Man with a Mission & Milet Telah Merilis Single Baru ‘Kizuna no Kiseki’ Sebagai Tema Pembuka ‘Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Swordsmith Village Arc’

Dengarkan single baru yang sangat dinantikan ‘Kizuna no Kiseki’ oleh Man with a Mission & Milet di sini: https://mwam.lnk.to/P5bwzgWN. Lagu ini menjadi tema pembuka untuk musim baru dari serial anime yang sedang populer, yaitu ‘Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Swordsmith Village Arc‘.

Man with a Mission & Milet Yelah Merilis Single Baru 'Kizuna no Kiseki' Sebagai Tema Pembuka 'Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - Swordsmith Village Arc'
© Koyoharu Gotouge / SHUEISHA, Aniplex, ufotable

Dalam kemitraan terbaru mereka, MAN WITH A MISSION & milet telah merilis sebuah single baru yang berjudul ‘Kizuna No Kiseki‘. Lagu ini telah dirilis melalui Milan Records/Sony Music dan dipilih sebagai lagu pembuka untuk seri anime populer, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Swordsmith Village Arc.

‘Kizuna No Kiseki’ menampilkan gaya musik pop rock yang kuat, dengan vokal yang dinyanyikan dalam bahasa asli mereka. Selain itu, MAN WITH A MISSION dan milet juga berkolaborasi dalam sebuah lagu baru yang berjudul ‘Koi Kogare’, yang akan menjadi lagu penutup dari seri terbaru ini pada tanggal 17 April mendatang.

Dengan kedua lagu ini, MAN WITH A MISSION dan milet menunjukkan keterampilan mereka dalam menciptakan musik yang unik dan menarik bagi penggemar anime dan musik Jepang secara keseluruhan.

Tanggapan Man with a Mission & Milet Terkait Kizuna no Kiseki

Man with a Mission & Milet Telah Merilis Single Baru 'Kizuna no Kiseki' Sebagai Tema Pembuka 'Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - Swordsmith Village Arc'
© Koyoharu Gotouge / SHUEISHA, Aniplex, ufotable

Jean-Ken Johnny, gitaris, vokalis, dan rapper MAN WITH A MISSION, mengungkapkan rasa terhormat mereka untuk berpartisipasi dalam lagu pembuka untuk serial animasi fenomenal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Swordsmith Village Arc – bersama dengan penyanyi hebat, milet. Ia berharap lagu ‘Kizuna no Kiseki’ akan membawa penggemar pada kisah yang menakjubkan tentang kehidupan karakter yang saling terhubung dan menciptakan ikatan yang tak terputuskan.

“Kami merasa terhormat menjadi bagian dari lagu pembuka untuk karya luar biasa ini, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba -Swordsmith Village Arc-, dengan diva masa kini, milet. Kami harap Anda akan menikmati lagu kami dengan kisah ajaib tentang bagaimana kehidupan para karakter saling bersilangan, berputar, dan menciptakan ikatan bersama.”

Sementara itu, milet, kolaborator dan penyanyi terkenal, mengungkapkan kegembiraannya untuk berkontribusi pada soundtrack Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Swordsmith Village Arc – dengan lagu ‘Kizuna No Kiseki’. Ia berharap dapat mendukung karya yang disukai di seluruh dunia ini bersama-sama dengan artis yang tak tertandingi, MAN WITH A MISSION. Lagu ini mengisahkan tentang ikatan dan cinta yang dalam, namun rapuh, dan ia berjanji untuk menyanyikannya dengan sepenuh hati sebagai penghargaan untuk serial animasi yang luar biasa ini.

“Saya sangat senang dan bersemangat untuk menyanyikan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba -Swordsmith Village Arc-. Saya berharap dapat mendukung karya yang dicintai di seluruh dunia ini dengan ‘Kizuna No Kiseki’ bersama artis yang tak tertandingi, MAN WITH A MISSION. Sebuah kisah tentang ikatan dan cinta yang dalam, namun rapuh… Dengan sepenuh hati, saya ingin menghargai dan menyanyikan lagu ini.”

