Hoshi no Samidare: Sinopsis, Trailer | Summer 2022

Hoshi no Samidare

Tanggal rilis Hoshi no Samidare atau Lucifer and the Biscuit Hammer adalah pada 2 Juli 2022. Anime ini merilis PV trailer baru yang mengungkapkan musik lagu tema OP dan ED.

Hoshi no Samidare: Sinopsis, Trailer | Summer 2022

Anime Hoshi no Samidare pertama kali diumumkan pada Januari 2022, dan informasi lebih lanjut terkait dengan pemeran utama dan staf serta PV teaser dirilis beberapa bulan setelahnya.

Lucifer and the Biscuit Hammer akan tayang perdana di blok pemrograman Animeisme MBS dan TBS pada 8 Juli 2022. Acara ini juga akan disiarkan di BS11, Tochigi TV, dan AT-X. Anime ini juga akan disiarkan di platform seperti Amazon Prime Video, d anime store, ABEMA, Netflix, U-NEXT, dll.

Trailer baru yang telah rilis juga menampilkan lagu tema Half Time Old “Gyoko” (pembukaan) dan “Reflection” milik SpendyMily (tema penutup).

Serial ini dianimasikan oleh Studio Naz dan disutradarai oleh Nobuaki Nakanishi. Satoshi Mizukami dan Yuichiro Momose sedang mengerjakan komposisi serinya, sementara Gen Hatakeyama sedang mengerjakan karakternya.

Sinopsis Hoshi no Samidare

Segala sesuatu tentang mahasiswa Amamiya Yuuhi rata-rata: nilai, penampilan, dan pandangan hidupnya yang membosankan. 

Jadi apa yang terjadi ketika suatu hari dia terbangun oleh kadal yang berbicara, yang memberitahunya bahwa ada palu raksasa di luar angkasa, siap untuk membelah bumi menjadi beberapa bagian, dan meminta kesetiaannya dalam perang melawan kekuatan jahat? 

Anggap saja itu tidak pernah terjadi! Sial bagi Yuuhi, sedikit paksaan berupa seorang putri berkekuatan super menghalanginya untuk kembali ke kehidupannya yang biasa-biasa saja.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Argonavis from BanG Dream! | Spring 2020

Dalam petualangan seumur hidupnya, Yuuhi akan bergabung dengan putri yang tidak terduga dan mencari kru teman yang beraneka ragam untuk melawan penyihir jahat dan homunculusnya yang sangat kuat sebelum Palu Biskuit menghancurkan planet ini!

Berikut adalah PV trailer yang dirilis oleh tim produksi di saluran Youtube resmi anime Hoshi no Samidare:

Pemeran Lucifer and the Biscuit Hammer

Pemeran utama anime Hoshi no Samidare meliputi:

  • Junya Enoki (Yuuji Itadori di Jujutsu Kaisen ) sebagai Yuhi Amamiya
  • Naomi Oozora (Hana Uzuki di Uzaki-chan Ingin Nongkrong! ) Sebagai Samidare Asahina -san
  • Kenjiro Tsuda ( Nanami Kento dalam Jujutsu Kaisen) sebagai Noi Crezant
  • Azusa Tadakoro (Kutori di WorldEnd) sebagai Hisame Asahina-san

Detil Hoshi no Samidare

Gambar Hoshi no Samidare

Judul Anime

JudulHoshi no Samidare
Jepang惑星のさみだれ
InggrisLucifer and the Biscuit Hammer
LainnyaLucifer and Biscuit Hammer

Detail

TipeTV
StatusSedang Tayang
Musim PerdanaSummer 2022
Tayang08 Jul 2022 – ?
Total Episode?
Durasi24 Menit
RatingRemaja
GenreActionAdventureComedyDrama, Psychological, Seinen
StudioNAZ
Lisensor
ProduserMainichi Broadcasting System, Jumondo, My Theater D.D., Sonilude
Skor8.75

Anime Hoshi no Samidare pertama kali diumumkan pada Januari 2022, dan informasi lebih lanjut terkait dengan pemeran utama dan staf serta PV teaser dirilis beberapa bulan setelahnya.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!