Kimi ni Todoke Season 3: Kejutan Penuh Drama Tayang Agustus 2024

Kimi ni Todoke Season 3

Kimi ni Todoke Season 3

Musim ketiga yang telah dinantikan dari seri anime populer Kimi ni Todoke: From Me to You akhirnya diumumkan! Musim baru ini akan tayang perdana di Netflix secara global pada tahun 2024. Dengan itu, apa yang benar-benar dinantikan oleh para penggemar dalam kembalinya Kimi ni Todoke Season 3 setelah 12 tahun?

Rahasia Terungkap! Kimi ni Todoke Season 3: Kejutan Penuh Drama dan Cinta yang Mengguncang Hati!

Seri ini berdasarkan manga dengan judul yang sama karya Karuho Shiina. Ini bercerita tentang Sawako Kuronuma, seorang gadis pemalu dan pendiam yang sering disalahpahami sebagai hantu. Dia berteman dengan Shota Kazehaya, seorang anak laki-laki populer yang membantunya keluar dari kerangkengnya.

Sinopsis Kimi ni Todoke

Kimi ni Todoke Season 3: Kejutan Penuh Drama Tayang Agustus 2024

Sawako Kuronuma, yang dijuluki ‘Sadako’ oleh teman-teman sekelasnya karena kemiripannya dengan Sadako Yamamura, selalu mengekspresikan dirinya dengan buruk, atau lebih tepatnya dia tidak tahu bagaimana melakukannya. Upaya terbaiknya untuk tersenyum ramah mudah disalahartikan sebagai isyarat psikotik atau wajah roh jahat yang paling menakutkan, menghalangi orang untuk mengetahui karakter manis dan polosnya sepanjang hidupnya.

Perjalanan Cerita Kimi ni Todoke Sejauh Ini

Dua musim pertama adaptasi anime ini tayang pada tahun 2009 dan 2011.

Rahasia Terungkap! Kimi ni Todoke Season 3: Kejutan Penuh Drama dan Cinta yang Mengguncang Hati!

Di musim pertama, Sawako adalah seorang gadis pemalu dan pendiam yang sering disalahpahami sebagai hantu. Dia dikenal sebagai “Sadako” di sekolah, mengingatkan pada karakter dari film horor Jepang “The Ring.” Sawako tidak memiliki teman dan puas untuk menjaga dirinya sendiri. Suatu hari, Sawako berteman dengan Shota, seorang anak laki-laki populer di kelasnya. Shota baik dan paham, dan dia tidak takut untuk berteman dengan Sawako. Persahabatan Sawako dengan Shota membantunya keluar dari kerangkennya dan mulai berbuat teman.

Musim kedua berfokus pada hubungan tumbuh antara Sawako dan Shota. Mereka mulai menghabiskan lebih banyak waktu bersama dan mengembangkan perasaan satu sama lain. Namun, keduanya pemalu dan tidak yakin bagaimana mengungkapkan perasaan mereka. Sawako juga menghadapi tantangan dari popularitas barunya.

Berita terkait:   Sinopsis Anime Vinland Saga - Summer 2019

Sekarang dia menjadi target perundungan dan gosip, dan dia harus belajar untuk membela diri. Melalui semua itu, persahabatan Sawako dan Shota tetap kuat. Mereka saling membantu tumbuh dan belajar, dan akhirnya mereka menemukan keberanian untuk mengungkapkan cinta mereka satu sama lain.

Apa yang diharapkan dari musim ketiga From Me to You?

Musim ketiga akan mengadaptasi bab-bab manga lebih lanjut yang berfokus pada hubungan Sawako dan Shota saat mereka semakin mendekat.

Pemeran asli akan kembali untuk musim ketiga, termasuk Mamiko Noto sebagai Sawako dan Daisuke Namikawa sebagai Shota. Production I.G., studio di balik dua musim pertama, juga akan kembali untuk menganimasikan.

Pemeran asli meliputi:

  • Mamiko Noto sebagai Sawako Kuronuma
  • Daisuke Namikawa sebagai Shota Kazehaya
  • Marina Inoue sebagai Chizuru Yoshida
  • Yūki Kaji sebagai Kento Nagasawa
  • Rina Endō sebagai Ayane Yano
  • Hiroshi Kamiya sebagai Ryu Sanada
  • Satomi Sato sebagai Kurumi Nishina
  • Tomokazu Sugita sebagai Yoshiyuki Takizawa
  • Rie Kugimiya sebagai ibu Chizuru Yoshida
  • Ayahi Takagaki sebagai ibu Ayane Yano

Kru asli juga mencakup:

  • Hiroaki Sakurai sebagai sutradara
  • Yoshimi Narita sebagai penulis naskah
  • Yuki Hayashi sebagai komposer

Kapan Kimi ni Todoke Season 3 Rilis?

Tanggal rilis pasti untuk musim ketiga belum diumumkan, tetapi diumumkan akan tayang pada Agustus tahun 2024. Sementara itu, para penggemar dapat menikmati dua musim pertama dari anime ini, yang tersedia untuk ditonton di Netflix.

Berita terkait:   Bartender: Kami no Glass – Anime Segera Tayang

Kesimpulan

Musim ketiga “From Me to You” berjanji menjadi tontonan wajib bagi para penggemar seri ini. Musim baru ini pasti akan menjadi penuh kasih, dapat dihubungkan, dan penuh emosi. Para penggemar dapat mengharapkan melihat hubungan Sawako dan Shota menjadi lebih kuat saat mereka menghadapi tantangan cinta dan persahabatan.