Xiaomi Mi Pad 2 – Harga Dan Spesifikasi

  • by

Harga beserta Spesifikasi Xiomi Mi Pad 2 – Sekali lagi, perusahaan smartphone Cina merilis gadget terbarunya setelah merilisnya dalam versi tablet. Tablet Xiaomi cukup sukses, tablet ini hanya dihargai dengan harga di bawah 3 juta rupee di Indonesia, harga ini tentu jauh lebih murah daripada versi sebelumnya.

Konstruksi yang terbuat dari logam menjadikan gadget yang paling menarik di dunia dalam hal desain dan ukuran yang lebih tipis. Membuatnya lebih nyaman digunakan, dan bobotnya kurang dari sebelumnya berkat penggunaan layar 7,6 inci dan resolusi layar. Resolusi layar akan membuat Anda lebih nyaman saat memutar film di tablet ini.

Di dalam kinerja processoor tak usah diragukan lagi, karena Xiaomi Mi Pad 2 ini mengusung procesor mata-mata Atom X5-Z8500 yang sangat cepat dalam bekerja. Namun pada RAM di dalam tablet ini masih sama dengan yang versi sebelumnya. Artinya belum ada peningkatan di dalam memori RAM nya.

Xiomi Mi Pad 2
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Pad 2

Tapi itu tidak menjadi masalah, karena tablet ini hanya dibandrol dengan harga kurang dari 3 juta saja. Harga seperti itu sudah sangat murah di kalangan tablet brand lainya. Spesifikasi dan fitur canggih sangat banyak dimiliki oleh tablet ini. Anda yang ingin membeli gadget tentu saja tidak usah mewaspadai soal performa atau kinerja tablet dari tiongkok satu ini, untuk spesfikasi selengkapnya bisa anda lihat di tabel berikut ini.

Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 2

Kartu Sim
Ukuran (P x L  x T) 200.4 x 132.6 x 6.95 mm/ Berat 322 g
Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 7.9 inches, 1536 x 2048 pixels ( 324 ppi pixel density)
Memori Interal
  • Internal 16 GB, 2 GB RAM
  • Internal 64 GB, 2 GB RAM
Memori Ekternal microSD, up to 128 GB
Sistem Operasi Android Lollipop 5.1 / Windows 10 (64 GB model)
Chipset Intel Atom X5-Z8500
Processor Quad-core 2.24 GHz
GPU Intel HD Graphics
Internet Wi-Fi Only
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Bluetooth v4.1, USB-Type-C 1.0 reversible connector
GPS
Kamera Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, Video 1080P@30fps
Kamera Depan 5 MP, wide-angle 75°
Baterai Non Removable Li-Po 6190 mAh
Fitur Andalan
  • 5V/2A fast charging
  • Full metal body, in dark grey and champagne gold
  • MIUI 7
  • USB Type-C
  • Sensor Accelerometer, gyro, compass
Rekomendasi  Acer Liquid Jade S - Smartphone Octa Core 64 Bit

Review Mi Pad 2

Design Xiaomi Mi Pad 2 sanggup disetarakan bersama rancangan IPad Mini. Pasalnya keduanya sama-sama di bekali monitor 7.9 inci & menggunakan body full metal yg dibentuk teramat tidak tebal. Tetapi soal ketebalan, rupanya IPad Mini 4 jauh lebih tidak tebal di bandingkan Mi Pad 2.

Pasalnya, tablet Xiaomi tersebut memiliki ketebalan 6.95 mili meter bersama bodi berdimensi (panjang 200.4 mili meter, lebar 132.6 mili meter, & tinggi 6.95 milimeter). Sedangkan utk bobotnya mencapai 322 gr. Maka bisa dikatakan lebih ringan di bandingkan Mi Pad generasi awal yg memiliki ketebalan 8.5 mili meter & berat 360 gr.

 Xiomi Mi Pad 2
Review Xiaomi Mi Pad 2

Design Full Metal

Bersama konstruksi unibody membuatnya nampak anggun sekali. Diluar itu, Xiaomi pun sediakan varian warna champagne gold & dark grey yg sama-sama nampak glamor & terkesan premium.

Padahal harga tablet Xiaomi ini dibanderol murah sekali, tetapi terbukti tablet ini memiliki design tidak murahan. Sebelumnya, panel layar lebar 7,9 inci dilengkapi dengan panel IPS Display dan teknologi laminasi penuh. Yang menarik, resolusi monitor tergolong tertinggi di kelasnya, karena memiliki resolusi 1536 x 2048 piksel dengan kerapatan monitor hingga 324 ppi.

Tablet ini sangat cocok, seperti yang diharapkan, yang merupakan perangkat multimedia. Karena pada panel belakang 2 buah speaker disediakan bersama dengan kualitas nada stereo.

Selain itu, gelombang dapur juga sangat, sangat simultan, berkat penggunaan chipset Intel Atom X5-Z8500, yang dibentuk menggunakan proses 14-nanometer. Sehingga chipset memiliki kinerja tinggi dan lebih efisien saat menggunakan baterai.

Sementara untuk prosesor, kecepatan yang dibawanya mencapai 2.24 GHz Quad-core dan dikompensasi untuk arsitektur 64-bit. Sebelumnya di bidang grafis, Intel HD Graphics siap memanjakan teman dengan permainan gim.

Xiomi Mi Pad 2
Desain Xiaomi Mipad 2

Mi Pad 2 Adalah Yang Terbaik Di Kelas Menengah Ke Bawah

Tidak ada tablet yang lebih murah daripada Mi Pad 2, yang menggunakan chipset Intel Atom X5. Sehingga kinerjanya cukup mampu mendapatkan mandat untuk menjalankan banyak game dan aplikasi yang diinstal.

