Cara Main Game Android Di Komputer

Cara main game android di komputer. Ya itu pertanyaan yang paling sering muncul di pikiran kalian yang ingin bermain game mobile android. Apalagi akhir-akhir ini game android yang booming dan ngetrend mempunyai minimum spesifikasi yang dapat dikatakan cukup berat misalnya Lineage 2 Revolution yang baru-baru ini launching pada 14 Maret 2018.

Android Emulator Nox player
Contohnya saja aku bermain Lineage 2 dengan Samsung Galaxy J7 Prime yang berdasarkan aku sudah mempunyai spesifikasi yang tidak mengecewakan anggun namun tetap saja patah-patah atau terjadi Lag yang cukup parah. Saya pun kesudahannya mengalah bermain game mobile di perangkat android aku sendiri.
Saya kesudahannya menentukan aplikasi untuk dapat menjalankan game android, solusinya yaitu memakai aktivitas Android Emulator. Ada banyak Android Emulator gratis yang dapat kalian download untuk memainkan game android, salah satunya aku memakai Nox Player. Kalian dapat download aplikasinya di halaman situs resmi mereka di http://id.bignox.com/
Ada beberapa yang harus kita siapkan untuk menginstall Android Emulator yaitu sebagai berikut.

1. Komputer atau Laptop

Image Courtesy, www.pasarlaptop.net
Oke disini aku menyarankan spesifikasi laptop Core i3 dengan RAM 4GB untuk mendapat performa yang baik dan menjalankan aktivitas dengan lancar.

2. Gunakan Sistem Operasi Minimal Windows 7

Image Courtesy, Lifewire
Disini aku memakai Sistem Operasi Windows 7 untuk menjalankan aktivitas Nox Player dan berjalan cukup baik disaya, namun teman-teman kalau memakai Sistem operasi windows diatas 7 ibarat 8 atau 10 tetap akan dapat berjalan dengan baik.

Apakah Android Emulator hanya untuk Main Game?

Android Emulator ini dapat dipakai untuk menjalankan hampir semua aktivitas android. Tapi ada fungsi lainnya yaitu untuk mengetes aplikasi android yang telah kalian buat. Ya bagi kalian yang ingin mencoba menciptakan aplikasi android dapat memakai Android Emulator ini untuk mengetesnya secara langsung.
Bagi kalian yang ingin mencar ilmu menciptakan aplikasi android dapat memakai Android Studio namun untuk mengetesnya kalian harus build aplikasi kalian dan dijalankan di dalam perangkat android. Bila kalian memakai Android Emulator ini dapat mengetesnya secara eksklusif dengan sasaran buildnya ke Android Emulator ini.
Sekian dari saya, agar bermanfaat.

Cara main game android di komputer. Ya itu pertanyaan yang paling sering muncul di pikiran kalian yang ingin bermain game mobile android. Apalagi akhir-akhir ini game android yang booming dan ngetrend mempunyai minimum spesifikasi yang dapat dikatakan cukup berat misalnya Lineage 2 Revolution yang baru-baru ini launching pada 14 Maret 2018. Android Emulator Nox player…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!