I Messenger Aplikasi Video Call Dan Chatting Dari Im4j1ner Kini Hadir Di Play Store

Aplikasi Video Call – Ya halo, pembaca setia Im4j1ner! Rasanya hari ini saya senang sekali. Pasalnya, aplikasi chatting dan panggilan video dari Im4j1ner kini telah hadir di Google Play Store. Itu artinya, kamu sudah bisa mulai coba sekarang. Menarik, kan? Saya berharap, dengan adanya aplikasi ini, dapat membantu komunikasi orang banyak jadi lebih mudah dan simpel.

Mungkin kalian bertanya-tanya, aplikasi chatting dan video call kan sudah banyak di Play Store, dan malah bagus-bagus, lagi. Terlebih dikembangkan oleh perusahaan besar, seperti WhatsApp, Line, dan sebagainya. Lantas, kenapa Im4j1ner membuat aplikasi yang serupa?

Sebagai pengguna internet saya pun mengetahuinya, bahwa kemungkinan besar aplikasi video call dan chatting I Messenger ini akan sulit bersaing dengan aplikasi serupa lainnya, yang sudah beredar di toko aplikasi lebih dulu. Namun saya pun punya alasan lainnya. Yaitu, setiap orang memiliki tingkat kejenuhan terhadap satu hal saja. Jadi, kami berusaha menawarkan alternatif dari kejenuhan tersebut.

Mungkin saat ini bahkan dalam jangka waktu yang lama, aplikasi sejenis ini yang tetap menjadi pilihan utama adalah WhatsApp, Line dan yang lainnya, yang sudah lebih dulu ada. Karena aplikasi-aplikasi tersebut sudah mendapat namanya masing-masing. Sedangkan I Messenger Free Video Call And Chatting masih terbilang baru, dan tentunya masih sangat asing.

Tapi, kami tidak berkecil hati dengan itu. Karena kami yakin, aplikasi yang kami kembangkan ini akan mendapatkan tempat dihati kalian atau orang-orang terdekat kalian. Kami tidak muluk-muluk untuk mendapat pengguna orang luar negeri. Karena sekarang fokus kami adalah pengguna yang berasal dari Indonesia.

Oleh sebab itu, kamipun berusaha untuk membuat tampilan aplikasi ini sesederhana mungkin, agar lebih mudah digunakan oleh kalian yang lebih suka kesederhanaan.

Rekomendasi  Baca! 5 Cara Menguatkan Sinyal Wi-Fi Pada Perangkat Android

Lalu, apa yang membuat kami ingin kamu meng-install aplikasi I Messenger? Berikut penjelasannya.

Tentang Aplikasi Video Call I Messenger Dari Im4j1ner

Aplikasi panggilan, video call dan chatting gratis dari Im4j1ner. Kami memahami betapa pentingnya sebuah pesan agar cepat tersampaikan kepada orang terpenting bagi kita. Oleh sebabnya, kami menawarkan aplikasi pesan obrolan serta didukung juga dengan fitur panggilan video untuk memudahkan Anda mengirim pesan dan tegur sapa dengan orang terdekat Anda.

I Messenger hadir dengan tampilan sederhana yang mungkin akan cepat bersahabat dengan Anda. Anda bisa langsung mendaftar dengan menggunakan nomer kontak Anda, dan segera terhubung dengan rekan Anda, komunitas Anda, serta keluarga Anda.

Jangan biarkan jarak yang jauh memutuskan komunikasi dengan orang terpenting Anda.

Install I Messenger, aplikasi video call dan chatting gratis di ponsel Anda, agar terus terhubung dengan mereka yang merindukan Anda.

Anda adalah yang terpenting, mereka juga penting. Jadi, kita semua adalah yang terpenting. Oleh karena itu, tetaplah terhubung dengan I Messenger. Aplikasi video call dan chatting gratis yang sederhana.

Fitur-fitur I Messenger Aplikasi Video Call Dan Chatting

Ada banyak fitur menarik yang mungkin dapat memanjakan kamu semua dalam mengirim dan menerima pesan, diantaranya:
1. Obrolan grup
Gambar Screenshot

Kamu bisa membuat obrolan grup dengan komunitas kamu, maupun keluarga kamu. Temukan orang-orang yang mempunyai minat yang sama dengan kamu, dan mulailah mengobrol dengan mereka. Membahas minat yang sama, tentu akan lebih menyenangkan. Tambahkan kontak mereka ke akun I Messenger kamu, dan mulailah mengobrol.

2. Atur tampilan I Messenger sesuai selera

Gambar Screenshot

Konfigurasikan tampilan aplikasi I Messenger kamu (saat ini tersedia mode terang dan gelap). Atur notifikasi dan yang lainnya sesuai selera.

Rekomendasi  Jelang Man United Vs Watford, Mourinho Beri Pujian Untuk Watford

3. Mulai mengirim pesan

Gambar Screenshot

Ajak teman-temanmu, saudaramu, keluargamu, atau kekasihmu untuk ikut bergabung agar dapat mengobrol dengan cepat dan mudah.

4. Kirim pesan foto, audio, video, dan file lainnya

Gambar Screenshot

Kamu dapat mengirim foto, audio, video, dan bahkan file lainnya jadi lebih mudah dengan I Messenger.

5. Buat panggilan suara atau video

Gambar Screenshot

Mulailah membuat panggilan suara maupun video dengan I Messenger. Dapatkan pengalaman komunikasi yang jernih dan sambungan yang ringan.

Dengan menginstall dan menggunakan aplikasi video call I Messenger, maka kamu akan dapat terhubung dengan orang terdekat dan terkasih jauh lebih mudah, dimanapun, kapanpun, tetap berada dalam jaringan yang sama. Nah sekarang, tunggu apalagi? Ayo download melalui link ini: Download I Messenger Free Video Call And Chatting

Aplikasi Video Call – Ya halo, pembaca setia Im4j1ner! Rasanya hari ini saya senang sekali. Pasalnya, aplikasi chatting dan panggilan video dari Im4j1ner kini telah hadir di Google Play Store. Itu artinya, kamu sudah bisa mulai coba sekarang. Menarik, kan? Saya berharap, dengan adanya aplikasi ini, dapat membantu komunikasi orang banyak jadi lebih mudah dan simpel. Mungkin…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!