Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Jadwal Tayang Cek Disini!

Welcome to Demon School! Iruma-kun Season 3 release date in 2022?  Mairimashita! Iruma-kun Season 3 confirmed

Mairimashita Iruma-kun atau  Welcome to Demon School! Iruma-kun memiliki daya tarik tersendiri, sehingga bisa membuat para penggemar bersyukur karena telah memberikan 2 season kepada anime ini, apalagi dengan adanya update Season 3 juga.

Welcome to Demon School! Iruma-kun Season 3 release date in 2022?  Mairimashita! Iruma-kun Season 3 confirmed

Adaptasi anime ini sendiri berdasarkan serial manga Jepang karya Osamu Nishi.

Semua umur bisa menikmati serial ini.  Serial ini adalah jenis anime yang harus Anda tonton jika Anda hanya ingin bersantai dan menenangkan pikiran untuk melepaskan diri dari masalah kehidupan sehari-hari.

Musim kedua anime saat ini telah menyelesaikan episode akhir, tahun kemarin. Tapi seperti seri bagus lainnya, penggemar langsung bertanya-tanya seperti apa masa depan anime. Yuk cari tahu apakah petualangan Iruma di anime Mairimashita! Iruma-kun berlanjut di season 3?

Tentang Mairimashita! Iruma-kun Season 3

Serial TV anime Iruma-kun Season 3 dikonfirmasi akan diproduksi. Pengumuman itu dibuat tak lama setelah musim kedua berakhir pada September 2021.

Anime ini diproduksi oleh studio animasi Bandai Namco Pictures dengan produksi yang disediakan oleh penyiar Jepang NHK.

Staf utama Welcome to Demon School! Iruma-kun season 3 belum diumumkan. Seluruh staf utama untuk musim pertama kembali untuk musim kedua sehingga kemungkinan mereka akan kembali untuk musim ketiga.

“Musim ketiga dari anime Iruma-kun akan datang! Aku sangat bahagia!” kata pencipta asli Osamu Nishi. “Seri pertama cerah dan menyenangkan, dan yang kedua aneh dan panas, jadi saya tidak sabar untuk melihat dunia seperti apa yang akan dibawa seri ketiga! Aku akan berteriak di depan TV lagi!”

Rekomendasi  Isekai wa Smartphone S2 Kapan Rilis?

“Musim ketiga dimulai dengan tahun ajaran baru yang ditetapkan setelah akhir musim kedua.
Dan ujian barunya adalah Festival Panen!” kata sutradara Makoto Moriwaki menanggapi keputusan produksi tersebut.

Sutradara kemudian memberikan beberapa spoiler untuk Mairimashita yang akan datang! Iruma-kun season 3.

“Kumpulkan bahan-bahan di lautan pohon raksasa untuk mendapatkan poin. Setiap kelas Abnormal memiliki master unik mereka sendiri. Munculnya rival baru dengan sihir yang kuat, dan karakter yang aku tidak tahu apakah dia rival atau bukan. Apa, Iruma akan ke tahap selanjutnya? Apa, apakah dia akan berpisah dari Azu dan Clara? Anda tidak akan ingin mengalihkan pandangan dari yang satu ini! Nantikan itu!”

Welcome to Demon School! Iruma-kun season 3 akan memiliki pahlawan tituler kita, Iruma Suzuki, memasuki masa jabatan keduanya di Babyls Demon School dan bersaing di Festival Panen, tetapi berapa lama lagi sebelum Mairimashita! Iruma-kun Musim 3 keluar?

Alur Cerita Mairimashita! Iruma-kun

Welcome to Demon School! Iruma-kun Season 3: Everything To Know • The  Awesome One

Ceritanya menceritakan tentang Iruma Suzuki, seorang manusia berusia 14 tahun yang tidak tahu bagaimana menolak ketika seseorang meminta sesuatu dengan sopan. Setelah menghabiskan sebagian besar hidupnya diabaikan dan dieksploitasi, hidupnya berubah besar ketika orang tuanya yang tidak bertanggung jawab menjualnya demi uang kepada iblis Sullivan. 

Meski awalnya ketakutan, Iruma segera mengetahui bahwa Sullivan ingin mengadopsinya sebagai cucunya. Setelah menerima tawaran Sullivan, Iruma menemukan apa sebenarnya cinta dan kebaikan untuk pertama kalinya dalam hidupnya. 

