Sinopsis Anime Darwin’s Game | Winter 2020

  • by

Sinopsis dari anime Darwin’s Game – Diadaptasi dari manga dengan genre survival buatan Flipflops. FLIPFLOP meluncurkan seri dalam edisi Januari 2013 majalah manga shōnen Akita Shoten , Bessatsu Shōnen Champion yang diterbitkan pada 12 Desember 2012. Serial ini telah dikompilasi menjadi 19 volume pada 6 Desember 2019. Manga akan memasuki arc terakhir pada 11 Januari 2020. 

darwins game

Sudou Kaname mendadak diundang oleh temannya untuk mencoba game media sosial misterius yang disebut Darwin’s Game. Tanpa tahu apa-apa, dia mencoba game tersebut. Seketika, ada seekor ular yang muncul dari ponselnya dan menggigit lehernya.

Tapi, dia mengabaikan hal itu dan menganggapnya sebagai halusinasi semata. Dalam perjalanan pulang, Kaname mencoba Darwin’s Game itu. Setelah hitungan mundur di ponselnya mencapai angka nol, dia bertemu dengan seseorang yang memakai kostum maskot tim bisbol. Mendadak, orang itu menyerang Kaname dengan menggunakan pisau.

Kaname ingin berhenti dari game itu, tapi dia menghadapi fakta yang menyakitkan saat dia tahu kalau dia tak bisa berhenti dari game itu.

Darwin’s Game
The cover of the first volume.
ダーウィンズゲーム
(Dāwinzu Gēmu)
Manga
Written byFLIPFLOPs
Published byAkita Shoten
DemographicShōnen
MagazineBessatsu Shōnen Champion
Original runDecember 12, 2012 – present
Volumes19 (List of volumes)
Anime television series
Directed byYoshinobu Tokumoto
Written byShū Miyama (FLIPFLOPs writer)
Music byKenichiro Suehiro
StudioNexus
Licensed byNAAniplex of America
Original networkTokyo MXBS11GTVGYTAT-XYTVTVA, NCC
Original runJanuary 3, 2020 – present
Episodes11 (List of episodes)
 Anime and manga portal

Rekomendasi  Sinopsis Anime Joshikausei | Anime Spring 2019

Tinggalkan Balasan