baru ini. Saat perjalanan ini dimulai, dengan segenap kekuatan batin, Rio menghidupkan kembali warisan Haruto, sebuah “kekuatan khusus” yang senantiasa siap menghunuskan pedangnya di arena hidupnya yang baru.