Sinopsis Anime Shoumetsu Toshi | Anime Spring 2019

Shoumetsu Toshi

Shoumetsu Toshi

Pertamakali nonton anime ini, saya nggak bisa ngomong apa-apa, cuma fokus sama ceritanya. Dan ketika selesai episode pertamanya, tanpa sadar saya tersenyum karena puas. Puas karena cerita yang ditawarkan tidak bisa ditebak dengan mudah. Dengan kata lain, saya ingin melanjutkan menontonnya. Dan inilah anime Shoumetsu Toshi.

Anime Shoumetsu Toshi

Ya halo pembaca Im4j1ner dan pecinta anime! Saya sangat senang sekali, karena anime yang hadir di musim semi kali ini banyak yang seru, udah gitu cerita yang ditawarkan banyak yang baru dan tidak mainstream. Jadi, akan memiliki banyak pengalaman baru untuk saya pribadi, dan salah satunya anime Shoumetsu Toshi ini.

Anime ini benar-benar membuat saya terkesan dan terkagum-kagum pada episode pertamanya. Tanpa berbelit-belit, anime ini langsung menjelaskan inti permasalahan yang terjadi, sehingga kita tidak perlu menunggu hingga episode 3.

Namun kemungkinan besar, di pertengahan episode kayaknya Anime ini akan sedikit menyinggung masa lalu dari permasalahannya dan menjelaskan apa yang sebenernya terjadi. Ya semoga aja nggak kayak SAO (Sword Art Online) yang season 3 nya. Seru pertamanya aja, eh pas ending kebanyakan ngobrol, bikin ngantuk deh…

Ya udah deh, mending baca sinopsis Shoumetsu Toshi nya aja langsung.

Sinopsis Anime Shoumetsu Toshi

Suatu hari, sebuah kota mendadak lenyap. Takuya, seorang penyelundup profesional bertemu dengan Yuki, satu-satunya orang yang selamat dari reruntuhan kota. Dengan bermodalkan surat yang ditinggalkan oleh ayah Yuki, mereka menuju kota yang sekarang dikenal dengan nama Lost. Akan tetapi, sebuah kelompok misterius yang bergerak dalam bayangan telah menanti mereka. Bagaimanakah kisah selanjutnya?

Berita terkait:   Sinopsis Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen - Anime Winter 2022