Trailer Terbaru Dirilis untuk Adaptasi Anime Saijaku Tamer wa Gomihiroi no Tabi o Hajimemashita

Saijaku Tamer wa Gomi Hiroi no Tabi wo Hajimemashita

Sebuah trailer telah dirilis melalui situs web resmi untuk adaptasi anime televisi dari novel Honobonoru500 dan Saijaku Tamer wa Gomihiroi no Tabi o Hajimemashita (The Weakest Tamer Began a Journey to Pick Up Trash).

Dalam video tersebut, diumumkan bahwa pemutaran perdana anime ini akan dilakukan pada tahun 2024. Selain itu, kita juga diberitahu bahwa lagu tema pembuka “Hate no Nai Tabi” (An Endless Journey) akan dinyanyikan oleh Aina Suzuki, yang juga berperan sebagai Ivy di anime ini.

Anime ini diproduksi oleh Studio Massket, dengan Naoki Horiuchi sebagai sutradara (yang sebelumnya telah mengarahkan episode Naruto Shippūden, Vivy -Fluorite Eye’s Song-, The Demon Girl Next Door) di bawah pengawasan Shigeyasu Yamauchi (yang telah bekerja pada Boys Over Flowers, Casshern Sins, Dream Eater Merry). Skenario ditulis oleh Katsuhiko Takayama (yang juga terlibat dalam Looking Up at the Half Moon, ef: a tale of memories, Ga-Rei: Zero), sementara desain karakter ditangani oleh Feng Cheng Hu dan Yuki Ikeda.

Sinopsis Saijaku Tamer wa Gomihiroi no Tabi o Hajimemashita

Trailer Terbaru Dirilis untuk Adaptasi Anime Saijaku Tamer wa Gomihiroi no Tabi o Hajimemashita

Young Ivy tidak bisa istirahat. Meskipun dia memiliki beberapa ingatan tentang kehidupan masa lalunya, dia terlahir kembali di dunia seperti RPG di kelas terlemah, dan lebih buruk lagi, sebagai yang terlemah. Sebagai penjinak tanpa bintang, bahkan orang tuanya tidak ingin berurusan dengannya, dan dia segera menyadari bahwa dia harus bertahan hidup sendiri. 

Dia belajar hidup dari tanah dan menyelamatkan apa yang dia bisa dari sisa-sisa orang lain. Tapi ketika Ivy berhasil menjinakkan Sora, slime rendahan, semuanya berubah untuk keduanya. Ada sesuatu yang istimewa tentang monster kecil yang rapuh ini, dan kepedulian Ivy akan menghasilkan yang terbaik dari keduanya!

Saijaku Tamer wa Gomihiroi no Tabi o Hajimemashita pertama kali dipublikasikan secara daring pada November 2018 di platform Shōsetsuka ni Narō. Kemudian, TO Books mulai menerbitkan novel ini dalam bentuk fisik pada November 2019 dengan ilustrasi oleh Nama.

Berita terkait:   Sinopsis Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu | Winter 2022

Selain adaptasi anime, novel ini juga telah diadaptasi menjadi manga oleh Fukino, yang pertama kali diterbitkan pada Februari 2020.