Komik Solo Leveling: Adaptasi Anime, Sinopsis, Trailer, Tanggal Rilis, Dll

komik Solo Leveling

Apa itu komik Solo Leveling? Web novel Korea (manhwa) yang ditulis oleh Chugong, diserialkan di platform komik digital Cacao / Webtoon. Novel ini dilisensikan dalam bahasa Inggris dengan judul “Only I level Up“. Plotnya adalah genre aksi dan fantasi yang diterbitkan pada 25 Juli 2016.

Komik Solo Leveling: Adaptasi Anime, Sinopsis, Trailer, Tanggal Rilis, Dll

Novel ini diserialisasikan sebagai adaptasi dari pawai ke -4 Dirancang oleh Jang Sung Rak pada tahun 2018. Versi novel telah mendapat terjemahan ke banyak bahasa dan game ini sedang dalam desain.

Solo leveling bukanlah hal baru bagi para penggemar komik, manga, manhwa, atau apapun orang menyebutnya. Namun bagi yang baru saja menemukannya, izinkan saya menjelaskannya.

Sinopsis Komik Solo Leveling

Solo Leveling berkisah tentang kehidupan seorang pemburu bernama  Song Jin Woo.  Portal dan semua makhluk lain telah muncul yang menghubungkan  beberapa  dunia kita ke dunia yang penuh monster .

Dalam prosesnya, beberapa orang telah memperoleh  kekuatan dan kemampuan untuk memburu monster, dan karena itu menganggap mereka sebagai pemburu.

Crunchyroll menggambarkan seri ini sebagai:

Sudah lebih dari satu dekade sejak kemunculan tiba-tiba dari “gerbang”—jalan yang menghubungkan dunia kita dengan dimensi yang berbeda. Sejak itu, manusia tertentu telah terbangun dengan kekuatan gaib. Kami menyebut orang-orang ini “pemburu.”

Pemburu mencari nafkah dengan menggunakan kekuatan mereka untuk menaklukkan ruang bawah tanah di dalam gerbang. Di dunia pelanggan yang tangguh ini, pemburu peringkat rendah Jinwoo Sung terkenal sebagai “pemburu terlemah dari seluruh umat manusia.”

Rekomendasi  (3) Alasan Kenapa Harus Nonton Tate no Yuusha no Nariagari!

Suatu hari, Jinwoo terluka parah ketika dia berlari ke ruang bawah tanah ganda tingkat tinggi yang tersembunyi di dalam ruang bawah tanah tingkat rendah. Saat itu, jendela pencarian misterius muncul di depannya. Di ambang kematian, Jinwoo memutuskan untuk menerima quest dan mulai naik level…sementara yang lain tidak.

Sinopsis Komik Solo Leveling

Trailer Manhwa Solo Leveling Saat adaptasi Anime

Hype untuk adaptasi anime dari Solo Leveling menunjukkan antisipasi besar bagi penggemar selama bertahun-tahun, dan trailer pengumuman anime resmi telah melampaui 1 juta tampilan di YouTube kurang dari sehari sejak rilis. 

Anime ini akan diproduksi oleh A-1 Pictures dan tayang perdana pada tahun 2023. Trailernya bisa kamu saksikan di bawah ini:

Tanggal Rilis

Selama Panel Industri Crunchyroll di Anime Expo 2022, terungkap bahwa manhwa Korea Solo Leveling oleh DUBU (REDICE Studio), Chugong, h-goon akan menerima adaptasi anime pada tahun 2023. Crunchyroll mengumumkan akan mengalirkan seri dan mengungkapkan anime pertama visual utama menampilkan Jinwoo Sung. 

Staf utama diturunkan untuk memasukkan Shunsuke Nakashige sebagai sutradara, Noboru Kimura sebagai penulis kepala, Tomoko Sudo sebagai perancang karakter, dan Hiroyuki Sawano sebagai komposer musik. A-1 Pictures bertanggung jawab atas produksi animasi. 

Netmarble Kembangkan Game Solo Leveling untuk PC dan Mobile

Selama konferensi “Netmarble Together with Press” ke-5 Netmarble, pengembang video game Korea Selatan mengumumkan sedang mengembangkan  game RPG aksi Leveling Solo untuk PC dan seluler. Hal ini berdasarkan pada webcomic Korea populer dengan nama yang sama. Sebuah trailer digoda selama acara tersebut. 

Serial manhwa populer Solo Leveling mendapatkan adaptasi game oleh pengembang game Korea Netmarble. Gim ini akan menjadi gim aksi RPG pemain tunggal, di mana pemain akan dapat naik level dengan meningkatkan keterampilan mereka atau menambahkan pemburu yang kuat ke party mereka. 

Rekomendasi  Sinopsis Anime Shadowverse | Spring 2020

Netmarble menjanjikan pengalaman yang menyenangkan, dengan adegan pertempuran sinematik yang mencerminkan gaya webtoon.

Sumber : Anitrendz, Anime Corner

Apa itu komik Solo Leveling? Web novel Korea (manhwa) yang ditulis oleh Chugong, diserialkan di platform komik digital Cacao / Webtoon.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!