Manga Two on Ice: Mengukir Impian di Arena Seluncur Es

Manga Two on Ice

Manga Two on Ice

Manga Two on Ice adalah karya manga yang dibuat oleh Elck Itsumo. Serial ini pertama kali muncul dalam Weekly Shonen Jump edisi ke-43 tahun 2023, pada tanggal 25 September.

Manga Two on Ice: Mengukir Impian di Arena Seluncur Es

Serial manga ini adalah sebuah kisah mengenai figure skating yang memikat hati, dengan gambar-gambar yang memukau, karakter-karakter yang menarik, dan sebuah alur cerita yang mempesona. Mengisahkan perjalanan Hayuma Mizuno, seorang skater otodidak dengan mimpi besar menjadi seorang profesional, dan juga Kisara Tsukima, mantan pemain skating yang tiba-tiba menghilang dari dunia skating. Ketika keduanya bertemu kembali, mereka saling membantu untuk mencapai tujuan mereka.

Baca Manga Two on Ice Dimana?

Bagi yang ingin membaca manga Two on Ice, dapat menikmatinya di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha. Hingga saat ini, sudah terkumpul 2 volume dari manga ini. Bab pertama yang berjumlah 59 halaman juga bisa dinikmati dalam bahasa Inggris melalui situs web MANGA Plus dan VIZ Media.

Alasan mengapa kamu seharusnya menjelajahi dunia Two on Ice adalah karena manga ini adalah karya wajib bagi para pecinta manga olahraga, roman, dan kisah kehidupan. Kisahnya yang mengharukan tentang dua pemuda yang mengejar impian mereka akan memberikan inspirasi. Terdapat juga persamaan dengan Yuri!! on Ice, meskipun tentu ada perbedaan signifikan.

Apa Yang Membuat Istimewa?

Manga Two on Ice: Mengukir Impian di Arena Seluncur Es

Ada beberapa aspek yang membuat manga ini sangat istimewa:

  1. Karya seni dalam manga ini adalah yang paling memukau dalam dunia manga olahraga. ITSUMO Elck memiliki bakat dalam menangkap keanggunan dan dinamisme figure skating. Transisi dari adegan kehidupan sehari-hari ke aksi di arena skating dilakukan dengan lompatan yang luar biasa. Semua gerakan dan lompatan diambil dengan keindahan yang luar biasa, bahkan hingga helaian benang kain terakhir atau tetesan keringat di dahi para skater. Semua detail diperhatikan untuk menghidupkan kecantikan skating.
  2. Hayuma dan Kisara adalah karakter yang kompleks dan memiliki hubungan yang mendalam. Hayuma adalah seorang pemuda pekerja keras dan tekun, sementara Kisara adalah wanita misterius yang berbakat. Kisara menciptakan kesan yang mendalam pada Hayuma saat dia melihatnya bermain seluncur es, dan itulah yang memicu hasratnya untuk mengejar skating, tanpa panduan atau mentor. Kisara melakukan latihan ekstensif di tengah malam dan mempelajari rekaman skating berulang kali. Dedikasinya adalah bentuk ketulusan yang sangat menginspirasi.
  3. Two on Ice menghadirkan kisah yang mendalam dan menghibur sekaligus. Dengan dasar hanya dari satu pertemuan yang berarti, Hayuma jatuh cinta pada seluncur es berkat Kisara. Dia terus berjuang menuju kesuksesan, bahkan ketika ia merasa sepi tanpa seorang mentor. Ini adalah cerita tentang persahabatan, cinta, dan ketekunan.
Berita terkait:   Mengenal Organisasi Hitam dalam "Detective Conan": Ringkasan Karakter Utama

Kesimpulannya, jika kamu sedang mencari manga baru untuk dibaca, Two on Ice adalah pilihan yang sangat direkomendasikan. Manga ini memiliki daya tarik untuk semua orang, terutama bagi mereka yang gemar manga olahraga, roman, atau kisah kehidupan.

Manga Two on Ice: Mengukir Impian di Arena Seluncur Es