My Mother The Animation: Debut Tak Terduga

Artis Thailand XTER baru-baru ini membagikan detail baru dari adaptasi anime yang sangat dinantikan dari doujin My Mother , berjudul My Mother The Animation . 

My Mother The Animation: Debut Tak Terduga

Setelah banyak menunggu dan ketidakpastian, artis telah mengumumkan bahwa produksi anime telah selesai 100%  dan sentuhan akhir sedang ditambahkan.

XTER mengungkapkan bahwa situs streaming tempat anime akan didistribusikan sedang dalam pengembangan dan diharapkan dapat beroperasi penuh untuk umum pada bulan Maret ini . Anime ini akan berjalan selama kurang lebih 20 menit dan akan dirilis dalam dua bahasa , Thailand dan Jepang. Selain itu, itu akan mencakup subtitle Thailand, Inggris, dan Cina .

Sulih suara Thailand dengan subtitle masing-masing sudah selesai, tetapi sulih suara Jepang masih dalam proses. Sang artis juga mengungkapkan bahwa aktris Mizusawa Kei akan mengisi suara karakter utama Nuch dalam bahasa Jepang. Mizusawa dikenal karena perannya sebagai karakter Mira di Master Piece The Animation.

My Mother The Animation Menjadi Anime Paling Dinanti

My Mother The Animation merupakan salah satu anime H yang paling dinantikan oleh masyarakat, yang awalnya akan tayang pada akhir tahun lalu. Detail yang diungkapkan oleh artis XTER adalah kabar baik bagi siapa saja yang sudah sangat tidak sabar, di mana kita akhirnya semakin dekat untuk melihat adaptasi luar biasa dari salah satu doujin paling populer yang saat ini tidak disensor.

Perlu dicatat bahwa sejak produksi My Mother The Animation dilakukan di luar negeri, versi Thailand tidak akan disensor. Namun, versi Jepangnya akan disensor karena pembatasan yang diberlakukan oleh undang-undang sensor Jepang untuk distribusinya di wilayahnya.

Doujin My Mother ditulis dan diilustrasikan oleh artis XTER sendiri, yang telah menerbitkan manga erotis lainnya, termasuk My Sister, yang saat ini memiliki 3 angsuran. Kisah My Sister akan berlanjut dengan manga H terbarunya berjudul My Mother, yang menjadi terkenal di kalangan penggemar karena tema incest yang ada dalam karya tersebut.

Berita terkait:   Sinopsis Anime Mahou Shoujo Tokushusen Asuka

Tentang Anime My Mother The Animation

My Mother The Animation: Debut Tak Terduga

My Mother the Animation adalah serial komedi-drama anime +18 yang dirilis pada tahun 2023 dan dibuat oleh Add Xter. Cerita dalam serial ini mengikuti kisah seorang pemuda bernama Shouta yang dipertemukan kembali dengan ibunya setelah ia ditinggalkan oleh ibunya dan ayahnya ketika ia masih kecil. Shouta sekarang telah dewasa dan memiliki karier yang sukses, namun ia masih berjuang untuk menerima kenyataan bahwa ibunya meninggalkannya. Ketika ia bertemu ibunya lagi, ia kaget menemukan bahwa ibunya masih sama cantik dan penuh perhatian seperti yang ia ingat. Namun, ia segera menyadari bahwa ibunya juga menyembunyikan sebuah rahasia gelap.

Serial ini mendapat pujian karena penggambaran hubungan keluarga yang realistis, humor, dan animasinya yang memukau. Namun, serial ini juga mendapat kritik karena kontennya yang eksplisit, yang beberapa penonton anggap sebagai hal yang ofensif.

Sinopsis

My Mother the Animation menceritakan kisah Shouta, seorang pemuda yang dipertemukan kembali dengan ibunya setelah ibunya meninggalkannya dan ayahnya saat ia masih kecil. Shouta sekarang telah dewasa dan memiliki karier yang sukses, namun ia masih berjuang untuk menerima kenyataan bahwa ibunya meninggalkannya. Ketika ia bertemu ibunya lagi, ia kaget menemukan bahwa ibunya masih sama cantik dan penuh perhatian seperti yang ia ingat. Namun, ia segera menyadari bahwa ibunya juga menyembunyikan sebuah rahasia gelap.

Serial ini mengeksplorasi hubungan kompleks antara Shouta dan ibunya, serta tema keluarga, kehilangan, dan pengampunan. Ini adalah cerita yang mengharukan dan membuat kita berpikir yang akan tetap menghiasi pikiran Anda setelah menyelesaikan menontonnya.

Fakta di balik anime ini

  • Serial ini dibuat oleh Add Xter, seorang artis webcomic populer.
  • Serial ini dianimasikan oleh tim animator berbakat dari Jepang.
  • Serial ini diproduksi oleh sebuah studio independen kecil.
  • Serial ini dirilis dalam format DVD dan Blu-ray di Jepang pada tahun 2023.
  • Serial ini belum dirilis dalam bahasa Inggris.
  • Serial ini mendapat tanggapan yang bercampur aduk, beberapa kritikus memuji realisme ceritanya sementara yang lain mengkritik konten eksplisitnya.
Berita terkait:   Anime MF Ghost Akan Mengudara Pertama Kali pada Bulan Oktober 2023

Secara keseluruhan

My Mother the Animation adalah anime yang mengharukan dan membuat kita berpikir yang mengeksplorasi hubungan kompleks antara seorang ibu dan anak laki-laki. Serial ini diilustrasikan dengan indah dan menampilkan pengisi suara yang berbakat. Namun, serial ini juga memiliki konten eksplisit dan mungkin tidak cocok untuk semua penonton.

Sumber: Twitter