Kesulitan Ijab Qabul, Mempelai Pria Di Temukan Gantung Diri

Seorang pria yang biasa di panggil Sido di Kecamatan Kuantan Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau, di temukan gantung diri. Menurut sumber, tindakan ini di lakukan akibat Sido mengalami kesulitan saat mengucapkan kalimat Qabul.
Seperti yang kita tahu, ijab Qabul dalam sebuah pernikahan adalah sesuatu yang sakral. Dimana wali mempelai wanita mengucapkan ijab dan kemudian di sambut oleh mempelai pria dengan Qabul. 
Namun tak jarang juga mempelai pria yang kesulitan dalam melafazkan Qabul. Sehingga harus di ulang beberapa kali hingga akhirnya lancar.
Namun nampaknya ini membuat Sido frustasi. Sido di temukan gantung diri di sebuah rumah kosong. Sempat di selamatkan namun terlambat.
Pernikahan Sido digelar di sebuah mushala, Senin, 9 April 2018 lalu. 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Di lain sisi, kapolres Kuantan Singingi, AKBP Pibri Karpiananto, membenarkan adanya kasus bunuh diri itu. Namun penyelidikan di hentikan karena pihak keluarga menolak jenazah untuk di otopsi.
“Keluarga juga tak bersedia dilakukan autopsi untuk penyelidikan kasus ini,” ucap Pibri, melansir liputan6.com, Selasa (10/4/2018) siang.
Tidak ada yang bisa memastikan, apakah ijab Qabul yang menjadi motif Sido untuk mengakhiri hidupnya? Atau ada hal lain?
Yang jelas, Sido di temukan gantung diri setelah dirinya di tunggu untuk mengulangi ijab Qabul nya.
“Dan pada malam hari ditemukan itu, dia sudah ditunggu untuk melaksanakan lagi di musala,” tutup Pibri.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Rekomendasi  Instagram Siapkan Beberapa Fitur Baru! Ada Fitur Reactions Juga Loh

Seorang pria yang biasa di panggil Sido di Kecamatan Kuantan Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau, di temukan gantung diri. Menurut sumber, tindakan ini di lakukan akibat Sido mengalami kesulitan saat mengucapkan kalimat Qabul. Seperti yang kita tahu, ijab Qabul dalam sebuah pernikahan adalah sesuatu yang sakral. Dimana wali mempelai wanita mengucapkan ijab dan kemudian di…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!