Pokémon: Ultimate Journeys – Episode Terakhir: Ash Menjadi Juara Dunia!

Jadwal perilisan episode terakhir Pokémon Supreme Journeys (Pokémon: Ultimate Journeys) telah diumumkan oleh Netflix. Tanggal yang ditunggu-tunggu adalah 26 Juni 2023. Bagian ketiga dari musim ini akan menghadirkan pertarungan epik di mana Ash akan menjadi Juara Dunia dan meraih gelar yang selama ini ia idamkan dari Guru Pokemon.

Pokémon: Ultimate Journeys - Episode Terakhir: Ash Menjadi Juara Dunia!

The Pokémon Company juga telah merilis sebuah trailer yang memperlihatkan sekilas tentang apa yang akan terjadi di episode terbaru ini. Namun, perlu diketahui bahwa episode tersebut tidak akan termasuk dalam bagian khusus yang dirancang untuk mengucapkan perpisahan kepada para protagonis. Mungkin saja episode perpisahan akan ditambahkan di kemudian hari.

Sinopsis Pokémon: Ultimate Journeys

Pokémon: Ultimate Journeys menjelaskan bahwa taruhannya semakin tinggi bagi Ash, Goh, dan Chloe saat mereka melanjutkan perjalanan mereka. Dalam menjalani Turnamen Pokémon World Coronation Series yang semakin memanas, Ash, Pikachu, dan teman-teman Pokémon mereka akan menjalani pelatihan yang intensif.

Sementara itu, Goh akan memulai serangkaian misi uji coba yang menantang untuk menjadi anggota Project Mew. Dan ketika Chloe dan Eevee belajar tentang berbagai jalur evolusi yang bisa diambil oleh Eevee, dapatkah mereka membuat keputusan yang menentukan untuk masa depan mereka?

Dengan aksi tanpa henti, kehadiran wajah-wajah familiar dari perjalanan masa lalu, dan penemuan-penemuan Pokémon yang menarik, Pokemon Supreme Journey siap memberikan pengalaman yang seru dan tak terlupakan bagi para penggemar!

Berita terkait:   Shin no Nakama Season 2 Episode 1 Sub Indo