Kimetsu no Yaiba Season 3 Mengungkapkan Trailer Dan Tanggal Tayang Perdananya

Kimetsu no Yaiba season 3

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, adaptasi anime dari manga Kimetsu no Yaiba karya Koyoharu Gotouge mengadakan acara khusus setelah film Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen tayang di televisi Jepang. Selama acara ini diumumkan bahwa Kimetsu no Yaiba season 3 dari seri yang berjudul Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen (Swordsmith Village Arc) , akan tayang perdana pada April 2023 di televisi Jepang dengan durasi episode satu jam. Video promosi baru untuk sekuel ini juga dibagikan.

Kimetsu no Yaiba Season 3 Mengungkapkan Trailer Dan Tanggal Tayang Perdananya

Selain itu, terungkap bahwa pemutaran khusus akan diadakan di bioskop di lebih dari 80 negara yang terdiri dari episode 10 dan 11 dari arc “Yuukaku-hendan episode pertama dari Kimetsu no Yaiba season 3 . Proyek ini akan dibuka di bioskop Jepang pada 3 Februari 2023. Tanggal rilis untuk wilayah lain mungkin berbeda. Untuk memperingati proyeksi ini, gambar promosi baru diterbitkan di mana karakter dari kedua arc dapat dilihat.

Kimetsu no Yaiba Season 3 Mengungkapkan Trailer Dan Tanggal Tayang Perdananya

Sinopsis Kimetsu no Yaiba

Tanjirou Kamado tinggal bersama keluarganya yang miskin di gunung terpencil. Sebagai kakak laki-laki, dia bertanggung jawab untuk menafkahi keluarganya setelah kematian ayahnya. Pada suatu hari di musim dingin, dia pergi ke desa setempat untuk menjual arang. Saat senja, dia terpaksa bermalam di rumah seorang pria penasaran yang memperingatkannya tentang keberadaan makhluk aneh yang berkeliaran di malam hari: setan jahat yang mendambakan daging manusia.

Ketika dia akhirnya sampai di rumah, mimpi terburuk Tanjirou menjadi kenyataan. Seluruh keluarganya telah dibantai secara brutal, kecuali saudara perempuannya Nezuko, yang telah berubah menjadi iblis karnivora. Dipenuhi dengan kebencian dan keputusasaan, Tanjirou berusaha mati-matian untuk menghentikan Nezuko menyerang orang lain, memulai perjalanan untuk membalaskan dendam keluarganya dan menemukan cara untuk mengubah saudara perempuan tercintanya kembali menjadi manusia.

Berita terkait:   Sinopsis Kidou Senshi Gundam – The Origin – Zen`ya Akai Suisei - Anime Spring 2019

Tim produksi

  • Haruo Sotozaki  ( Tales of Zestiria the X , Tales of Symphonia the Animation ) mengarahkan serial ini di  studio Ufotable  ( Fate/Zero, Kara no Kyoukai , Katsugeki: Touken Ranbu ).
  • Akira Matsushima  ( Maria-sama ga Mitreu , Tales of Zestiria the X ) mendesain karakter bersama dengan  Miyuki Sato ,  Yoko Kajiyama ,  dan  Mika Kikuchi , yang berperan sebagai desainer karakter pendukung di season pertama dan filmnya.
  • Yuki Kajiura  ( Sword Art Online, Fate/Zero, Mahou Shoujo Madoka Magica ) dan  Gou Shiina  ( Tales of Zestiria the X, Juuni Taisen, God Eater ) menyusun soundtracknya.

Musim kedua ditayangkan perdana pada Desember 2021 dan memiliki total sebelas episode, atau delapan belas jika dihitung tujuh dari anime Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen , yang bersama-sama membentuk ” proyek musim kedua “. 

Sumber: Komik Natalie

©吾峠呼世晴/集英社・アニプレックス・ufotable