Main Lineage 2 Revolution Di Komputer Atau Laptop

Lagi Booming banget ini Lineage 2 Revolution, banyak banget iklannya dimana-mana dan bisa saya katakan menyerupai Mobile Legends, atau game moba di mobile lainnya. Game dari Netmarble ini dirilis pada 2016 di Korea dan 2017 untuk di North America sedangkan di Indonesia diluncurkan pada tanggal 14 Maret lalu.

Game ini saya akui sangat berat, bahkan pertama instalasi saja membutuhkan update patch dengan ukuran sekitar 2-3gb. Kemarin saya mencoba memakai perangkat mobile saya untuk mencoba game ini yaitu Samsung Galaxy J7 Prime, balasannya super Lag dan cepat sekali panas.
Pasti banyak timbul pertanyaan bagaimana bisa memainkan game ini sedangkan ponsel Android kita mempunyai spesifikasi yang kurang mumpuni untuk menjalankan Lineage 2 Revolution ini. Ternyata kita tetap bisa memainkan game Lineage 2 Revolution ini dengan media lain yaitu di Komputer atau di Laptop temen-temen semua.
Diartikel ini saya akan membahas perihal bagaimana cara memainkan Lineage 2 Revolution di Komputer atau Laptop kalian.
Ada beberapa hal yang harus disiapkan untuk memainkan Lineage 2 Revolution ini, mari kita baca lebih lanjut

Persiapan Untuk Memainkan Lineage 2 Revolution di Komputer

Oke sepakat disini saya akan menjelaskan secara singkat dan gampang untuk dipahami, namun kalau masih galau dan banyak pertanyaan silahkan eksklusif saja tulis dikolom komentar berikut.
Nah berikut bahan-bahannya temen-temen.

1. PC / Laptop dengan spesifikasi minimal Core i3

Image Courtesy www.pasarlaptop.net
Oke disini saya menyarankan spesifikasi laptop Core i3 dengan RAM 4GB. Bila anda memakai sebuah komputer menyerupai saya, saya sedikit sarankan untuk memakai VGA yang baik, disini saya memakai Nvidia GT 730 dan bisa untuk mengolah grafis pada game ini.

2. Gunakan Sistem Operasi Windows minimal Windows 7

Image Courtesy, Lifewire
Saya memakai sistem operasi Windows 7 alasannya yaitu saya sudah sangat terbiasa dengan Windows 7, selain itu juga Motherboard saya belum support Windows 10. Mengapa kita gunakan Windows? Karena Android Emulator yang kita gunakan dan kita review dikala ini berbasis Windows temen-temen. Mungkin yang di sistem operasi lain bisa memakai Android Emulator yang kompatibel dengan sistem operasinya.

3. Download agenda “Nox Player”

Nah ini ia tool utamanya, yaitu sebuah Android Emulator. Disini saya memakai Nox Player. Alasannya memakai emulator yaitu Lineage 2 ini belum atau mungkin tidak akan ada versi PCnya temen-temen. Kaprikornus dikala ini kita gunakan emulator untuk menjalankannya.
Silahkan kalian download Nox Player ini di halaman website resmi mereka di http://id.bignox.com/.
Lalu install Android Emulator tersebut menyerupai menginstall sebuah agenda pada umumnya.
Alternatif lainnya kalian bisa gunakan Android Emulator berjulukan Bluestack. Sebagai informasi komplemen saja, kedua Android Emulator ini tersedia secara gratis.
Itu aja sih hal yang harus dipersiapkan sebelum memainkan Lineage 2 Revolution di Komputer atau Laptop. Kalau begitu kita lanjutkan ke langkah cara bermainnya memakai Nox Player atau Bluestack.

Langkah memainkan Lineage 2 Revolution di Komputer atau Laptop.

Silahkan dibaca baik-baik langkah-langkahnya semoga sanggup memainkan Lineage 2 Revolution di Komputer atau Laptop kalian.

1. Install Android Emulator

Ini wajib kalian lakukan alasannya yaitu ini medianya untuk menjalankan game Lineage 2 Revolution. Kalian bisa menentukan memakai Android Emulator yang mana, namun pada tutorial saya memakai Nox Player.

2. Update Playstore, Masukan akun Google, kemudian download Lineage 2 Revolution di Google Playstore

Sebenarnya ketika kita menginstall Android Emulator biasanya eksklusif mendapat seri Google playstore yang paling baru, namun alangkah baiknya kalau kita update Google Playstore terlebih dahulu untuk mencegah kemungkinan-kemungkinan error.
Setelah kalian masukan akun google kalian di playstore, kalian eksklusif cari aja Lineage 2 Revolution kemudian install menyerupai kalian install aplikasi di ponsel android.
Ada banyak sekali cara alternatif sebenarnya, bisa download Lineage 2 dari mesin pencari google atau mencarinya di website game android menyerupai APK Pure, namun saya tidak menyarankannya alasannya yaitu keamanan filenya masih dipertanyakan.
Sebenarnya langkahnya sudah selesai, namun kalau kalian mungkin mau utak-atik sedikit untuk memperbagus kualitas game atau mengaturnya bisa dilanjutkan kelangkah berikut.

3. Ubah Settingan RAM dan Core CPU

Langkah Nomor 3 ini hanya komplemen saja, bebas kalian mau dilakukan atau tidak. Saran saya ikuti saja settingan eksklusif core dan RAM dari defaultnya Android Emulator kalian. Disini saya setting alasannya yaitu saya gunakan untuk keperluan Streaming Game jadi sedikit saya otak-atik RAM dan Core CPUnya semoga kualitas streaming saya tetap baik dan lancar. Untuk di Nox Player. kalian bisa buka tab setting yang berada di atas menyerupai gambar gerigi.

4. Mengatur Tombol Shortcut untuk game.

Pada langkah ketiga ini yaitu mengatur beberapa fungsi sentuhan menjadi sebuah tombol yang ada pada keyboard PC atau Laptop.
Silahkan atur sesuai kebutuhan dan sesuai penempatan yang menurutmu nyaman alasannya yaitu skillnya bisa kita gunakan manual didalam Game Lineage 2 Revolution ini, jadi gantilah shortcut yang sanggup membantu kalian mempermudah dalam melaksanakan gerakan didalam game, di Nox Player kalian bisa mengaturnya di sajian controller setting yang bergambar menyerupai joystick yg berada disebelah kanan.
Itu aja mungkin langkah-langkahnya, dan kalau kalian yang ingin tau gimana sih rasanya main Game Lineage 2 Revolution ini komputer kalian bisa tonton video berikut.

Lagi Booming banget ini Lineage 2 Revolution, banyak banget iklannya dimana-mana dan bisa saya katakan menyerupai Mobile Legends, atau game moba di mobile lainnya. Game dari Netmarble ini dirilis pada 2016 di Korea dan 2017 untuk di North America sedangkan di Indonesia diluncurkan pada tanggal 14 Maret lalu. Game ini saya akui sangat berat, bahkan…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!