Spy x Family dan Street Fighter 6 Bersatu dalam Crossover Tak Terduga

Spy x Family dan Street Fighter 6

Spy x Family dan Street Fighter 6 Bersatu dalam Crossover Tak Terduga

Spy x Family dan Street Fighter 6 Bersatu dalam Crossover Tak Terduga

Hayo siapa yang nyangka kedua waralaba anime dan game pertarungan paling populer tahun 2023 bakal bertemu dalam sebuah crossover yang keren abis? Spy x Family dan Street Fighter 6 bakal gabung tenaga dalam kolaborasi spesial yang diumumkan di Anime Expo 2023!

Gimana caranya mereka kolaborasi? Mereka bakal bikin satu karya seni promosi khusus yang digambarin sama Chisato Mita, ilustrator handal dari Capcom. Di karya seni itu, kita bakal lihat aksi seru ibu pembunuh, Yor Forger dari Spy x Family, yang lagi bertarung sengit lawan Chun-Li, salah satu karakter ikonik di Street Fighter. Nggak cuma itu, karakter-karakter lain dari kedua waralaba juga ikutan di gambar itu, kayak Anya, Loid, Bond, dan Li-Fen.

Nah, ini semua dilakuin sebagai bagian dari promosi film Spy x Family yang bakal datang, yaitu Code: White. Filmnya sendiri bakal rilis bulan Desember 2023, dan kolaborasi dengan Street Fighter 6 ini bakal dirilis sebelum itu, nih!

Keraguan Untuk Kolaborasi Spy x Family dan Street Fighter 6

Spy x Family dan Street Fighter 6 Bersatu dalam Crossover Tak Terduga

Buat para penggemar, kabar ini emang bikin terkejut, soalnya kedua waralaba ini keliatannya nggak mungkin nyambung. Tapi, apa nggak seru ya? Spy x Family dan juga Street Fighter itu sama-sama dikenal dengan aksi keren dan karakter-karakter yang unik, jadi kolaborasi ini pasti seru banget!

Masalahnya, kita masih belum tau pasti kontennya bakal gimana di Street Fighter 6. Mungkin cuma kostum baru buat karakter-karakternya di dalam gim, tapi nggak menutup kemungkinan bakal ada konten yang lebih seru, kayak tahap baru atau acara spesial.

Pokoknya, kolaborasi ini pasti bikin penggemar kedua waralaba senang banget. Spy x Family tuh salah satu serial anime baru yang paling populer belakangan ini, dan Street Fighter 6 juga sudah ditunggu-tunggu banget. Crossover ini adalah impian yang jadi kenyataan buat para penggemar, dan pasti bakal seru banget!

Berita terkait:   Film Rakudai Majo Akan Tayang Maret 2023: Sinopsis, Trailer, Dll

Reaksi Positif Penggemar

Nah, ini nih beberapa reaksi dari para penggemar yang udah nggak sabar nungguin crossover ini:

  • “Gila, nggak nyangka tapi aku udah nggak sabar!”
  • “Crossover yang nggak pernah kepikiran ternyata keren banget!”
  • “Aku penasaran banget, konten apa aja yang bakal mereka kasih!”
  • “Seru banget ini, nggak sabar!”

Pasti nih, kolaborasi keduanya bakal bikin para penggemar ketagihan. Ini kolaborasi yang unik dan nggak terduga, tapi bakal jadi salah satu acara crossover paling seru tahun ini. Jadi, pantengin terus ya buat dapetin info selanjutnya tentang kolaborasi ini!

Selain itu, ada juga rumor yang bilang kalau kolaborasi ini bakal hadir dengan konten yang lebih seru di Street Fighter 6. Katanya sih bakal ada tahap baru, kostum-kostum keren, dan mungkin aja ada acara spesial. Tapi, belum ada yang pasti dikonfirmasi, jadi kita tunggu aja deh info selanjutnya dari Capcom.

Pokoknya, apapun bentuknya, pasti bakal seru banget buat para penggemar Spy x Family dan Street Fighter 6. Dua waralaba ini emang pas banget buat disatukan, dan crossover ini bisa jadi acara paling seru sepanjang tahun. Jadi, siap-siap aja buat ikutan merasakan keseruannya!