Ini Dia! 4 Episode Baru Naruto Dirilis Merayakan 20 Tahun Perjalanan Shinobi

Kabar menggembirakan datang dari situs resmi serial anime Naruto! Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-20, mereka akan merilis 4 episode baru yang pastinya akan membuat penggemar semakin tergila-gila. Tak hanya itu, bulan Juli 2023 juga akan menjadi waktu yang ditunggu-tunggu karena episode anime pilihan akan ditayangkan di TV Jepang. Siap-siap menyaksikan aksi seru dari ninja-ninja kesayangan kita!

Ini Dia! 4 Episode Baru Naruto Dirilis Merayakan 20 Tahun Perjalanan Shinobi

Di atas merupakan gambar akhir dari kisah Naruto dan permulaan dari kisah Boruto, serta menjadi bagian yang meriah dari perayaan. Tidak hanya itu, gambar tersebut juga turut dirayakan bersama dengan ilustrasi sebelumnya yang dirilis melalui situs resminya.

Mari Mengulik Tentang Naruto

Sebuah kisah yang tak terlupakan dan menjadi salah satu karya manga terpopuler sepanjang masa. Diciptakan oleh Masashi Kishimoto, Naruto pertama kali muncul di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada 21 September 1999 dan sejak itu, kisah ini telah memikat jutaan penggemar di seluruh dunia.

Manga ini menceritakan perjalanan seorang anak bernama Naruto Uzumaki, seorang ninja yang penuh semangat dan keinginan untuk menjadi Hokage, pemimpin desa ninja Konoha. Dalam perjalanan menuju tujuannya, Naruto bertemu dengan teman-teman setianya dan melawan musuh-musuh yang tangguh.

Kepopuleran Naruto semakin meroket ketika diadaptasi menjadi anime oleh studio Pierrot pada 3 Oktober 2002, dan berhasil menayangkan 220 episode. Bagian kedua dari anime, Naruto Shippuden, hadir pada 15 Februari 2007, dan berakhir pada 23 Maret 2017 dengan total 500 episode.

Seiring berjalannya waktu, Naruto berhasil membawa penggemar masuk ke dalam dunia ninjutsu yang menakjubkan, dengan karakter-karakter yang kuat dan cerita yang memukau. Manga ini telah menginspirasi banyak orang untuk terus berjuang demi mencapai impian mereka dan menjadi lebih baik setiap harinya. Naruto tidak hanya menjadi sebuah kisah, tapi juga menjadi sebuah ikon yang mengilhami banyak orang di seluruh dunia.

Berita terkait:   Sinopsis Anime Joshikausei | Anime Spring 2019

Kelanjutan dari manga, berjudul  Boruto: Naruto Next Generations , oleh  Ukyo Kodachi  (hingga volume 13),  Masashi Kishimoto  (#14–) dan ilustrasi oleh  Mikio Ikemoto , ditayangkan perdana pada 9 Mei 2016. Manga ini memiliki 18 volume yang dirilis sehingga jauh saat ini dan menceritakan kisah  putra Naruto .

Adaptasi anime  Boruto: Naruto Next Generations  tayang perdana pada 5 April 2017, dengan animasi oleh Studio  Pierrot .