Sempat Di Juluki Monster Karena Punya Satu Tangan, Wanita Ini Menjelma Menjadi Model

Kehilangan salah satu anggota tubuh bagi sebagian orang itu adalah hal yang mengerikan. Bahkan ada yang sampai frustasi dan memilih untuk mengakhiri hidupnya. Namun tidak dengan Carla Nunes (33), model dari East Dulwich, London.
Carla sudah kehilangan tangan kirinya sejak ia berusia 7 bulan. Pada saat itu, rumahnya terjadi kebakaran akibat lampu minyak tanah yang jatuh di kamar. Akibat insiden itulah Carla kehilangan lengan kirinya. Tentu saja, itu membuat Carla merasa harus mengubur dalam-dalam impiannya untuk menjadi model.
Dengan kondisinya yang seperti itu, Carla menceritakan bagaimana pandangan orang-orang kepada dirinya. Dan yang lebih menyedihkannya lagi ada yang menyebut dirinya monster. Kalau hal ini terjadi sama kamu, kira-kira gimana perasaan kamu? Yap, tentu sedih, putus asa, dan bahkan mungkin ingin mengakhiri hidup saja.
“Tangan ini membuat orang takut dengan saya. Mereka mengira saya aneh karena tidak memiliki tangan,” kata Carla seperti dilansir okezon.com yang juga melansir Dailymail, Kamis (22/3/2018).
Namun sekarang berbeda. Impiannya menjadi model kini terkabul setelah menandatangani kontrak dengan agensi model Model of Diversity. Dan sekarang ia sudah mulai menerima kekurangannya itu.
“Setelah sering mengalami rasa ketidakmampuan, saya bahkan tidak pernah berpikir saya bisa menjadi model, jadi ini benar-benar mengejutkan. Saya tak ada bedanya dengan wanita lain,” katanya.
Carla pun mencurahkan kesedihannya itu. Tentang bagaimana ia menjalani masa sulitnya.
“Ini secara teratur menurunkanku karena penampilanku, tapi juga fakta bahwa aku tahu aku tidak bisa melakukan sebanyak yang lainnya.”
“Ketika saya memasuki dunia nyata dan mencapai usia remaja, saya mulai memiliki masalah keyakinan, saya tidak memiliki harapan dalam diri saya sendiri.” Tambahnya.
“Saya tidak pernah berpikir bahwa saya bisa memilih pria yang akan saya kencani dan tak pernah membayangkan bisa membentuk keluarga,” sambungnya.
Kemudian Carla pun menceritakan bagaimana ayahnya menyelamatkan dirinya dari kebakaran tersebut. Yang membuat rumahnya hangus terbakar dan tidak menyisakan satu foto pun.
 “Untungnya ayah saya berlari ke dalam rumah dan berhasil menyelamatkan saya dari ranjang saya, atau saya mungkin tidak hidup hari ini.” Tutupnya. Mengkutip dari okezone.com.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kehilangan salah satu anggota tubuh bagi sebagian orang itu adalah hal yang mengerikan. Bahkan ada yang sampai frustasi dan memilih untuk mengakhiri hidupnya. Namun tidak dengan Carla Nunes (33), model dari East Dulwich, London. Carla sudah kehilangan tangan kirinya sejak ia berusia 7 bulan. Pada saat itu, rumahnya terjadi kebakaran akibat lampu minyak tanah yang…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!