Sinopsis Anime Choujin Koukousei-tachi wa Isekai demo Yoyuu de Ikinuku you desu! – Fall 2019

Sinopsis Anime Choujin Koukousei-tachi wa Isekai demo Yoyuu de Ikinuku you desu! Bercerita tentang tujuh siswa sekolah menengah terlibat dalam kecelakaan pesawat.

Choujin Koukousei-tachi wa Isekai demo Yoyuu de Ikinuku you desu!

Ketika mereka membuka mata mereka, mereka berada di dunia lain yang penuh dengan sihir dan setengah manusia. Dalam perkembangan mendadak ini, mereka bingung … karena tidak ada yang bisa dilakukan!

Tidak ada listrik, jadi mereka membangun pembangkit listrik, dan hanya dengan bekerja jauh dari rumah, mereka mengendalikan ekonomi kota besar. Tampaknya mereka dapat melakukan apa pun yang mereka pikirkan setelah membebaskan orang-orang yang menderita di bawah pemerintahan jahat dengan bertarung dengan mereka.

Mereka bukan siswa biasa, karena mereka semua keajaiban sekolah tinggi yang berdiri di puncak pemerintahan, ekonomi, ilmu pengetahuan, dan kedokteran di dunia sebelumnya!

Berkat tim impian ini yang memiliki jumlah intelektual dan intuisi terbesar di dunia, mereka memulai revolusi teknologi tinggi tanpa batas di dunia baru ini!

Rekomendasi: Sinopsis Ahiru no Sora

Daftar Karakter & Aktor Suara Choujin Koukousei-tachi wa Isekai demo Yoyuu de Ikinuku you desu!

Tsukasa Mikogami

Aktor Suara: Yuusuke Kobayashi


Dia jenius yang bekerja sebagai siswa sekolah menengah dan perdana menteri. Dalam Depresi Hebat yang belum pernah terjadi sebelumnya, ia membangun kembali kesejahteraan dan keamanan Jepang, yang diperburuk oleh rezim buruk pemerintahan sebelumnya, dan ekonomi hanya dalam dua tahun.

Liruru

Aktor Suara: Yuuki Kuwahara


Dia adalah penduduk Desa Elm yang menampung semua tujuh siswa sekolah menengah ketika mereka dipindahkan ke dunia lain. Di desa yang penuh dengan binatang buas, dia memiliki penampilan seperti peri.

Ringo Oohoshi

Aktor Suara: Rina Hidaka


Dia adalah siswa sekolah menengah sekaligus jenius dengan otak seseorang berabad-abad sebelumnya dan telah menciptakan semua ilmu pengetahuan dan teknologi yang mendukung dunia saat ini sendiri.

Keine Kanzaki

Aktor Suara: Hisako Kanemoto


Dia adalah siswa sekolah menengah dan dokter terhebat di dunia. Tidak ada penyakit yang tidak dapat disembuhkan dengan perawatan medisnya, dan konsep hidupnya yang tidak terbatas. Bahkan jika jantung pasien telah berhenti atau mereka tidak dapat bernapas, ia dapat melakukan resusitasi tanpa masalah.

Aoi Ichijou

Aktor Suara: Sayaka Kaneko


Dia adalah siswa sekolah menengah sekaligus seorang samurai perempuan yang memiliki kekuatan bertarung luar biasa. Seperti pahlawan langsung dari fantasi, dia berlari melalui pertempuran dengan pedang di tangan dan mengalahkan musuh. Dia cukup kuat untuk menjatuhkan benteng yang dipersenjatai sendirian.

Prince Akatsuki

Aktor Suara: Shizuka Ishigami


Dia seorang siswa sekolah menengah dan seorang ilusionis yang berurusan dengan hal-hal seperti perspektif, pola pikir, teleportasi, dan pengangkatan. Ilusinya yang menghasilkan lebih dari 10 miliar yen dalam semalam tidak dapat diabaikan bahkan oleh rekan-rekannya.

Masato Sanada

Aktor Suara: Junji Majima


Dia seorang siswa sekolah menengah dan iblis dari dunia keuangan. (Kaisar ekonomi). Dalam depresi dunia yang belum pernah terjadi sebelumnya, ia berhasil dalam banyak proyek dengan visi visioner setan, dan membangun kembali Sanada Group yang mati hanya dalam beberapa tahun.

Detil Anime Choujin Koukousei-tachi wa Isekai demo Yoyuu de Ikinuku you desu!

OTHER TITLE High School Prodigies Have It Easy Even in Another World
THEME SONGS
  • Opening Song: Hajimete no Kakumei by DIALOGUE+
  • Ending Song: Dear by distance by Akari Kitou
ADAPTATION
Light Novel
MAIN STAFF
  • Original Creator: Riku Misora
  • Director: Shinsuke Yanagi
  • Series Composition: Deco Akao
  • Character Design: Akane Yano
  • Animation Director: Akane Yano
  • Sound Director: Satoshi Motoyama
  • Original Illustrator: Sacraneko

For more information: Official Website

(Credit Honey’s Anime)

Berita terkait:   TANGGAL RILIS Masamune kun no Revenge Season 2