Sinopsis Anime Dokyuu Hentai HxEros | Summer 2020

Sinopsis dari anime Dokyuu Hentai HxEros – Ceritanya dimulai dengan teman masa kecil Retto dan Kirara yang saling berpegangan tangan. Dan keduanya merupakan pasangan yang sempurna. 

Dokyuu Hentai HxEros

Melompat 5 tahun ke sekolah menengah. Hubungan Retto dan Kirara telah berubah. Kirara membenci pria dan kepribadiannya yang dingin telah memberinya julukan sebagai Iron Maiden di antara anak laki-laki di sekolah.

Dan yang paling penting, dunia berada dalam krisis – alien menyerang Bumi dan mereka mengamuk di planet ini. Memakan libido manusia untuk makanan. 

Tanpa libido, manusia kehilangan dorongan seksual dan kebebasan untuk mengekspresikan diri, dan tanpa keinginan untuk kesenangan seksual. Orang tidak akan lagi bereproduksi dan ras manusia akan menghadapi kepunahan. 

Tetapi dari abu manga hentai yang terbakar dan rok mini yang robek, muncul jenis baru pembela Bumi. Para pahlawan menggunakan kekuatan H dan Ero (kekuatan kesesatan mereka) untuk melawan monster-monster jahat dan anti-kesenangan ini. Dan membawa kembali cabul itu kepada dunia: mereka adalah HxEros! Dan apa yang Anda ketahui, Retto adalah HxEros! Alangkah nyaman!

Jika Anda berpikir premis Dokyuu Hentai HxEros terasa akrab, maka firasat Anda benar! Karena HxEros mirip dengan Shimoneta dengan Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai. 

Alih-alih pemberontak yang bertarung melawan pemerintah otoriter yang membenci kekotoran, HxEros memiliki pahlawan yang berperang melawan penjajah asing yang membenci kekejian.

Monster tertarik pada apa pun yang memicu gairah seksual manusia (konser idola, manga hentai, foto seksi, dll.) Dan melahap libido mereka dan mengubah manusia menjadi orang yang membosankan.

Dokyuu Hentai HxEros memiliki dosis momen harem yang sehat dengan pertarungan monster di samping. Sebagian besar berputar di sekitar Retto menjadi satu-satunya pria dalam skuad HxEros 5-orang, dan masuk ke situasi keriting. 

Rekomendasi  Sinopsis Anime Tensei shitara Slime Datta Ken | Hidup Kembali Menjadi Slime

Situasi keriting kali ini memiliki konteks karena untuk melawan alien ini, HxEros harus membangun kekuatan cabul mereka dan melepaskannya. Sebagai gelombang energi dahsyat yang menghancurkan alien dan pakaian HxEros, membuat mereka telanjang bulat setelah setiap pertempuran. 

Terakhir, gaya seni luar biasa dan dengan studio Project No.9 melakukan animasi, kita akan melihat anime yang sangat menarik.

Sinopsis dari anime Dokyuu Hentai HxEros – Ceritanya dimulai dengan teman masa kecil Retto dan Kirara yang saling berpegangan tangan. Dan keduanya merupakan pasangan yang sempurna.  Melompat 5 tahun ke sekolah menengah. Hubungan Retto dan Kirara telah berubah. Kirara membenci pria dan kepribadiannya yang dingin telah memberinya julukan sebagai Iron Maiden di antara anak laki-laki…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!