Dia mulai menghadiri Babyls Demon School, merahasiakan fakta bahwa dia adalah manusia. Di sana, Iruma segera berteman dengan iblis Alice Asmodeus dan Clara Valac. 

Meskipun ia bertujuan untuk mempertahankan profil rendahnya, ia terus menunjukkan prestasi luar biasa dan secara bertahap menjadi salah satu siswa paling populer di sekolah. Jadi, si pengecut Iruma melangkah ke kehidupan sekolah yang luar biasa di mana dia akan menemukan dirinya yang sebenarnya. 

Rekomendasi  Sinopsis Irodorimidori - Short Anime Winter 2022

Di musim kedua, tepat ketika dia berpikir dia mulai terbiasa dengan kehidupan barunya, banyak kemalangan menimpanya lagi! Sebuah suara mulai berbicara dan Iruma tiba-tiba berubah menjadi orang jahat! Di Musim 2, kehidupan sekolah Iruma yang kacau dan iblis berlanjut.

AKANKAH ADA SEASON KETIGA ANIME INI?

Mairimashita!  Iruma-kun season kedua tayang pada 11 September 2021. Sesaat setelah episode terakhir tayang, datang kabar yang membuat para fans senang. Anime telah diperbarui untuk musim ketiga! NHK, jaringan asli serial ini di Jepang, membagikan kabar baik ini kepada semua pecinta anime di akun Twitter mereka, seperti yang kami tulis di atas.

Ketika kita melihat popularitas serial ini, melampaui banyak anime dengan lebih dari 100k pengikut di akun Twitter resmi , dan keputusan untuk musim ketiga tidak mengejutkan kita.

Mairimashita Iruma-kun Musim 1 memiliki peringkat rata-rata 7,74 di MyAnimeList. Fans menikmati komedi ringan dari anime ini dan menemukan petualangan Iruma sebagai satu-satunya manusia di sekolah iblis yang benar-benar menghibur.

Musim kedua itu sendiri menerima peringkat dengan skor 8,10 yang jauh lebih mengesankan.

Kapan Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Rilis?

Prediksi Iruma-kun Season 3 Rilis

Hingga update terakhir, NHK, Bandai Namco Pictures, atau perusahaan mana pun yang terkait dengan produksi anime belum secara resmi mengkonfirmasi tanggal rilis Mairimashita Iruma-kun season 3.  Meski begitu, anime ini mendapatkan respon yang baik dari para penggemar anime dan dengan senang hati memuji kebaikan kedua musim.

Mairimashita! Iruma-kun , yang memperoleh basis penggemar yang cukup besar dengan musim pertamanya, melanjutkan kesuksesannya dengan kritik yang baik untuk musim keduanya. Fans sudah bersemangat untuk musim ketiga. Manga anime saat ini sedang diterbitkan, dan setiap musim anime baru adalah kesempatan yang baik untuk meningkatkan penjualan manga juga. 

Rekomendasi  Sinopsis Anime Saekano (Saenai Heroine no Sodatekata) Season 2

Awalnya diterbitkan oleh Akita Shoten, seri manga mencapai total 23 volume, dan hanya 11 volume pertama yang diadaptasi menjadi anime dalam dua musim pertama. Mengingat seri manganya sudah mengandung cukup banyak materi sumber dan masih berlangsung, dimungkinkan untuk melihat musim baru setelah musim ketiga. 

MUSIM KETIGA ANIMENYA KAPAN?

Memasuki tahun 2022, halaman Twitter resmi anime Mairimashita Iruma-kun membuat para penggemar senang dengan mengumumkan bahwa musim ketiga akan tiba pada tahun 2022. Namun hingga artikel ini terbit , tanggal rilis yang jelas untuk musim ketiga anime tersebut belum diumumkan.

Namun, mengingat jeda waktu antara rilis musim sebelumnya dan pembaruan awal, kami berpikir bahwa musim baru anime akan tayang pada musim gugur tahun 2022.

Lanjutan Manga Chapter Berapa Setelah Mairimashita! Iruma-kun Season 2?

 

Mairimashita Iruma-kun atau  Welcome to Demon School! Iruma-kun memiliki daya tarik tersendiri, sehingga bisa membuat para penggemar bersyukur karena telah memberikan 2 season kepada anime ini, apalagi dengan adanya update Season 3 juga. Adaptasi anime ini sendiri berdasarkan serial manga Jepang karya Osamu Nishi. Semua umur bisa menikmati serial ini.  Serial ini adalah jenis anime…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!