PES 2018 Android Ulasan

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Hai pembaca…. Sudah sekian lama saya tidak update postingan di blog tercinta ini. Ya, karena banyak urusan di dunia nyata dan juga sekarang saya lagi belajar membuat komik strip, jadi agak sibuk juga (nggak penting). Ok deh daripada saya ngoceh yang nggak jelas, alangkah lebih baik saya mengulas sebuah game sepak bola yang sedang rame di perbincangkan. Ini bukan FTS15 ataupun Dream League Soccer 17, melainkan game PES 2017 yang telah hadir di PlayStore.

Yap, Konami kini telah resmi merealisasikan salah satu game andalannya untuk di mainkan di ponsel Android (untuk iPhone, saya kurang tahu. Karena saya bukan pengguna iPhone). Kalian pasti sudah tahu kan? Nah disini saya ingin mengulas sedikit tentang game ini, baik dari grafis hingga hal-hal yang membuat game ini menarik.

Sebelumnya, PES juga bisa di mainkan melalui Android, namun tidak ada di PlayStore. Artinya kamu harus mendownload nya dengan mencari di Google. Saya pernah memainkannya, dan saya rasa itu kurang greget. Bagaimana tidak? Itu terasa sangat monoton bagi saya. Karena CPU nya gampang di tebak gaya bermainnya, jadi kurang greget. Selain itu, terasa kurang real nya. Ini malahan seperti game Symbian. Namun, kini Konami nampaknya lebih serius mengembangkan game ini di smartphone. Pasalnya, grafik visual dan atmosfir penontonnya bisa di katakan sangat real. Ini membuat siapa yang memainkannya berasa sedang berada langsung di stadionnya. Sungguh waw kan?

Dan jika di bandingkan dengan Dream League Soccer, ini terlihat sangat jelas keseriusan Konami dalam mengembangkan game ini. Dari konsep game yang di berikan, jelas PES lebih menantang. Tapi bukan berarti saya menjelekkan DLS, ya! DLS juga sangat menawan, bahkan menjadi game sepak bola terbaik versi Smartphone. Namun dengan hadirnya PES 2017 ini, kemungkinan besar akan menjadi pesaingnya di smartphone. Dan berikut sedikit ulasan dari game PES 2017.

Rekomendasi  Trik Ampuh Buka Situs Yang Kena Internet Positif Atau Internet Baik Terbaru!

1. Grafik visual yang menawan

Setiap gamer, sebelum bermain sebuah game perang, petualangan, bahkan sepak bola, pasti yang di tanya terlebih dahulu adalah “grafiknya keren tidak?”. Dan PES 2017 ini memiliki grafik yang sangat keren, menawan dan mengagumkan. Pertama saya membuka game ini, mungkin saya merasa aneh dan agak kesulitan. Karena biasanya bermain DLS. Tampilan antarmukanya​pun tidak terlalu ribet dan sangat sederhana. Kemudian, karakter pemainnya juga hampir mendekati kata sempurna. Bisa kamu bandingkan dengan yang ada di konsol.

2. Atmosfir penonton seperti nyata

Rasanya kurang greget jika game sepak bola atmosfir penontonnya biasa-biasa saja, bukan? Oleh karena itu, game ini bisa di katakan sempurna soal atmosfir penontonnya. Di situ kamu akan mendengar teriakan penyemangat, chant, terompet, dan sorakan penonton. Kamu akan lebih merasa berada di dalam stadion saat memainkannya. Hmmm.. mengagumkan, bukan?

3. Karakter pemain yang keren

Seperti pada iklan demonya, PES 2017 menghadirkan karakter pemain yang bisa di bilang lumayan mirip. Selain itu, gaya dribling dan ekspresi ketika mencetak golnya sudah hampir mirip dengan aslinya. Dan gaya bermainnya pun seperti bermain di konsol. Kamu bisa mencobanya untuk memastikannya sendiri.

4. Pertandingan online

Inilah yang membuat game ini sangat menarik. Bagaimana tidak? Sebuah game sepak bola di mainkan secara online. Ini membuat daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang memainkannya. Karena kita bisa bermain melawan orang-orang di seluruh dunia. Mengagungkan, bukan? Selain itu, ada juga pertandingan event yang bisa kamu mainkan. Dan ketika menyelesaikannya, itu akan menambah kekuatan bagi pemain kamu. Coba rasakan saja sensasinya sendiri.

Kekurangan

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Meskipun Game ini bisa dibilang sangat keren, tapi tetap saja ada kekurangannya​. Seperti tidak adanya wasit dan asistennya di lapangan pertandingan, tidak ada entrance sebelum laga di mulai, dan juga pada proses pergantian pemain tidak ada tayangannya (tidak seperti di DLS). Bagaimanapun juga, sebuah game sepak bola yang keren, jika tidak ada hal seperti di atas, terasa sangat kurang greget nya. Ya semoga saja kedepannya Konami mempertimbangkan itu.

Rekomendasi  Berbagai Macam Manfaat Ciplukan Untuk Kesehatan Yang Belum Banyak Orang Tahu Bisa Untuk Mengobati Diabetes Juga, Loh!

Ok deh! Mungkin itu saja ulasan dari saya mengenai game PES 2017. Bila ada kekurangan dalam ulasan ini, bisa kalian tambahkan di kolom komentar.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Hai pembaca…. Sudah sekian lama saya tidak update postingan di blog tercinta ini. Ya, karena banyak urusan di dunia nyata dan juga sekarang saya lagi belajar membuat komik strip, jadi agak sibuk juga (nggak penting). Ok deh daripada saya ngoceh yang nggak jelas, alangkah lebih baik saya mengulas sebuah game…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!