Ini Dia Konfirmasi yang Dinanti-Nanti! Fumetsu no Anata e Akan Kembali dengan Musim 3!

Adaptasi anime terkenal dari manga Fumetsu no Anata e (To Your Eternity) , yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshitoki Ooima , akan mendapatkan musim ke-3 untuk mengadaptasi alur cerita This World” . Berita tersebut diumumkan di akun Twitter resmi serial tersebut, namun masih belum ada detail mengenai tanggal produksi atau perilisannya .

Ini Dia Konfirmasi yang Dinanti-Nanti! Fumetsu no Anata e Akan Kembali dengan Musim 3!

Episode terakhir dari musim kedua ditayangkan hari Minggu lalu di Jepang, membuat para penggemar semakin bersemangat untuk mengetahui lebih banyak tentang perjalanan Fushi, protagonis abadi dari cerita tersebut. Untuk memperingati pengumuman tersebut, sebuah gambar promosi dirilis, menampilkan Fushi sendiri. Bisa kalian lihat di atas.

Sinopsis Fumetsu no Anata e

Kisah To Your Eternity mengikuti perjalanan Fushi, entitas abadi yang bisa berwujud apapun yang dia temui dalam hidupnya. Dia memulai perjalanannya sebagai batu dan, seiring waktu, mengalami hidup dan mati melalui pertemuan dengan berbagai orang dan makhluk, belajar tentang dunia dan dirinya sendiri. Serial ini dikenal dengan penceritaannya yang kompleks dan mencekam, yang telah memikat penonton di seluruh dunia.

Sumber: Crunchyroll

Musim pertama Fumetsu no Anata e ditayangkan selama musim semi-2021 (April-Juni) dan memiliki 20 episode, sedangkan musim kedua dimulai pada Oktober 2022 dan berakhir pada Maret 2023. Distribusi seri ditangani oleh Crunchyroll.

Manga aslinya telah diterbitkan oleh Majalah Weekly Shonen milik Kodansha sejak November 2016 dan telah memenangkan basis penggemar yang besar untuk ceritanya yang menarik dan karakter yang menawan.

Berita terkait:   Sinopsis Anime Hitoribocchi no Marumaru Seikatsu | Spring 2019