Oppo Akan Segera Rilis F11 Pro

Foto: Virgina Maulita Putri/detikINET

Sukses dengan R17 Pro nya, membuat Oppo tetap tidak lupa dengan seri F nya. Kabarnya, vendor asal China ini tengah menyiapkan penerus Oppo F9.

Hal tersebut diketahui dari kemunculan ponsel berkode CPH1969 di situs TKDN Kemenperin. Ponsel ini telah memenuhi TKDN sebesar 33,38%, bahkan sudah dinyatakan lolos uji sertifikasi SDPPI Kominfo.

Tapi tidak hanya itu, ponsel berkode CPH1969 juga telah direstui oleh tubuh serifikasi ponsel di negera tetangga. Pertama otoritas SIRIM di Malaysia, kedua NBTC di Thailand.

Berdasarkan data NBTC, terungkap nama dibalik isyarat CPH1969. Ponsel tersebut bakal punya julukan F11 Pro. Sayangnya tidak ada informasi detail soal spesifikasi yang bakal dibawa ponsel itu.

Oppo Siap Rilis F11 ProFoto: Kemenperin

Pun begitu sejumlah rumor telah bermunculan. Disebutkan F11 Pro akan dilengkapi 10X Optic Zoom. Fitur ini telah diperkenalkan beberapa waktu kemudian dan dipastikan akan tampil di perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2019.

Ada lagi yang menyebut layar ponsel ini akan berteknologi AMOLED ibarat yang dimiliki Find X. Bila penerusnya mengusung notch tetesan air, Oppo F11 Pro bakal mengadopsi lubang kamera di layar.

Oppo F11 ProOppo F11 Pro Foto: mysmartprice

Sumber detik.com

Rekomendasi  Inilah Alat Yang Mampu Terjemahkan Bahasa Asing Tanpa Koneksi Internet

Foto: Virgina Maulita Putri/detikINET Sukses dengan R17 Pro nya, membuat Oppo tetap tidak lupa dengan seri F nya. Kabarnya, vendor asal China ini tengah menyiapkan penerus Oppo F9. Hal tersebut diketahui dari kemunculan ponsel berkode CPH1969 di situs TKDN Kemenperin. Ponsel ini telah memenuhi TKDN sebesar 33,38%, bahkan sudah dinyatakan lolos uji sertifikasi SDPPI Kominfo. Tapi…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!