Manga 365 Days to the Wedding Siap Diadaptasi Menjadi Serial Anime

Terbaru, karya Tamiki Wakaki, manga 365 Days to the Wedding (Kekkon Surutte, Hontō Desu ka?), telah mengumumkan bahwa manga tersebut akan diadaptasi menjadi sebuah seri anime. Manga ini pertama kali diterbitkan di Weekly Big Comic Spirits pada tanggal 16 Maret 2020 dan hingga saat ini telah memiliki 10 volume.

Manga 365 Days to the Wedding Siap Diadaptasi Menjadi Serial Anime

Sebelumnya, manga ini telah diadaptasi menjadi sebuah serial live-action yang tayang perdana pada 7 Oktober 2022. Serial ini dibintangi oleh Wakana Aoi dan Kanta Sato sebagai dua karakter utama. Dengan pengumuman adaptasi anime ini, penggemar manga dan live-action dapat menantikan keseruan dan petualangan baru yang akan ditampilkan dalam seri anime ini.

Sinopsis 365 Days to the Wedding

Takuya dan Rika adalah rekan kerja di sebuah biro perjalanan di Tokyo. Keduanya lajang tetapi tidak peduli karena keduanya introvert dengan kehidupan yang memuaskan di rumah. Sayangnya, sekarang pekerjaan mereka mencari karyawan untuk kantor di Siberia, dan karyawan yang belum menikah adalah yang pertama dipertimbangkan. 

Rika sangat ingin menghindari pemindahan dan pergi ke Takuya dengan sebuah ide: jika mereka berpura-pura menikah dalam setahun, mereka bisa tinggal di Tokyo. Satu-satunya masalah adalah keduanya hampir tidak mengenal satu sama lain! Jika kedua rekan kerja pendiam ini “memalsukan” suatu hubungan, apakah itu akan menjadi nyata?

Rekomendasi 30+ Romance Anime Terbaik

Berita terkait:   Sekai Saikou no Ansatsusha Isekai Kizoku ni Tensei suru | Anime Fall 2021