Cara Mendownload Video Di Instagram Dengan Hp Tanpa Aplikasi Gampang Banget!

Cara donlot video di ig – Ya halo pembaca Im4j1ner yang tampan yang cantik. Jumpa lagi dengan saya si admin kece yang jadi banyak rebutan cewek (bohong). Apa kabarnya, nih? Semoga kalian tetap dalam keadaan sehat wal’afia, ya! Jadi gini, saya mau curhat sebentar. Saya kan tadi buka-buka Instagram, nah kebetulan nemu video yang lucu dan pengen banget di simpan. Tapi masalahnya, saya belum tahu cara menyimpan video di Instagram.

Akhirnya, saya cari-cari tuh, caranya download video di ig lewat Google. Dan akhirnya, saya pun tahu bagaimana cara mendownload video di ig. Dan ternyata caranya gampang banget! Bahkan tidak perlu aplikasi ketiga, lagi. Jadi, nggak perlu ngabisin kuota internet hanya untuk menyimpan video dari ig ke Hp saya. Nah, berhubung caranya mudah, jadi saya tertarik juga untuk membagikan cara mengambil video di ig. Ya, barangkali kalian juga belum tahu caranya dan kebetulan lagi nyari cara donlot video di ig. Jadi, caranya silahkan baca sampai akhir, ya!

Sumber gambar: TribunNews.com

Sudah bukan rahasia lagi, jika Instagram merupakan jejaring sosial media berbagi foto dan video yang sangat populer. Hal ini dapat dibuktikan dari penggunanya yang merupakan dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak, hingga orang dewasa. Padahal kita tahu kalau pengguna Instagram haruslah berusia 18 tahun keatas. Tapi karena saking populernya, anak-anak pun tetap nekat bikin akun instagram.

Menariknya, dengan Instagram kita juga bisa mengetahui kegiatan artis-artis idola kita maupun pemain bola idaman kita. Karena merek juga pada menggunakan Instagram. Maka dari itu Instagram dikategorikan salah satu media sosial terpopuler didunia.

Namun masalahnya, bukan itu yang mau saya bahas.Tetapi tentang bagaimana caranya mendownload video di Instagram.

Berita terkait:   Akibat Main Game Selama 9 Jam Penuh, Nathan Alami Sesuatu Yang Pilu Di Wajahnya

Cara Mendownload Video Di Instagram Melalui Android Tanpa Aplikasi

Seperti yang saya sebutkan diatas, bahwa Instagram adalah jejaring sosial berbagi foto dan video, maka sudah pasti konten-konten dari penggunanya kebanyakan foto dan video. Foto-fotonya bisa berupa foto selfi si pengguna, foto pemandangan, dan berbagai macam yang lainnya, begitupun video. Bukan hanya video pribadi si pengguna saja, tapi banyak jenis video yang disebar di Instagram.

Karena saking banyaknya, terkadang kita menemukan sebuah video yang menarik, yang membuat kita ingin menyimpannya. Nah,  apakah kamu juga pernah mengalaminya?

Saya yakin, siapapun orangnya, pada saat membuka akun ig nya dan menemukan video yang sesuai minatnya, pasti berharap untuk bisa menyimpan video itu  di Hp nya. Ya mungkin untuk ditonton lain kali, atau ingin di share lagi. Apapun alasannya, yang jelas, kita semua pasti pernah mencari cara mendownload video di Instagram, kan? Termasuk kamu.

Kalau memang benar, maka dibawah ini bisa kamu baca tutorialnya tentang bagaimana cara menyimpan video dari ig tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga, dan yang pasti sangat gampang. Berikut caranya!

Download Video Ig Melalui Situs Downloadgram 

Untuk mendownload video di Instagram tanpa menggunakan aplikasi, disini kamu bisa menggunakan sebuah website yang dirancang khusus untuk mendownload video dari Instagram (atau mungkin bisa dari yang lainnya juga). Nama situsnya adalah Downloadgram. Untuk mengetahui caranya, silahkan kamu ikuti panduan dibawah ini!

1.Buka aplikasi Instagram kamu.

2. Cari video Instagram yang ingin kamu download.

3. Kemudian, klik simbol titik tiga di bagian atas video tersebut.

Downloadgram 1

4. Jika sudah, silahkan kamu copy link video tersebut.

Downloadgram 2

5. Tutup aplikasi Instagram kamu, terus buka aplikasi browser kamu (Chrome, atau aplikasi browser semacamnya) Tapi saya merekomendasikan menggunakan Google Chrome.

Berita terkait:   Goosebumps Night Of Scares Tersedia Di PlayStore Dan AppStore

6. Kunjungi situs Downloadgram. Atau bisa melalui link ini.

7. Jika sudah masuk, maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini, langsung pastekan link video Instagram yang mau di download tadi di kolom yang sudah disediakan:

Downloadgram 3

8. Silahkan klik tombol Download dibawah kolom tadi.
9. Tunggu beberapa saat, nanti akan muncul tombol Download lagi dibawahnya.

Downloadgram 4

10. Klik tombol Download tersebut, dan maka proses download video akan segera dimulai.
11. Sekarang, video Instagram yang ingin kamu download sudah ada di galeri Android kamu.

Nah, itulah dia cara mendownload video di Instagram dengan mudah. Gampang, kan? Sekarang, kamu bisa praktekan sekarang juga. Semoga bermanfaat…

Sumber informasi dan gambar tutorial cara download video ig: carisinyal.com