Trailer Baru Ungkapkan Tanggal Tayang Perdana “Dekiru Neko wa Kyō mo Yūutsu”

Sebuah trailer terbaru telah dirilis oleh situs web resmi adaptasi anime televisi dari manga Dekiru Neko wa Kyō mo Yūutsu (The Masterful Cat Is Depressed Again Today) karya Hitsuji Yamada. Pemutaran perdana animasi tersebut telah dijadwalkan pada tanggal 7 Juli 2023.

Trailer Baru Ungkapkan Tanggal Tayang Perdana Dekiru Neko wa Kyō mo Yūutsu

Animasi ini diproduksi oleh studio GoHands, dengan sutradara utama Susumu Kudo (K, Coppelion) dan arahan oleh Katsumasa Yokomine (arahan episode Coppelion, Hand Shakers, W’z). Skenario dibuat oleh Tamazo Yanagi (Hand Shakers, Scar on the Praeter), dan desain karakter oleh Takayuki Uchida (Asa made Jugyō Chu!, Hand Shakers, Scar on the Praeter, W’z).

Sinopsis Dekiru Neko wa Kyō mo Yūutsu

Ketika Saku memelihara seekor kucing hitam liar, dia tidak pernah menyangka kucing itu akan menjadi pasangan hidup yang setara. Tapi Yukichi, kucing raksasa yang menjulang tinggi di atas Saku, bukanlah kucing biasa. Dia sangat bangga dengan keterampilan memasaknya, dan penjualan yang bagus di supermarket selalu membuat kumisnya berkedut.

Pengisi Suara

Beberapa pengisi suara (seiyuu) yang terlibat dalam animasi ini antara lain Ai Kakuma sebagai Yuri Shibasaki, Katsuyuki Konishi sebagai Kaoru Orizuka, MAO sebagai Rio Nishina, Miyu Irino sebagai Tencho, Ayana Taketatsu sebagai Yume, Yōko Hikasa sebagai ibu Yume, Tamie Kubota sebagai nenek Yume, Satomi Satou sebagai ibu Saku, Jun Fukuyama sebagai ayah Saku, Aoi Inase sebagai Oshiro, dan Kotoe Taichi sebagai Mei Tetangga Sebelah.

Dekiru Neko wa Kyō mo Yūutsu (The Masterful Cat Is Depressed Again Today) pertama kali diterbitkan secara daring pada Agustus 2018 dalam Suiyōbi no Sirius karya Kodansha, dan volume ke-6 diterbitkan pada 9 Juni 2022. Sampai saat ini, manga ini telah terjual lebih dari 900.000 eksemplar.

Berita terkait:   Ka-Ra Hai: Proyek Terbaru dari Pencipta One Punch Man / MOB Psycho 100 Diumumkan