Manga Kanojo mo Kanojo Akan Segera Menyentuh Puncak Klimaksnya!

Melalui akun Twitter pribadinya, penulis manga Hiroyuki memberitahukan bahwa kisah manga Kanojo mo Kanojo (Girlfriend, Girlfriend) akan segera mencapai akhirnya hanya dalam empat bab lagi.

Sebenarnya, sejak Oktober tahun lalu, sang penulis sudah memberitahukan bahwa ia telah menetapkan akhir cerita ini. Namun, pada saat itu, belum ada kepastian mengenai berapa banyak bab yang tersisa sebelum seri ini resmi berakhir. Kini, penggemar bisa bersiap-siap menyaksikan puncak klimaks dari seri yang sudah menghibur selama ini.

Sinopsis Kanojo mo Kanojo

Setelah memendam cinta tak berbalas selama beberapa tahun, Naoya Mukai akhirnya berkencan dengan teman masa kecilnya, Saki Saki. Namun, saat dia mencoba untuk berkomitmen pada hubungan ini, dia tiba-tiba menerima pengakuan dari Nagisa Minase. 

Pada awalnya, Naoya mencoba untuk mendorongnya tetapi segera diliputi oleh perasaan tidak ingin menyakitinya. Mencoba menghindari mengkhianati kepercayaan pacarnya padanya, Naoya memikirkan “solusi” untuk membuat mereka berdua bahagia: berkencan dengan mereka berdua. 

Saki secara alami menolak gagasan itu, tetapi melalui kegigihan Naoya dan Nagisa, dia akhirnya setuju. Dengan ini, percintaan tiga arah dimulai antara Naoya, pacarnya, dan pacarnya yang lain, yang sudah memiliki hubungan yang menyimpang dari norma sosial sejak awal.

Info Lainnya

Manga Kanojo mo Kanojo Akan Segera Menyentuh Puncak Klimaksnya!

Pada bulan Maret 2020, Hiroyuki memulai debutnya sebagai mangaka dengan menerbitkan karyanya melalui Majalah Weekly Shonen Kodansha. Tak lama setelah itu, karyanya yang berjudul “Kanojo mo Kanojo” berhasil memikat hati para penggemar manga dan diadaptasi menjadi sebuah anime dengan dua belas episode oleh studio Tezuka Productions.

Anime ini disutradarai oleh Satoshi Kuwahara dan ditulis oleh Keiichirou Oochi. Tayangan anime tersebut sukses besar saat ditayangkan pada musim panas 2021, yang berlangsung dari bulan Juli hingga September. Kabar baiknya, musim kedua dari anime ini sedang dalam tahap produksi.

Berita terkait:   Kamihiro Season 2 Akan Tayang Perdana Winter 2023

Sumber: Manga Mogura

©ヒロユキ・講談社 KODANSHA