MAN WITH A MISSION & milet ‘Kizuna No Kiseki’ Teaser 1

Lagu tema penutup ini digarap oleh Yuki Kajiura yang telah menciptakan lagu tema penutup untuk seri anime “Demon Slayer”.  Sementara milet bernyanyi bersama MAN WITH A MISSION yang mengisi suara, band dan Yuki Kajiura memberikan sentuhan akhir pada lagu tersebut.

Berita terkait:   Sinopsis Summertime Render Anime Spring 2022

MAN WITH A MISSION akan membawakan lagu barunya kepada para penonton di seluruh dunia ketika band ini memulai tur dunia di Amerika Utara, Inggris dan Eropa pada bulan Mei/Juni 2023. Tur WOLVES ON PARADE akan dimulai di Amerika Serikat pada bulan Mei dan akan menyambangi Inggris serta Eropa pada bulan Juni.

MAN WITH A MISSION HEADLINE TOUR DATES

Daftar lengkap tanggal tur dan informasi tiket dapat ditemukan DI SINI.

https://mwam.lnk.to/Live2023

AMERIKA UTARA

Mei

14th – San Francisco, August Hall
15th – Los Angeles, The Regent Theater
18th – Dallas, Cambridge Room at HOB Dallas
19th – Houston, Bronze Peacock at HOB Houston
21st – Chicago, House of Blues
25th – Toronto, The Axis Club
26th – New York, Irving Plaza
28th – Boston, Brighton Music Hall

BRITANIA RAYA

Juni

16th – London, O2 Academy Islington
18th – Manchester, Rebellion
21st – Glasgow, The Garage

EROPA

Juni

11th – Hradec Kralove, Rock For People
13th – Amsterdam, Melkweg
14th – Paris, La Cigale
25th – Berlin, Astra Kulturhaus
27th – Munich, Backstage
30th – Viverio, Resurrection Festival

INFORMASI LEBIH LANJUT

MAN WITH A MISSION & milet
© Koyoharu Gotouge / SHUEISHA, Aniplex, ufotable

MAN WITH A MISSION

MAN WITH A MISSION adalah salah satu band rock paling sukses di Asia saat ini. Grup musik yang terdiri dari setengah manusia dan setengah serigala ini terdiri dari Tokyo Tanaka (vokal), Jean-Ken Johnny (gitar, vokal, rap), Kamikaze Boy (bass), DJ Santa Monica (DJ), Spear Rib (drum).

Mereka secara berkala menjual habis tiket arena di seluruh tanah air mereka dan juga telah menyelesaikan tur utama yang terjual habis di Inggris, Eropa dan Amerika Serikat. MAN WITH A MISSION telah menjadi bagian dari momen-momen budaya besar di Jepang dan sekitarnya. Lagu-lagu mereka telah mengisi soundtrack di berbagai film, acara TV, video game, acara olahraga, dan iklan TV.

Berita terkait:   Spy Kyoushitsu Season 2 Episode 1 Sub Indo Kapan Rilis? Cek Info Terbarunya!

Official Website http://www.mwamjapan.info/
Twitter: https://twitter.com/mwamjapan
Staff Twitter: https://twitter.com/mwaminfo029
Facebook: https://www.facebook.com/MWAMjapan/
Instagram: https://instagram.com/mwamofficial/
TikTok: https://www.tiktok.com/@mwamofficial/

MILET

Memulai debutnya dari label besar pada tanggal 6 Maret 2019. Single debutnya, ‘inside you’ yang diproduseri oleh Toru (ONE OK ROCK) meraih posisi #1 di 11 situs streaming musik. Pada tanggal 3 Juni 2020, album pertamanya yang berjudul ‘Eyes’ dirilis dan berhasil menduduki posisi #1 di tangga album mingguan Oricon dan tangga album digital mingguan Oricon.

Ia tampil di Closing Ceremony of the 2020 Tokyo Olympics pada bulan Agustus 2021. Pada akhir tahun 2022, ia terpilih untuk tampil di NHK Kohaku Uta Gassen (Red-White Song Festival) selama 3 tahun berturut-turut.

Official Website https://www.milet.jp/
Twitter:https://twitter.com/milet_music
Instagram:https://www.instagram.com/milet_music/
TikTok:https://www.tiktok.com/@milet_official/

Ditulis oleh: Andika Setiawan dari JAPANESE CULTURE PR TEAM
Disunting oleh: Ahaer