Rekomendasi  Asus Zenfone 5 Lite - Harga Dan Spesifikasi

Sayangnya, kapasitas tablet RAM masih 2 GB, tetapi bagi kami itu lebih dari sekedar mencapai kinerja multitasking, yang tidak memberikan gangguan dan responsif. Setelah itu, 2 opsi disediakan untuk bidang memori, yaitu, versi 16 GB dan 64 GB, di mana keduanya dilengkapi dengan memori eksternal hingga 128 GB.

Mi Pad 2

Harga Memengaruhi Kapasitas Memori Xiaomi Mi Pad 2

Harga Mi Pad 2 akan tergantung pada jumlah memori internal yang dibawanya. Bahkan dilaporkan, sistem operasi Windows 10 dapat digunakan untuk memori 64 GB. Sedangkan sistem operasi Android Lollipop dengan tampilan antarmuka MIUI 7 dapat digunakan untuk versi 16 GB.

Menggunakan sistem operasi Windows 10 dapat meningkatkan biaya penjualan Mi Pad 2, dan semoga kelak kesempatan untuk menyediakan sistem dual-boot yang memungkinkan kita untuk beralih dari sistem operasi Android ke Windows 10.

Seperti generasi pertama Xiaomi Mi Pad, tablet ini tidak dilengkapi dengan komunikasi seluler 3G atau 4G LTE. Mengenai konektivitas Internet, Anda harus mengandalkan jaringan Wi-Fi yang ditingkatkan dengan teknologi Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac dengan dua grup musik. Sehingga Anda dapat langsung terhubung ke jaringan Wi-Fi dan meningkatkan jangkauan sinyal.

Selain itu, fungsi Wi-Fi Direct disediakan untuk mempercepat transfer file, dan Bluetoth v4.1 – untuk terhubung ke perangkat yang dapat dipakai seperti Mi Band dan lainnya.

Belum Di Bekali Feature GPS

Sayangnya, harga Xiaomi Mi Pad 2 yang murah membuatnya belum dilengkapi dengan fungsi GPS. Namun kekurangan ini dapat digantikan oleh keberadaan port USB Type-C dengan konektor yang dapat dibalik, atau dapat digunakan bolak-balik, karena memiliki 2 sudut yang identik.

Teknologi USB Type-C digunakan oleh Xiaomi Mi 4c pada awalnya, dan kami membuktikan bahwa itu dapat mempercepat pengisian baterai dan mempercepat transfer file dari PC. Selain itu, untuk sudut penelitian, ada banyak penelitian, seperti akselerometer, giroskop dan kompas.

Tidak hanya wacana harga Xiaomi Mi Pad 2, kelebihan lain dari tablet ini adalah ia memiliki baterai yang sangat luas. Dalam gadget canggih ini, Xiaomi perlahan menghubungkan baterai 6.190 mAh, siap untuk mati setelah 12,5 jam.

Rekomendasi  Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Lengkap

Sementara tablet akan menonton streaming video dan membaca e-book. Sementara itu, ketika digunakan untuk memutar musik, ia mampu berdiri kokoh ketika 100 jam, dan memiliki saat mencapai 648,8 jam dalam waktu siaga.

Xiomi

Didukung Feature Pengisian Baterai Cepat

Baterai Xiaomi MiPad 2 tidak hanya sangat tahan lama, tetapi juga didukung oleh fungsi pengisian cepat baterai, yang dikenal sebagai fast charging.

Berkat fitur ini, kami tidak perlu banyak waktu untuk mengisi baterai. Karena itu didukung oleh pengisi daya 5V / 2A. Sayangnya, baterai Li-Po yang kami bawa tidak dapat dilepas, karena baterai ini dibentuk oleh struktur yang kokoh dan melekat pada kotak logam yang dimiliki tablet ini.

Meskipun harga Xiaomi Mi Pad 2 hanya 2 juta, tablet ini memiliki kamera yang setara dengan 5 juta tablet ke atas. Ini dibuktikan dengan kehadiran kamera belakang 8 megapiksel, yang ditingkatkan oleh aperture lensa atau aperture f / 2. Nol dan kemampuan untuk merekam video Full HD 1080p dengan resolusi 30 frame per detik.

Sayangnya, tablet ini tidak memiliki fungsi lampu kilat LED, tetapi tidak cocok untuk ini, meskipun harga Xiaomi Mi Pad 2 masih terjangkau, dan mampu menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi yang terlihat segar.

 xiaomi

Kamera

Setelah itu, untuk kamera depan, pelanggan Mipad 2 diberikan lensa 5 megapiksel untuk pemotretan otomatis dan panggilan video. Kualitas kamera depan, diperkenalkan pada Mipad 2, menjadi optimal karena teknologi pemanis Wide Angle, di mana sisi gambar mencapai 75 derajat.

Selain itu, ini juga menyediakan fungsi self-timer dan memiliki aperture nol F / 2. Agar foto terlihat sangat, sangat jernih saat Anda menggunakan foto Anda untuk mengambil selfie dan panggilan video.

Harga Xiaomi Mi Pad 2 Terbaru

Harga Xiaomi Mi Pad 2 16GB Harga Xiaomi Mi Pad 2 64GB
RMB 999 (Rp. 2.1 Jutaan) RMB 1299 (Rp. 2.7 Jutaan)
Tag:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *